
Keep your beauty review

with authentic & honest reviews from your personal experience
READ TERMS & CONDITIONTRENDING REVIEWS
2 minutes ago
nlita recommends this product!
Mengawali canvas yang membuat wajah lembab terhidrasi tanpa rasa perih di area mata. Buat adem wajah sebelum di makeup. Kunci utama agar dempul tercover dengan sempurna tidak keki. Sangat menghidrasi terutama area hidung

Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
4 minutes ago
Ririnnnas recommends this product!
Serum yang bagus banget buat kulit yg kering, pake ini langsung lembab apalagi di combine dgn laroche baume B5. Besok paginya kulit jadi cerah, lembab dan ga kering seharian. Harga memang cukup pricey tapi utk ukuran 30ml diaku bisa untuk 5-6 bulan karna pakenya hanya 2 ...
Read more
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
8 minutes ago
Ririnnnas recommends this product!
My favorite moisturizer di2026 ini ❤️🫶 sebelumnya kulitku kering apalagi pas pindah ke luar negri dan winter season, kerasa banget keringnya. Pas pake ini jadi lembab dan kenyal kulitnya. Apalagi kalo dipake malemnya, besok paginya auto glowing cerah dan plumpy. Aku pa ...
Read more
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Guardian
17 minutes ago
zfnissa recommends this product!
Buat aku yang punya bibir kering , ini sangat efektif banget dipake sebelum tidur dan besoknya bibir terlihat sehat dan ga kering pecah pecah lagi jadi pake lipstik jenis apapun aman 👌 next pengen coba varian lainnya.
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Official Brand Store
21 minutes ago
abiichen recommends this product!
Wanginya unik. Kalo kata mamaku sih wangi ubi matang yang enak banget. Aku selalu beli parfum dengan notes bergamot, sandalwood dan musk. Ini semua ada di Heiress of Minahasa. Drydownnya sopan banget di hidung. Longevity 6 jam masih oke banget!
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
25 minutes ago
abiichen recommends this product!
Dari kecil sampe hari ini selalu pake bedak Marcks. Paling cocok dan harganya terjangkau. Udah pake turun temurun dari nenek, mama sampe aku. Selalu konsisten juga produknya dari dulu, ga pernah ada yang berubah. Legend banget. Terbaikk
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Traditional Market
29 minutes ago
zfnissa recommends this product!
Suka banget awet mau makan apapun, cocok dijadikan base ombre, sangat rekomen untuk special occation tahan seharian 🫶 kayanya ini jadi warna favorit banyak orang dengan berbagai jenis personal color
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
39 minutes ago
gabrielangle doesn't recommend this product!
Untuk body serum, menurutku Superfood Body Serum dari Purbasari ini teksturnya tidak cair dan malah agak thick, mirip sunscreen. Meresapnya juga kurang cepat karena harus di-blend dulu, dan menyisakan sedikit residu dan bisa nyangkut di rambut tangan/kaki (walaupun nant ...
Read more
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Guardian
43 minutes ago
pinadia recommends this product!
Akhir-akhir ini kulitku gampang banget kering dan kemerahan, jadi aku coba lebih fokus pakai moisturizer yang gentle. Ternyata Embryolisse ini enak banget di kulit, bikin lembap dan terasa lebih nyaman. Buat yang kulitnya sensitif dan gampang kemerahan, menurutku worth ...
Read more
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Sephora.co.id
44 minutes ago
Deasilvia24 recommends this product!
aku suka karena aromanya terasa bersih dan modern.Cocok untuk dibawa saat traveling karena praktis.Penggunaannya nggak membutuhkan waktu lama. Buat aku, ini termasuk produk yang nyaman dipakai rutin., Aromanya nggak terlalu menusuk dan cukup enak. Setelah digunakan tera ...
Read more
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Female Daily Event













