Hanny Zsafithree (@zsfthree) | Female Daily
image-user-female-daily

zsfthree · Hanny Zsafithree

Beauty Newbie | 115 Beauty Points
4.2(1487 reviews)
Aztec SecretIndian Healing Clay

zsfthree recommends this product!

13 Oct 2020

Beli yang share. Pertama pake emang nyedot parah, tapi mukaku sih gak sampe yang kemerahan banget cuma karena saking nyedotnya bikin bibir jadi berasa tebel. Pemakaian kedua dan seterusnya gak terlalu nyedot mungkin karena masalah wajahku gak separah pas pertama pake. S ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4(345 reviews)
NRHair Reactive Tonic

zsfthree recommends this product!

12 Oct 2020

Wanginya tajem banget tapi pas udah dipake di kepla ngasih sensasi segar. denger-denger bisa bikin gatel di kepala kalau rekasi tapi di aku gak ada efek gatal. seminggu pake, lumayan bikin rambut berasa growing dan cepet panjang, ketombe juga hilang. karena rambutku cur ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(68 reviews)
L'Oreal ParisUV Perfect SPF50 PA++++

Aqua Essence

zsfthree recommends this product!

12 Oct 2020

Dulu dikasih yang versi matte-nya tapi kurang cocok sama teksturnya yang kayak bb cream dan kayak alas bedak banget, terus coba yang aqua di shopee. Teksturnya lebih ringan dan enak. bisa ngelembabin juga jadi kadang aku gapake moisturizer lagi kalau kepepet. Buat sunsc ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0