
Keep your beauty review

with authentic & honest reviews from your personal experience
READ TERMS & CONDITIONTRENDING REVIEWS
3 minutes ago
mira_ayu recommends this product!
Primer IN2IT ini menurutku enak dipakai untuk persiapan makeup. Aku biasanya menggunakan sedikit produk lalu meratakannya secara perlahan ke wajah sebelum memakai cushion. Setelah itu complexion terasa lebih gampang dibaurkan dan hasilnya terlihat lebih rapi. Yang aku s ...
Read more
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Blibli.com
11 minutes ago
Hydraglowxx recommends this product!
Pengalaman dipakai ngantor dari pagi sampai malam, biasanya jam 4 sore area hidung udah berubah jadi kilang minyak parah. Pakai produk ini emang masih keluar minyak dikit, tapi tipe minyaknya bukan yang greasy lebay, melainkan lebih ke dewy sehat yang rapi.
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Tiktok
16 minutes ago
milasaarii recommends this product!
Setelah rutin mencoba primer IN2IT sebelum makeup, aku merasa proses complexion jadi lebih gampang. Biasanya foundation kadang terasa susah dibaurkan secara merata, tapi setelah menggunakan primer ini hasilnya terasa lebih smooth. Pengaplikasiannya juga praktis karena c ...
Read more
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tokopedia
16 minutes ago
Skinpoppin recommends this product!
Sengaja cuma pakai primer ini doang tanpa foundation pas ada kelas kuliah pagi yang cuma sebentar, terus ditimpa bedak tabur tipis. Temen-temen sekelas malah pada ngerasain bedanya dan nanya pakai skincare apa karena muka keliatan smooth natural.
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Lazada
23 minutes ago
Glossygurl recommends this product!
Suka banget sama model kemasan tubenya yang ramping karena bikin takaran pas nggak kebanyakan pas dipencet. Cuma butuh produk seukuran biji jagung buat meratakan stengah muka, berasa alus banget kayak beludru pas di-swatch.
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Whatsapp
27 minutes ago
maya_putri_ recommends this product!
Aku beli primer IN2IT karena ingin mencoba base makeup yang bisa dipakai sebelum foundation, dan ternyata cukup cocok dengan rutinitas makeup aku. Teksturnya ringan dan mudah diaplikasikan secara tipis. Setelah itu foundation jadi lebih gampang dibaurkan dan hasil makeu ...
Read more
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Blibli.com
30 minutes ago
raniafebrianti recommends this product!
Menurutku primer ini lumayan membantu kalau mau makeup yang tahan lama. Pas dipakai teksturnya ringan dan gampang diratain. Kulit terasa lebih halus dan pori pori jadi terlihat lebih samar. Foundation juga lebih gampang menyatu dan hasil complexion terlihat smooth. Fini ...
Read more
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
32 minutes ago
Beautyjournalid recommends this product!
Sempat apes kehujanan pas di jalan pulang, muka basah kuyup dan udah pasrah makeup bakal amsyar. Pas sampai rumah isteri ngaca, kaget banget karena pori-pori emang agak * touch-up* dikit tapi base muka secara keseluruhan nggak geser parah ataupun breakup.
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Tiktok
37 minutes ago
taliaramadhani recommends this product!
Aku paling suka karena primer ini bikin hasil makeup keliatan lebih smooth dan rapi. Teksturnya ringan jadi nyaman dipakai walaupun makeup cukup lama. Area yang biasanya cepat berminyak juga terasa lebih terkontrol. Setelah beberapa jam makeup masih cukup nempel dan ngg ...
Read more
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
37 minutes ago
Myskinstory recommends this product!
Baru sadar stlh jam makan siang, biasanya highlighter sm blush on udah pudar kseret minyak. Tapi pas pakai ini, semua makeup ttp stay on-point kayak abis touch-up padahal dipake wara-wiri naik ojol. suka pokoknya
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee









