lailatul fauziah (@ziahhh94) | Female Daily
image-user-female-daily

ziahhh94 · lailatul fauziah

Beauty Rookie | 642 Beauty Points
5(400)

N'pure

Cica Clear Pad

04 May 2021

recommends this product!

aku jatuh cinta banget sama produk ini. mama aku aja sampe aku racun in juga dan dia ketagihan hehe.. kulit aku jadi lebih bersih, cerah dan juga terasa lembab sih. harganya juga terjangkau banget.cara pakainya juga gak ribet jadi ini rekomen banget deh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.9(1272)

Azarine Cosmetics

Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++

29 Apr 2021

recommends this product!

aku keracunan dari sosmed. aku pertama kali pakai suka banget karena gak lengket dan cepat banget ngeresep ke kulit... wanginya juga enak aku sukaaaa. ringan banget dipake jadi gak berasa tebel banget mukanya. kulit aku juga jadi lebih lembab. untuk harga gak mahal juga ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.6(315)

Azarine Cosmetics

Easy White Herbal Moisturizer Serum

20 Apr 2021

recommends this product!

aduhhhhhh aku cintaaa banget sama serum azarine ini.. muka aku jadi bener cerah dan noda bekas jerawat aku hilang donggg. harganya juga murah banget yah ampun paket lengkap banget deh. ini rekomen banget buat kalian guysss. semoga ada promo lagi biar bisa beli banyak he ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

6
4.9(911)

Everwhite

Cica Soothing Serum

13 Apr 2021

recommends this product!

aaaaa aku cinta banget sama ini. produk andalan aku. aku beli ini karena kakak aku juga pakai. bikin kulit aku cerah, noda jerawat memudar, meratakan warna kulit aku. harganya juga terjangkau. pokoknya ini rekomen banget buat kalian guys.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.8(973)

Everwhite

Chromabright Brightening Serum

13 Apr 2021

recommends this product!

skincare rutin aku nihhhh.. aku suka banget pakai ini karena manfaatnya yang keren banget. ini bisa untuk mencegah penuaan dini ini yang bagi aku bagus banget dengan harga segitu. bisa mencerahkan kulit kusam ku jugaaaa. aaaaa seneng banget deh pokoknya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.7(992)

Everwhite

Essence Toner

13 Apr 2021

recommends this product!

aku suka banget sama Toner dari everwhite ini. cepat banget angkat kotoran dikulit aku, bikin cerah juga, wanginya itu lohhh enakkkkk bangett, seger muka setiap pakai ini, gak keringat juga setelah pakai ini. pokoknya rekomen banget deh guys.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.9(840)

Everwhite

Acnepair Toner

13 Apr 2021

recommends this product!

aku sukaaaa bangett sama Toner ini. ini ampuh banget nenangin kulit aku dari kemerahan, pokoknya kalau aku jerawatan aku selalu pakai ini. jerawat aku cepat banget kering juga. untuk kalian yang punya masalah jerawat kaya aku cocok banget pakai iniii.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
5(841)

Everwhite

Niacinamide Brightening Serum

13 Apr 2021

recommends this product!

duhhhhhhh gak tau lagi mau ngomong apa, aku cintaaaaaa banget sama serum ini. kulit aku makin glowing, lembab, noda jerawat juga makin memudar. banyak yang bilang muka aku lebih fresh karena pakai ini. pokoknya ini rekomen banget deh buat kalian.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
5(790)

Trueve

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

13 Apr 2021

recommends this product!

aku suka banget peeling serum ini, ini solusi kulit kusam aku banget, gara2 sering aktivitas diluar muka aku jadi belang jugaaaa.sejak pakai serum ini kulit aku cerah, lembab dan warna kulit aku jadi lebih merata suka banget deh pokoknya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.9(1032)

Trueve

Niacinamide 10% & Ceramide Brightening Serum

13 Apr 2021

recommends this product!

lagi lagi aku keracunan skincare viral. sumpah ini bagus banget. cocok banget dimuka aku. tadinya kusam banget sekarang udah cerahan dan aku PD kalau keluar rumah gak pakai makeup. minyak di wajah aku juga mulai berkurang lohhh dan kulit jadi makin kenyal. suka deh poko ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next