Juju (@zuuuuu) | Female Daily
image-user-female-daily

zuuuuu · Juju

Beauty Advisor | 7422 Beauty Points
4.9(108)

Raiku Beauty

Bright Radiance Serum

12 Jul 2021

doesn't recommend this product!

Setelah beberapa kali pake baru sadar malah bikin kusam gitu. Kalo untuk teksturnya ini menurutku cair gitu, jadi harus hati2 banget pas mau pake biar ga terlalu banyak netesnya. Lumayan cepat meresap juga. Untungnya masih ada serum gar***r jadi bisa balik cerah lagi.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4(863)

Garnier

Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum

05 Jul 2021

recommends this product!

Setelah 3 minggu pemakaian aku baru sadar, bikin muka jadi plum gitu. Jadi lembab terus alus, terus juga bekas jerawatnya lumayan memudar banget. Oh ya, aku pake garnier ini rutin kayak tiap pagi sama malem. Pokoknya tiap hari deh, dan sebelumnya ga ngebanyangin bakal s ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.4(493)

Citra

Green Tea Anti Acne Facial Moisturizer

04 Jul 2021

recommends this product!

Dulu tuh awalnya nyoba2 cari moist yg bisa nyembuhin jerawat dkk, trs digrup gitu ada yg pernah pake ini katanya mendingan. Ternyata pas pertama kali pake emg ada efek cekit2nya, agak kaget sih tapi kalo udh terbiasa ga kerasa sama sekali. Gampang diratain, tapi nih har ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4(1)

Safi

Acne Clarifying Toner

30 Jun 2021

recommends this product!

Awalnya beli ini karna toner essenherb udah abis kebetulan juga safi yg ini dari tea tree bahan dasarnya, yang pertama dirasain itu cepat meresapnya. Tapi kalo mau bener2 biar lembab itu harus ber layer2, soalnya pas ku pake cuma 2 kali aplikasiin kayak kurang berasa gi ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : sociolla

0
4.1(1531)

Scarlett

Whitening Acne Serum

19 Jun 2021

recommends this product!

Aromanya biasa aja ga mengganggu, mirip elsheskin yg radiant skin tapi kalo scarlett ini lebih nyengat lagi. Teksturnya cair bgt, setelah aplikasiin beneran cepat meresap. Tapi saranku, setelah pake ini hidrasinya harus mantep. Soalnya, bikin kulit terasa kering, kalo u ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0
4.4(156)

Pond's

Bright Beauty Triple Glow Serum

18 Jun 2021

recommends this product!

Menurutku untuk teksturnya cair tapi ga terlalu, terus fragrance nya ga mengganggu sama sekali. Baru coba 2 kali pemakaian pagi-malem, ga nimbulin efek negatif apapun. Untungnya ga bikin muncul beruntusan atau merah2 gitu. Soalnya kalo ga cocok sama produk itu wajahku k ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.5(136)

Pond's

Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

17 Jun 2021

recommends this product!

pertama kali coba sheetmasknya ponds, yang dirasain itu essencenya cepet menyerapnya. Terus setelah pemakaian langsung terasa seger, agak mencerahkan paginya. Tapi setelahnya kayak ilang gitu, mungkin kalo rutin pemakaian itu, bisa bikin pudar bekas jerawat. Oh ya, ga b ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.8(109)

Kleveru Organics

Sunflower Seed Oil

23 May 2021

recommends this product!

Pas nyium baunya ini mirip bgt sama minyak zaitun yg biasa ku pake juga ternyata jadi ga begitu ganggu. Untuk pipetnya itu kurang nyaman, soalnya bikin produknya netes2 gitu. Jadi, tiap ngambil harus ati2 bgt, terus kalo mau pake sedikit aja udah bisa merata. Tapi kalo ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
4.4(413)

Luxcrime

Charcoal Mint Mud Mask

06 May 2021

recommends this product!

Penasaran banget mau nyobain masker luxcrime, ternyata ini tuh kalo mau pake harus dishake dulu biar gampang dikelurainnya, jadi agak boros pakenya. Terus butiran scrubnya menurutku terlalu besar jadi susah keluarin isinya. Kalo udah dibilas rasanya seger bgt, yang pali ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(413)

Garnier

Color Naturals Ultra Color

7.3 Golden Brown

18 Apr 2021

recommends this product!

Awalnya nyoba mau warnain rambut karna stress kuliah. Pertama kali warnain rambut, terus iseng2 cek warna yang bagus. Ternyata cuma sekali warnain ini udah keluar gitu warnanya. Mana tahan lama lagi, sekarang mau balikin jadi item lagi agak lama ya. Padahal udah bertahu ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0