zanna lovata (@zanna_lovata) | Female Daily
image-user-female-daily

zanna_lovata · zanna lovata

Beauty Newbie | 90 Beauty Points
4.1(502)

Viva Cosmetics

Viva Milk Cleanser

Milk

27 Jan 2021

recommends this product!

ini first cleanser pertama aku sih. harganya murah meriah. gampang dicari juga, dimana2 ada. ya dengan harga segitu tidak berharap banyak dan lebih ya. pas dipake muka enak2 aja. gak gimana2 bgt. udah abis berapa botol sampai akhirnya memutuskan untuk tidak repurches la ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(88)

Roro Mendut

Temulawak Anti-Acne Plus Brightening Herbal Day Cream

27 Jan 2021

recommends this product!

Acne cream yang ringan banget , cocok buat kondisi kulit yang lagi bruntusan dan berjerawat pake ini jadi kejaga bgt kulit aku, mengunci dengan baik treathment yang aku pakai sebelumnya!! Supringsly bagus sih ini walaupun agak mihil harganya hihii ♥♥

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0