MEMBER'S FAVORITE

Keep your beauty review

with authentic & honest reviews from your personal experience
READ TERMS & CONDITIONTRENDING REVIEWS
a few seconds ago
fatmabadewi recommends this product!
Suka banget sama cushion ini harga under 100K dan juga tahan lama, kalian wajib punya minimal 1 shade, ini emang sebagus itu aku udah punya 2 produk, dan dipakai keluar awet tahan lamaaa minim oksidasi
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
5 minutes ago
yohananayo recommends this product!
Setelah coba embryolisse ini rasanya suka banget karena teksturnya rungan pas dipakai dan cocok untuk kulit sensitif, juga creamnya ini melembapkan wajah jadi bisa bikin glowing dan kulit jadi sehat lagi intinya recommended lah buat yang punya kulit sensitif untuk cobai ...
Read more
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Instagram
10 minutes ago
oliviaadelyn recommends this product!
Sebagai pemilik kulit super sensitif, susah banget cari pelembap yang pas. Produk Embryolisse Lait Creme Sensitive ini juara banget karena hypoallergenic dan fragrance-free. Kulit terasa lembap seharian, ternutrisi dengan baik, dan yang penting tidak memicu reaksi negat ...
Read more
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Instagram
21 minutes ago
anzelaputri recommends this product!
Setelah rutin pakai produk ini, kulit terasa lebih lembut dan nggak gampang terasa kering, menurut aku ya produk ini Cocok buat dipakai sehari-hari karena teksturnya nyaman dan nggak terlalu berat. aku suka banget sama formulanya di ipakai dikit aja udah cukup buat biki ...
Read more
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Tiktok Shop
21 minutes ago
leniazmia recommends this product!
Teksturnya creamy, tapi pas dibaurin terasa ringan. Suka banget sama feel-nya. buat aku ini salah satu produk yang nyaman dipakai pas kulit lagi kering atau terasa kurang lembap. kulit jadi terasa lebih supple setelah pemakaian. Overall puas sama produknya. suka banget ...
Read more
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Official Brand Store
33 minutes ago
MelatiMirna recommends this product!
Sudah kupakai sekitar 2 bulan. Teksturnya ringan dan cepat meresap. Kulit terasa lebih lembap tanpa bikin lengket. Packaging praktis, tapi harganya agak mahal. Overall worth it! Bakal repurchase. Sih.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Instagram
an hour ago
vrahvrah recommends this product!
Sebagai pecinta peptide, aku lumayan picky sama ingredient satu ini. Dan pas nyobain pro peptide dari bhumi tuh aku ngerasa finally nemuin peptide serum lokal yg beneran bisa menghidrasi kulitku & bikin kulitku lebih plumpy

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
an hour ago
fitardiani recommends this product!
Definisi falling in love at the first sniff sama mine yg beige 96. Wanginya lebih ke skin scent, soft, comforting, ga nyenggrak sama sekali. Bukan tipe wangi yang projection nya dar der dor, tapi... wanginya tuh ADA dan nyaman banget. First spray nya kecium juniper berr ...
Read more

Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
2 hours ago
Bonjourmmsl recommends this product!
Sering bgt denger good review dan rekomendasi tmn2 MUA soal embryolisse ini. Maju-mundur krna formulanya yg cukup thick di kulit oily-acne prone ini. Tapi trus cobain beli travel size, takut ga cocok. Tapi penasaran, so far aman gak bikin jerawatan/iritasi di kulitku. T ...
Read more
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Brand Website
2 hours ago
camilasuh_ recommends this product!
enaakkk bgt aslii.. ga nyesel sih coba retinal lokal yg manfaatnya ga kalah nampol sama produk luar😍 aku rekomendasiin ini buat para acne prone skin kalo mau jerawat kalian cepet kempess. wajib dicoba sih karna ini super gentle n pemula friendly🫶🏻




Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee













