OMG Bright Tone Up Sunscreen SPF 50 PA++++ - Beauty Review

OMG

Bright Tone Up Sunscreen SPF 50 PA++++

Rp. 30.000

4.7

10
1
0
1
0

12 users

Reviewed this

91% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

decidecici

19 - 24

Dry, Light, Cool

an hour ago

decidecici recommends this product!

Ini tuh sunscreen versi upgrade nya dari sunscreen omg yang bright kemasan peach peach ituuu. Yang ini lebih keliatan tone up nya tapi masih tetep ringan dan ga white cast. Tone up nya ga bikin kulit jadi abu abu. Sama kaya yang acne sunscreen nya, dia cuma 25ml jadi cepet abis.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sample

0

nariz

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

04 Jul 2026

nariz recommends this product!

Aku suka banget pake dia before complexion. Teksturnya enak, ga bikin hasil makeup jadi aneh². Tadinya agak skeptis si karena kebangetan murahnya. Tapi semenjak pake ini dan nyoba² another brand, ttp jatuh hatinya ke dia wkwkwk bahkan semua orang aku remondasiin pake ini. Pokonya love ss omg🤍🫧

Bright Tone Up Sunscreen SPF 50 PA++++ imgfdn-c5026d9f-26fd-4c44-a48f-250fd9eb0e44

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

novpitasari

30 - 34

Dry, Medium, Cool

03 Jul 2026

novpitasari recommends this product!

Sunscreennya aku pakai setiap hari.. dikulitku rasanya ringan banget dengan spf 500 nya bisa melindungi kulikuu yang sangat kering. Karena cepat meresap dan tidak berbau jadinya ringar dipakai setiap harii sangat sangat membantuu

Bright Tone Up Sunscreen SPF 50 PA++++ imgfdn-85587018-7eca-418c-830c-2b505834f108

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Cherindk

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

23 Feb 2026

Cherindk doesn't recommend this product!

Kepincut beli ini krn kata orng2 bagus. Tidak terlalu berekspektasi tinggi krn memang harganya murah. Semua claimnya sunscreen ini bener, tp ga cocok di kulit ku yg berminyak malah jd kusam bgt. Sudah diakalin pake bedak yg satu tingkat diatas warna kulit ku tp tetep kusam dan jd berminyak bgt. Sayang sekali aku ga cocok :(

Bright Tone Up Sunscreen SPF 50 PA++++ imgfdn-848437cd-d710-4aad-9b7d-844c0b0547aa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Eli0102

40 - 44

Oily, Medium Light, Cool

20 Feb 2026

Eli0102 recommends this product!

Ada tone upnya tapi ga lebay. Cukuplah buat kulit medium aku. Ringan dipakainya, teksturnya light dan gampang meresap tanpa whitecast. Hasilnya matte. Spf nya 50 PA ++++ cukuplah buat proteksi aku yang sering keluar rumah siang-siang. Ada parfume sedikit tapi no problem.

Bright Tone Up Sunscreen SPF 50 PA++++ imgfdn-b2723660-4206-42c3-b020-e0f723c3396e

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

ayudyafbr

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

05 Feb 2026

ayudyafbr recommends this product!

Aku suka banget dengan produk ini. Teksturnya ga cair dan ga kental, sedang2 aja, dan cepat meresap. Ga lengket dan ga whitecast. Terus dia juga kasih efek tone up yang bikin wajah keliatan lebih cerah abis make sunscreen ini. Suka ! ✨💖

Bright Tone Up Sunscreen SPF 50 PA++++ imgfdn-3eba239a-1c2b-4d2c-9ab1-8d468c2f241b
Bright Tone Up Sunscreen SPF 50 PA++++ imgfdn-fb12b185-ad9f-4e4f-83bd-7b26716bca97
Bright Tone Up Sunscreen SPF 50 PA++++ imgfdn-0777b6f6-ba53-4726-bb23-4c5b3baf1adb

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Devina_123

25 - 29

Oily, Medium Dark, Neutral

05 Feb 2026

Devina_123 recommends this product!

Awalnya mau coba karena ada tone up nya ternyata cocok banget buat kulitku yang berjerawat dan berminyak serta efek tone up nya bikin wajah jadi lebih seger, teksturnyaa ringan bikin nyaman banget meskipun dipakai panas - panasan, sunscreen andalan pokoknyaa

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

nisrulrul

25 - 29

Oily, Light, Warm

28 Dec 2025

nisrulrul recommends this product!

Dari packagingnya masih yang lama sampe sekarang aku masih setia sih pake sunscreen ini, packaging ini lebih chic sih dari sebelumnya, dengan harga super terjangkau OMG tuh produknya bagus2 bgt dan untungnya cocok diwajah aku. Aku ngerasa yang baru ini tuh lebih bikin cerah sedikit tapi teksturnya masih sama light dan nyaman dikulit, gak whitecast dan gak gumpal, under makeup juga bagus bgt nyatu bgt deh. Pokoknya cinta bgt sama sunscreen ini.

Bright Tone Up Sunscreen SPF 50 PA++++ imgfdn-523e9110-cb49-4196-8bd0-41807e294483

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Nayesarachma

19 - 24

Combination, Light, Cool

04 Dec 2025

Nayesarachma recommends this product!

Jujur, produk ini ringan banget pas dipake sampai rasanya kayak enggak pakai apa-apa di wajah. Hebatnya lagi, dia bisa nahan minyak seharian jadi muka tetap matte dan bebas kilap meski aktivitas padat. Buat pemilik kulit sensitif atau berjerawat enggak perlu khawatir karena formulanya non-komedogenik, dan yang paling penting proteksinya maksimal karena udah gitu SPF-nya 50

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tiktok

0

Cibilicious

35 - 39

Dry, Medium, Warm

04 Dec 2025

Cibilicious recommends this product!

Ngga berasa efek tone up tapi teksturnya enaaak & adeeem. Tapi dipake olah raga atau di bawah make up tu bagus-bagus aja. Ngga perih di mata kalau nyampur sama keringet. Aku Udah abis 4 tubes karena emang isinya dikit banget! Untung aja murah meriah. Aroma fragrance dia agak kenceng. Kalau kulit kalian sensitif sama fragrance, you might want to keep that in mind.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron