Sarah Amalia (@zezeazura) | Female Daily
image-user-female-daily

zezeazura · Sarah Amalia

Beauty Enthusiast | 1137 Beauty Points
4.5(188)

Dear Me Beauty

30 Seconds Meltaway Balm

Peach

11 May 2021

recommends this product!

cleansing balm terendul, enak poll buat double cleansing, komedo dan kotoran apapun yang ada di wajah berasa keangkat semua, wanginya juga enak gak ganggu sama sekali, pas dibilas pun gak bikin perih dimata udah gitu sering diskon lagi makin mantuls kan

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(605)

AVOSKIN

Miraculous Retinol Ampoule

11 May 2021

recommends this product!

setelah nyoba tonernya ingin nyoba juga ampoulenya, dan pas dibarengi hoho boom hasilnya mantulity sekali jerawat mendem ini jadi lebih cepet mateng ya allah :")) terima kasih banyak. aku pake seminggu 2x karena masih pengenalan semoga kalau kulit ini sudah kuat mau pak ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(448)

AVOSKIN

Miraculous Retinol Toner

11 May 2021

recommends this product!

ini retinol pertama yang kucoba dan tidak membuat ku menyesal sama sekali, gak bikin purging, gak bikin kering juga, kerasa enak, lembabnya dapet, jerawat mendem juga terbantu gegara pake retinol ini pokok terima kasih banyak karena engkau penyelamat ketika aku ada jera ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(2355)

AVOSKIN

Miraculous Refining Toner

11 May 2021

recommends this product!

diawal pake ini itu bener bener bantu healing jerawat banget, ketika ada jerawat langsung kompres pake ini langsung kalem, jadi yakin bahwa cocok pake ini, setelah lama kok bikin efek yang muncul pas diapply itu gak hanya tingling aja tapi kerasa panas kayak kebakar :") ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(30)

AVOSKIN

Your Skin Bae

Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces

11 May 2021

doesn't recommend this product!

tonernya itu enak padahal, cepat menyerap, teksturnya juga sangat watery sungguh pokok enak poll sayangnya pas diapply diwajah kok bikin panas :')), aku coba ubek ubek biar cocok tapi tetep pas apply toner ini pasti kerasa panas malah kayak kebakar :")) so yah sedih sek ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(263)

AVOSKIN

Your Skin Bae Serum

Alpha Arbutin 3% + Grapeseed

11 May 2021

recommends this product!

bagus sih, cuman di aku perfomanya b aja, gak sampe jadi holy grail kayak semua orang gitu, gak bikin secerah dan sewow itu kayak orang-orang, kebantu sih bekas jerawat pudar sih tapi perlahan-lahan tapi gak secepat aku pake sunscreen kayak biasa jadi ya udahlah ya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(170)

CeraVe

Daily Moisturizing Lotion

26 Apr 2021

recommends this product!

Moisturizer terbaik yang pernah ku coba, teksturnya ringan, gampang menyerap, gak bikin efek negatif diaku, malah bantu wajah ini makin baik, jerawat jadi lebih cepet kalem, pokok bener bener menghidrasi kulit banget, aku pake pagi dan di timpa sama sunscreen gk bikin p ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(356)

Skin Aqua

Tone Up UV Essence SPF50+ PA++++

10 Apr 2021

recommends this product!

Sunscreen dengan efek tone up yang lumayan banget kliatannya, kadang hasilnya bikin abu-abu, kadang hasilnya bagus. Tapi dari segi tekstur itu enak, gak bikin kering, lembab nya juga dapet, harganya juga lumayan terjangkau juga, kalau pakenya dalam kondisi bener hasilny ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
3.6(12409)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

10 Apr 2021

recommends this product!

Sunscreen pertama yang kupake, dari segi tekstur enak, baunya juga enak, bau bau jeruk gimana gitu, gak bikin efek negatif juga, bagus bagus saja harganya juga terjangkau cuman kadang fragrancenya lumayan strong, lama nyerepnya, dan hasilnya kadang bagus kadang bikin ku ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4(348)

Skin Aqua

UV Whitening Milk

07 Apr 2021

recommends this product!

Skin Aqua whitening milk yang spf 50, i freaking love it. tekstur kental gak cair-cair banget, nyerepnya juga cepet, gak ada efek whitening, gak bikin kusam, gak nimbulin efek negatif juga, gak pilling sama sekali, gak greasy pokok mantuls, repruchase yess

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

2
Prev
Next