
Keep your beauty review

with authentic & honest reviews from your personal experience
READ TERMS & CONDITIONTRENDING REVIEWS
5 minutes ago
dewiles_tari recommends this product!
Primer IN2IT ini menurutku nyaman banget untuk pemakaian sehari-hari. Nggak terasa lengket atau berat ketika sudah diaplikasikan, malah bikin permukaan kulit terasa lebih halus. Aku juga suka hasil akhirnya yang matte dan membantu menyamarkan tampilan pori, jadi base ma ...
Read more
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tokopedia
13 minutes ago
stphnanglc recommends this product!
Toner dari jaman masih di makeupin sama mmh pas tampil di sekolah, dipakai sama milkcleansernya paling cocok, suka dipakai buat campuran masker juga, ga bikin kulit kering ketarik tapi tetep ngerasa bersih banget abis pakai toner ini, wajib punya sih


Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Indomaret
14 minutes ago
firasysr recommends this product!
tekstur ringan, menyerap ke kulit, high protect, cocok untuk semua jenis kulit. somehow setelah pakai sunscreen OMG ini aku ngerasa wajahku jarang sekali berjerawat, harganya sangat affordable dan mudah ditemukan di supermarket
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Alfamart
20 minutes ago
dia_naputri recommends this product!
Buat yang sering merasa makeup cepat kelihatan berminyak, menurutku IN2IT Primer++ ini menarik banget untuk dicoba. Teksturnya ringan di kulit dan memberikan hasil matte yang halus. Pori-pori juga terlihat lebih blur setelah primer dipakai, sehingga foundation di atasny ...
Read more
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
21 minutes ago
stphnanglc recommends this product!
Skincare legendd, texturenya kentel, wangi bengkoang, biasanya pakai buat hapus makeup yang lumayan berat terus pakai tonernya, muka berasa bersih yang sehat, ga kesat masih lembab dibandingkan pakai miceral water biasa, topp pokoknya


Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Indomaret
24 minutes ago
sasaoshe recommends this product!
teksturnya sedikit lebih lembut dari lip liner lain dan ga bikin kering. awalnya love-hate sama lip liner ini karna warna aslinya pink cool tone, tapi di aku jadi agak ungu. untungnya bisa diakalin pake base lip warna nude yang ada hint orangenya. sekarang jadi suka pak ...
Read more

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
26 minutes ago
tiarasucilestari recommends this product!
Bedak tabur legend yaa, bagus banget untuk harga yang sangat terjangkau. Apalagi yang kuning langsat cocok banget sama warna kulit aku. Menahan keringat. Dan formula nya bagus ga bikin close comedo. Packaging juga compact ga gampang tumpah
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Dan+dan
28 minutes ago
tiarasucilestari recommends this product!
Garnier micellar water cocok di kulit aku yang kering dan bagus banget buat bersihin make up. Make up bener bener cepet ilangnya. Walaupun mascara waterproof juga bisa keangkat. Cocok banget deh gamau ganti ganti lagi. Ohiya dan paling suka itu gaada bau parfume sama se ...
Read more
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Watson
32 minutes ago
dara_kira recommends this product!
Aku suka banget sama primer ini karena teksturnya ringan dan gampang diratakan ke seluruh wajah. Biasanya bagian hidung dan sekitar pipi aku cukup kelihatan porinya, tapi setelah pakai IN2IT Primer++ tampilannya jadi lebih halus. Makeup juga terasa lebih menyatu dan waj ...
Read more
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tokopedia
36 minutes ago
sapalmapa recommends this product!
bagusss parah, bagus polll. melembabka iyaa, bikin glowing juga. packing bagus easy to apply. gaadaaaa aroma menyengat sama sekalli bagus. tekstur pas dan mudah menyerap. rekomen banget buat yang pengen tekstur wajahnya jadi jauh lebih lembut. loveee
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee














