Lilik Fauziyah (@zuvie) | Female Daily
image-user-female-daily

zuvie · Lilik Fauziyah

Beauty Rookie | 539 Beauty Points
3.8(709)

Scarlett

Brightly Ever After Serum

21 Mar 2021

doesn't recommend this product!

hampir sama dengan acne serumnya, aku gak cocok, baunya menurut aku nyengat banget. Selain itu juga kandungan vit c yang bikin aku iritasi dan breakout jadi semakin gak mau pakai lagi produk ini. Yang aku suka dari produk ini karena teksturnya yang gak cair dan gak kent ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(1223)

Scarlett

Whitening Acne Serum

21 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Serum yang hype banget di tiktok dan menurut aku overrated. Awalnya gak kepikiran buat beli karena muka aku juga lagi baik-baik aja, paling jerawat hormonal yang kadang muncul. Dan pas ada promoan murah lebay syopi aku mutusin beli, kapan lagi coba dapet scarlett 30k-40 ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.8(1233)

Hada Labo

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

18 Mar 2021

recommends this product!

Aku gak tau ini beneran mencerahkan atau enggak. Karena menurut aku gak ada efek apa-apa. Ada kandungan arbutin tapi ya enggak mencerahkan. Sepertinya cocok buat pemula yang masih awam tentang skincare dan tentunya kandungannya aman bebas alkohol dan parfum. Untung di a ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.2(58)

Glycore

Cream 10

Glycolic Acid 10%

18 Mar 2021

recommends this product!

karena lagi butuh produk eksfoliasi tapi mau beli somethinc lagi bokek, akhirnya nyari alternatif lain, yaitu produk ini. Jujur ini agak ngaruh di aku. Bisa meratakan kulit yang bumpy, tapi sayang kalau wajah lagi iritasi atau luka, pakai ini jadi perih.Karena keemasann ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.2(1137)

Guardian

Aloe Vera Gel

18 Mar 2021

recommends this product!

Setelah pakai citra aloe dan gak cocok di aku karena ada fragrance, akhirnya mencari aloe yang non-alkohol dan non-fragrance dan ketemulah produk ini. Di aku cukup melembapkan, tapi kalau dipakai setelah pemakaian krim AHA sedikit bikin perih di wajah, tapi selebihnya a ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
4.5(56)

Aza 20

Cream

06 Mar 2021

recommends this product!

Awalnya pengen nyoba buat pakai skincare yang mengandung azelaic acid, tapi berhubung yang serum dari TO tidak ramah di kantong aku, akhirnya nyoba ini. Murah, tapi tidak murahan. Sebagai antibakteri, dia bisa menekan tumbuhnya jerawat baru di aku. Sebagai memudarkan PI ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
3.7(1137)

Acnes

UV Tint

01 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Produk ini dikasih sama kakak, karena di dia gak cocok dan muncul jerawat, padahal udah sering dipake. Di aku dalam beberapa hari bikin breakout. Ketika diaplikasikan di wajah dan setelah kering itu kayak agak berat dipake. Sekarang aku pake di tangan aja karena awalnya ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
4.1(4642)

Hada Labo

Tamagohada Mild Peeling Face Wash

01 Mar 2021

recommends this product!

Face wash yang gentle menurut aku. Gak ada kandungan yang aneh-aneh, cocok untuk jenis kulit kombinasi cenderung berminyak. Awal pemakaian aku gunain setiap pagi dan malam, tapi lama-kelamaan emang bikin kering tapi ya gak sampe kering banget, jadi paginya aku pakai yan ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1069)

Citra

Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV

01 Mar 2021

doesn't recommend this product!

berhubung stok aloe soothing gel merk lain yang sering aku beli sedang kosong dan gak tau kapan direstock, mau gak mau cari alternatif lain dan nemu produk ini. Awalnya kaget kok murah banget apalagi no alcohol dan ada niacinamide tapi masih ada fragrance. Awalnya mikir ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(29)

Ertos

Niacinamide Plus Serum

18 Feb 2021

recommends this product!

Serum dengan bahan aktif yang pertama kali aku coba. Serum ini mengklaim mengandung niacinamide 10% Bagiku serumnya mampu mengurangi sebum di wajah, tapi udah habis dua botol, serum ini kurang memudarkan dark spot. Agak lupa serum ini mengandung alkohol atau enggak, kar ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next