

4.4
6984 users
Reviewed this
97% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
2 hours ago
AnnisaPM recommends this product!
Udah dari lama banget pake mascara dari Maybelline, Maybelline Hyper Curl Volum' Express Mascara, dari zaman awal awal kerja, walaupun harga nya ga murah tapi gong banget mascara nya super worthit, bikin bulu mata aku yang turun ini jadi naik jegrag stay tanpa harus dijepit dulu
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
11 hours ago
indiyahdwira recommends this product!
Aku bisa menggunakan ini dikeseharian atau bahkan acara penting, untuk ketahanannya cukup tahan namun kadang harus di apply kembali agar bulu matanya tetap keangkat dan tetap lentik, tapi overall cukup baik untuk digunakan daily dan makeup ringan

Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
a day ago
Virina recommends this product!
Maskara ini benar-benar memberikan efek volume yang instan dan melentikkan bulu mata tanpa terasa berat atau menggumpal. Formulanya sangat tahan lama, tidak mudah luntur seharian, namun tetap cukup mudah dibersihkan di malam hari. Desain kemasannya yang ikonis dan aplikatornya yang presisi membuat proses pemakaian menjadi sangat praktis, menjadikannya produk yang sangat bernilai dan sepadan dengan harganya untuk riasan mata sehari-hari.
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
a day ago
Ericasjj recommends this product!
Mascara legend bgt inii, bener2 bikin curly bulu mataaa. Dari jaman SMA udh pake ini terusss mantep pokonya jangan diragukan dehh. Awalnya keracunan temen-temen aku yang pada pake mascara ini, pas nyobain ternyata beneran sebagus itu dongg
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
2 days ago
anisafadilah recommends this product!
Maskara Maybelline menurut aku bagus banget untuk dipakai sehari-hari. Bikin bulu mata terlihat lebih panjang, lentik, dan tebal. Teksturnya juga nyaman dan cukup tahan lama. Untuk yang suka makeup natural, maskara ini cocok banget.
⭐ Overall: 4,5/5
Cocok untuk yang mau bulu mata terlihat lebih lentik dan cantik tanpa makeup yang terlalu berat.
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Female Daily Studio
2 days ago
ristikaarumsari recommends this product!
Cakeppp banget buat dipake daily. Mata kelihatan lebih lentik dan bulet. Sebelum pake bisa pake penjepit bulu mata dulu,supaya bulu mata terlihat lebih naik. Jadi saat di apply pake maskara ini bisa tegak seharian. Ngehapusnya juga gampang. Bisa pake michelar water yang ada kandungan minyaknya

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Brand Website
6 days ago
friciliaayus recommends this product!
Udah pakai dan bagus bgt, bulu mata jadi lentik badai keren. Pemakaiannya gaperlu banyak banyak nanti langsung badai, harganya pun bersahabat, serta pemakaiannya lama walau udah dipakai 3 bulanan, sampai sekarang masih ada
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Female Daily Studio
6 days ago
Ramtikania recommends this product!
Aku Selalu pake Mybelline mascara ini dari jaman sekolah udah betahun tahun bikin mata cantik kelihatan banget bikin lentik dan bervolum dan gabikin perih mata ya gapernah berpaling sih dari maskara mybelline hypercurly mesti stok pokonya 🥰

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : XBeauty by Female Daily
6 days ago
nikitakarin recommends this product!
Maskara pertama yang sampe sekarang masih nyantol di hati. Waterproof yang beneran pas kena air bulu mata tetep kering kaya pake pomade. Nahan banget ikal bulu mata seharian. Gak clumpy selama pemakaiannya benar. Dibersihkannya juga gak terlalu susah, pake baby oil langsung rontok. Suka deh pokonya...
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Watson
16 Aug 2026
Cynthia1011 recommends this product!
Memang maskara dari maybelline gak usah diragukan
Semua varian wajib ada sih, pernah coba brand lain ujung2 ny tetap balek pakai maybelline dan plus ny dia tidak meleber ke bawah mata dan satu lagi bulu mata jd ada efek tebal dan lentik Love it!!
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
