

4.7
12 users
Reviewed this
91% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
decidecici recommends this product!
Ini tuh sunscreen versi upgrade nya dari sunscreen omg yang bright kemasan peach peach ituuu. Yang ini lebih keliatan tone up nya tapi masih tetep ringan dan ga white cast. Tone up nya ga bikin kulit jadi abu abu. Sama kaya yang acne sunscreen nya, dia cuma 25ml jadi cepet abis.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Sample
04 Jul 2026
nariz recommends this product!
Aku suka banget pake dia before complexion. Teksturnya enak, ga bikin hasil makeup jadi aneh². Tadinya agak skeptis si karena kebangetan murahnya. Tapi semenjak pake ini dan nyoba² another brand, ttp jatuh hatinya ke dia wkwkwk bahkan semua orang aku remondasiin pake ini. Pokonya love ss omg🤍🫧

Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
03 Jul 2026
novpitasari recommends this product!
Sunscreennya aku pakai setiap hari.. dikulitku rasanya ringan banget dengan spf 500 nya bisa melindungi kulikuu yang sangat kering. Karena cepat meresap dan tidak berbau jadinya ringar dipakai setiap harii sangat sangat membantuu

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
23 Feb 2026
Cherindk doesn't recommend this product!
Kepincut beli ini krn kata orng2 bagus. Tidak terlalu berekspektasi tinggi krn memang harganya murah. Semua claimnya sunscreen ini bener, tp ga cocok di kulit ku yg berminyak malah jd kusam bgt. Sudah diakalin pake bedak yg satu tingkat diatas warna kulit ku tp tetep kusam dan jd berminyak bgt. Sayang sekali aku ga cocok :(

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
20 Feb 2026
Eli0102 recommends this product!
Ada tone upnya tapi ga lebay. Cukuplah buat kulit medium aku. Ringan dipakainya, teksturnya light dan gampang meresap tanpa whitecast. Hasilnya matte. Spf nya 50 PA ++++ cukuplah buat proteksi aku yang sering keluar rumah siang-siang. Ada parfume sedikit tapi no problem.

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : XBeauty by Female Daily
05 Feb 2026
ayudyafbr recommends this product!
Aku suka banget dengan produk ini. Teksturnya ga cair dan ga kental, sedang2 aja, dan cepat meresap. Ga lengket dan ga whitecast. Terus dia juga kasih efek tone up yang bikin wajah keliatan lebih cerah abis make sunscreen ini. Suka ! ✨💖



Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
05 Feb 2026
Devina_123 recommends this product!
Awalnya mau coba karena ada tone up nya ternyata cocok banget buat kulitku yang berjerawat dan berminyak serta efek tone up nya bikin wajah jadi lebih seger, teksturnyaa ringan bikin nyaman banget meskipun dipakai panas - panasan, sunscreen andalan pokoknyaa
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
28 Dec 2025
nisrulrul recommends this product!
Dari packagingnya masih yang lama sampe sekarang aku masih setia sih pake sunscreen ini, packaging ini lebih chic sih dari sebelumnya, dengan harga super terjangkau OMG tuh produknya bagus2 bgt dan untungnya cocok diwajah aku. Aku ngerasa yang baru ini tuh lebih bikin cerah sedikit tapi teksturnya masih sama light dan nyaman dikulit, gak whitecast dan gak gumpal, under makeup juga bagus bgt nyatu bgt deh. Pokoknya cinta bgt sama sunscreen ini.

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
04 Dec 2025
Nayesarachma recommends this product!
Jujur, produk ini ringan banget pas dipake sampai rasanya kayak enggak pakai apa-apa di wajah. Hebatnya lagi, dia bisa nahan minyak seharian jadi muka tetap matte dan bebas kilap meski aktivitas padat. Buat pemilik kulit sensitif atau berjerawat enggak perlu khawatir karena formulanya non-komedogenik, dan yang paling penting proteksinya maksimal karena udah gitu SPF-nya 50
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tiktok
04 Dec 2025
Cibilicious recommends this product!
Ngga berasa efek tone up tapi teksturnya enaaak & adeeem. Tapi dipake olah raga atau di bawah make up tu bagus-bagus aja. Ngga perih di mata kalau nyampur sama keringet. Aku Udah abis 4 tubes karena emang isinya dikit banget! Untung aja murah meriah. Aroma fragrance dia agak kenceng. Kalau kulit kalian sensitif sama fragrance, you might want to keep that in mind.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee


