
Keep your beauty review

with authentic & honest reviews from your personal experience
READ TERMS & CONDITIONTRENDING REVIEWS
a few seconds ago
brigit_ta recommends this product!
Kalau suka makeup dengan hasil matte dan pori-pori terlihat lebih blur, IN2IT Primer++ bisa jadi pilihan. Teksturnya ringan banget dan terasa nyaman saat diaplikasikan. Setelah primer dipakai, foundation jadi lebih gampang dibaurkan dan keseluruhan makeup terlihat lebih ...
Read more
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
a few seconds ago
DnR recommends this product!
Buat yang mau cobain bisa beli yg starter pack nya dulu.
Jangan ngarep dapet full size, soalnya ukurannya emang mini tapi sejauh ini aku cocok pake semua dari face wash sampe skincare nya.
Sampe akhirnya beli yang full size nya soalnya kepake bgt sampe sekarang.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
a few seconds ago
Ainun06 recommends this product!
Aku udah beli beberapa kali dan hasilnya bagus banget. Kalo pake make up jadi nempel, terus muka aku jadi lembab banget.....
Biasanya aku pake pas mau make up terus kadang kalo kulit kering juga suka pake produk ini.
Next aku bakal beli lagi.

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
a few seconds ago
Juliannaputri recommends this product!
I’ve been using this product for 8 months. Very surprise on how long I use one single product of it. I thought I was going to finished it by only 1-2 months but it last longer. I love the product its very light and doesnt give white cast. But the price is pricey
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
a few seconds ago
asmayaanr recommends this product!
Untuk di kulit aku yang oily ini bagus dan bisa membersihkan sampe bersih, harga juga terjangkau, tapi di beberapa momen ada rasa cekat cekit tapi overall oke kok. Buat yang baru mulai coba coba ini cocok mudah di beli di mana aja. Recommended
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
a few seconds ago
aghniaku recommends this product!
Lait-Crème Concentré punya tekstur yang cukup rich, tapi menurutku tetap nyaman selama dipakai secukupnya. Kulit terasa lebih supple dan terhidrasi setelah pemakaian. Makeup di atasnya juga terlihat lebih menyatu dan nggak gampang patchy
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Female Daily Studio
a minute ago
orlinasafira recommends this product!
Lumayan suka sama primer ini karena pas dipake rasanya ringan banget di kulit. Nggak lengket dan gampang diblend, jadi nggak perlu effort banyak. Setelah lanjut makeup, complexion keliatan lebih halus dan rapi. Buat daily makeup menurutku nyaman dan nggak ganggu sama se ...
Read more
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
2 minutes ago
reeptr recommends this product!
Loose powder legendary affordable, teksturnya halus. Ga bikin makeup crack. Shadenya juga cocok buat semua skintone indonesia. Kuat nahan minyak dan ga dempul. Ringan dan somehow ngasih coverage juga. Dengan harga segitu bisa dapet banyak. Super affordable
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
2 minutes ago
Haechani recommends this product!
Adem di kulit bikin kulit jadi lebih terhidrasi dan lebih calming juga, isinya banyak jadi kepale lebih lama, cocok untuk muka kering tapi ga bikin berminyak oke banget deh pokonya harganya juga ramah dikantong, cocok juga buat bas makeup lho
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
2 minutes ago
putriiraudhah recommends this product!
pas review produk ini jujur aku lagi pake produknya juga xixixiix. brand yang satu ini emangg bagus polll. harga boleh affordable tapi kualitas mantul banget. sampe berhasil nyuruh temen dan keluarga ciwi ciwiku pake ini jugaa hehhe. karena emang sebagus itu
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Tiktok
















