
Keep your beauty review

with authentic & honest reviews from your personal experience
READ TERMS & CONDITIONTRENDING REVIEWS
a few seconds ago
chessymi recommends this product!
Menurutku ini moisturizer yang gampang disuka sih wkwk. Teksturnya nggak aneh-aneh, gampang dibaurin dan nggak bikin muka berasa berat. Abis pake kulit langsung berasa lebih lembap dan soft. Aku juga suka karena finish-nya nggak bikin muka keliatan terlalu berminyak 🫰
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tiktok Shop
3 minutes ago
Nabilanr28_ recommends this product!
Aku tuh agak pemilih ya masalah parfum, karena kalo menurut ku gak enak ya pasti gak enak bau nya. Nah aku carilah parfum yang pas di sniff bau nya tuh gk nyengat dan seger, finally bertemu lah dengan bonavie ini LANGSUNG FALLING IN LOVE 😍 nempel dan awet wangi nya, po ...
Read more
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Official Brand Store
6 minutes ago
Nabilanr28_ recommends this product!
Lip yang selalu aku pake setiap hari nih guys 😍 gak bikin bibir kering, warna nya cakep dan powerstay 💅🏻setelah mencari kesana kemari lip vinyl yg nge VINYL BANGET akhir nya aku memutuskan lip vinyl dari OMG ini lah yang ter gong bestie, banyak banget lagi pilihan sh ...
Read more
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tokopedia
6 minutes ago
ivanyyy recommends this product!
For my senstive skintype, produk yang ini beneran juara 🎖 ga overclaim, beneran melembapkan banget di kulit aku. Teksturnya juga ringaan dan ga bikin komedoan… aku juga suka karena bisa dipakai sebelum makeup, jadi kulit terasa lebih hydrated dan makeup lebih gampang n ...
Read more
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
10 minutes ago
mickymolse recommends this product!
Jujur nggak nyangka bakal sesuka ini sama moisturizer 😭 teksturnya ternyata ringan dan pas diratain langsung enak banget di kulit. Nggak bikin muka berasa sumpek, tapi kelembapannya tetap dapet. Setelah beberapa kali pakai kulit juga terasa lebih smooth dan nggak gampa ...
Read more
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tiktok Shop
10 minutes ago
kireinaasyera recommends this product!
biasanya gasuka pake primer karna suka biki jadi crack make up nya di kulit oily combi, tapi pake in2it cocok banget, ada effect blurry nya juga bikin make up jadi nempel, suka sama primer ini bakal repurchase!
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
11 minutes ago
Anemonlaut88 recommends this product!
Tinted sunscreen pertama yg awalnya ragu karna shadenya kegelapan. Ternyata setelah dipakai masih aman shadenya setelah di blend bisa mendekat shade asli dan untuk dikulit yg oily jujurly ini bagus buangetttt ga bikin becek dan banjir. Bestt

Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Female Daily Studio
11 minutes ago
Angell19 recommends this product!
Awal pake ini di tahun 2024, karena masih struggle cari sunscreen murah dan cocok. Eh ketemu deh si amaterasun ini. Suprisingly cocok pas udah pemakaian 1 tube. Ini tipe sunscreen yg mudah menyerap ke kulit dan ga bikin muka jadi sumuk (karena tipe kulitku normal to oil ...
Read more
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Watson
13 minutes ago
ayuma_jasmine recommends this product!
Kapas selection ini kapas paling lembut dan harganya murah meriah buat dikantong menurut aky, selain lembut kapasnya jyga ga mudah robek berserakan, jadi stukurnya bisa dipake buat bareng toner bahkan bantu buat gosok gosok bersihkan make up
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
14 minutes ago
Anemonlaut88 recommends this product!
Suka dengan teksturnya bagus dan ga lengket, bestt. setelah dipakai lebih dari 3 jam juga masih oke dan ga mudah cracking. Untuk di bibir kering kayak aku ini masih tergolong aman dan ga bikin kering apalagi sampai pecah pecah. Jujur rekomen sihhh
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee








