
Keep your beauty review

with authentic & honest reviews from your personal experience
READ TERMS & CONDITIONTRENDING REVIEWS
2 minutes ago
Rahminiia recommends this product!
Aku suka banget sama foundation ini karena teksturnya ringan dan gampang diblend. Coverage-nya juga oke buat nutupin bekas jerawat dan warna kulit yang kurang merata. Hasil akhirnya matte dan dipake pagi sampai malem pun masih nyaman . Bisa Untuk daily makeup, untuk aca ...
Read more
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
3 minutes ago
keiscya recommends this product!
jujurly suka banget sama moisturizer ini 😠teksturnya nyaman banget di kulit, gampang diratain dan nggak bikin muka berasa berat. setelah dipake kulit langsung kerasa lebih lembap dan lembut. paling suka karena finish-nya nggak terlalu greasy, jadi masih nyaman dipake ...
Read more
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tiktok Shop
5 minutes ago
chomiachns doesn't recommend this product!
Oke, I’ll start with hal-hal yg aku suka dari sampo ini yaaa. Wanginya enakkk therapeutic dan tahan beberapa jam after keramas, pas di-apply tuh berasa lembut di kulit kepala, busanya gentle tapi somehow berasa bersih. Tapiii yg ga aku suka adalah, rambut aku jadi gampa ...
Read more
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
5 minutes ago
Ristilaila recommends this product!
menurutku cukup worth it untuk harganya. Warnanya pigmented tapi masih gampang diblend, jadi bisa diatur mau hasilnya natural atau lebih bold. Teksturnya juga ringan dan ngga terasa berat di wajah. Pilihan warnanya cantik untuk dipakai sehari-hari, terutama kalau suka m ...
Read more
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
6 minutes ago
Rahminiia recommends this product!
Awalnya cuma mau coba aja, tapi ternyata aku cukup suka sama hasilnya. Alis jadi lebih rapi dan gampang diatur tanpa terasa terlalu kaku. Hold-nya juga oke untuk dipakai sehari-hari dan aplikatornya cukup mudah digunakan. Buat aku cocok banget kalau lagi mau bikin alis ...
Read more
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
7 minutes ago
gloriarachel recommends this product!
sunscreen omg ini beneran ringan banget feelsnya. ga bikin muka terlalu berminyak, apalagi buat acne prone skin kaya aku, sunscreen tipe gini cocok bgt buat dipakai daily. spf nya cukup dan ringan banget. sofar ini juga selalu repurchase karena slalu dipakai tiap hari. ...
Read more
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
8 minutes ago
angelinataliee recommends this product!
foundation ini dapat membantu menyamarkan kemerahan dan bekas jerawat, sehingga tampilan wajah terlihat lebih halus dan merata. teksturnya yang nyaman serta mudah dibaurkan tanpa memberikan kesan terlalu tebal. hasil akhirnya memberikan tampilan natural matte dengan efe ...
Read more
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Brand Website
11 minutes ago
angelinataliee recommends this product!
i love it!! bikin alis aku terlihat lebih rapih dengan teksturnya membantu menata setiap helai rambut alis agar tetap berada pada posisi yang diinginkan, sehingga alis terlihat lebih penuh dan memiliki bentuk yang lebih tegas. pokoknya ini harus selalu ada di make up ru ...
Read more
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tokopedia
12 minutes ago
megayunitam recommends this product!
selalu suka dan repurchase eyeliner dari somethinc ini, karna bentuk pennya yang presisi jadinya gampang bgt buat bikin eyeliner / wingliner gitu, menurutku buat pemula ini masih oke sih, hasilnya ga beleber dan di aku setahan itu, smudgeproof dan waterproof, jadi dipak ...
Read more
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Official Brand Store
15 minutes ago
megayunitam recommends this product!
sukaa pake ini, sebenernya emg lg fokus balikin skinbarier aja sih, terus penasaran sama serum ini, pas coba testernya teksturnya enak bgt light dan lgsg menyerap, ternyata pas cobain beneran bikin kulit lebih lembab dan lembut, so far dikulitku yang combi-oily ini masi ...
Read more
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Official Brand Store













