Review MakeUp, Skincare Routine, Perawatan Tubuh, Rambut, Kuku, Parfum

ADD

newest reviews

a few seconds ago

Beli ini waktu wajah lagi jerawatan parah / breakout. Berharap bisa nyembuhin jerawat. Tapi baru 3 kali pemakaian jerawat makin parah mungkin karena purging. Karena aku gak kuat dan gak sabaran, akhirnya berobat ke dokter dan berhenti pakai ini. Ada yang mau beli gak? dulu belinya sekitar 290k waktu diskon di Sociolla, aku jual 180k aja, masih sisa... Read More

2 minutes ago

Dari sekian review yg aku baca, blush on ini bener2 pigmented banget hanya di poles sekali aja. Aku suka blush on ini karena terkesan natural dan non shimmery gitu jadi pas banget buat jalan2 ke mall atau traveling. Harganya enggak terlalu mahal banget dan mungil banget packagingnya.

5 minutes ago

Retinol pertama yang gue pakai setelah memasuki 25 tahun. Efeknya sudah pasti belum terlihat, karena Retinol gue percaya sebagai aset dan jaminan kulit sehat di umur tua gue nanti. Kalau tekstur serumnya, dia ga cair banget, sedikit kental. Tapi tetap gampang menyerap kulit. Pas dipakai rasanya ada sensasi segar. Ga ada efek samping di gue. So far... Read More

5 minutes ago

kalau edt ini sih favorit aku bangett jadi wanginya tuh elegan & classy banget dan jarang bgt aku nemuin wangi kaya gini dan langsung jatuh cinta bgt sm wanginya wkwkw dan emg edt tuh tahan lama bangett jd cukup sekali semprot kaya di leher sama tangan aja udh kaya seluruh tubuh yg wangii

6 minutes ago

Ga ada efek apa-apa sie dimuka ku, ga bikin jerawatan juga, ga bersihin pori-pori juga, ga kecilin pori-pori juga, texturenya thick gitu, karena pori-poriku besar, jadi mesti bener-bener tebel dan teken supaya rata, cucinya juga agak lama karena tebel kan ya pakenya. cuma pegel-pegelin saja, abisin waktu, mo gimana lagi belinya lagi sale, tapi expi... Read More

8 minutes ago

wanginya lembut,fresh jadinya nyegerin badan gitu cocok banget buat di pake sehari-hari wanginya ga nyegrek. dan gampang buat di bawabawa di tas juga. cuman ya namanya jg body mist pasti wanginya bentaran doangg jd hrs pake terus2an wkwkw

10 minutes ago

Awal pake ini bikin muka kering. Tp kalau udh lama dipake biasa aja. Aku suka baunya agak strong tp enak sih , wangi melati dan ada bau2 teh hijaunya jg ini sabun.... tp sbnrnya aku lbh suka yg gk berbau aja gtu biar mengurangi kimia2an. Aku baru habis 1 bar, muka emg agak cerahan sih pake ini, tp gak bgtu ngaruh utk jerawat dan bruntusanku kyk di ... Read More

11 minutes ago

Bagi kalian para oily, no worry, pelembap ini juga ok banget. Ga bikin tambah berminyak, malah hydrate kulit banget. Wanginya enak, lembut, cepat meresap di kulit, bikin kulit kenyal pula. Gue ga pakai ini setiap hari, karena kulit gue oily dan gue biasa pakai pelembap yang lebih mattifying. Jadi gue pakai, kalau gue merasa kulit lagi kering dan d... Read More

11 minutes ago

Kalo aku karena nyobain punya kembaranku dan menurutku ini eyeliner favorit kedua setelah yg Maybelline. Pigmented parah dan tahan lama ya meskipun kondisi wajahku oily tapi eyeliner ini beda banget lah. Eyeliner tip nya aku suka enggak tebel dan tipis jadi mudah di aplikasikan ke mataku. Will repurchase this soon

12 minutes ago

pertamanya mau nyoba gitu kan produk nacific yang ini. terus aku coba pake 2 harian nah semalem itu pemakaian ke-3 aku sebelum tidur. diwajah sempet kaya ada bruntusan dan jerawat kecil kecil parah dan itu kerasa banget. tonernya aku taro dikapas, aku tempel di kedua pipi dan jidat. pas pagi gatau kenapa aku refleks megang pipi sama jidat terus tib... Read More

Prev
Next
Your Beauty Journey
Starts Here

Your healthy skin starts here!
We have more than 300,000 reviews on more than
30,000 makeup and skincare products.
Check the review first before you buy!

Female Daily - Find everything you want to know about beauty product and reviews

Discover and give your reviews on makeup, skincare, body care, hair care, nail care, beauty and perfume products.