zalikaa (@zalikaptr) | Female Daily
image-user-female-daily

zalikaptr · zalikaa

Beauty Enthusiast | 1104 Beauty Points
4.8(85)

Love Beauty and Planet

Muru Muru Butter & Rose Sheet Mask

11 Jan 2021

recommends this product!

kulit aku jadi lembab dan kenyal gitu, habis pake ini kulit berasa cerah gitu dan jadi keliatan seger juga.essencenya banyak dan cair banget pas dipake bleberan. sheetmasknya tipis tapi gak cepet robek lentur gt , dikulit aku yg berminyak ga bikin muka jadi ladang minya ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.3(78)

Love Beauty and Planet

Murumuru Butter & Rose Face Scrub

11 Jan 2021

recommends this product!

untuk butiran scrubnya di lumayan halus dan gaterlalu besar jadi ga terlalu harsh ke kulit, wanginya enak dan lembut banget!, dan ga bikin muka aku terlalu kering, dimuka aku ga bikin gatel juga, tp belum terlihat juga efek yang bagus ke kulit aku

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.5(778)

Herborist

Aloe Vera Gel 98%

16 Nov 2020

recommends this product!

teksturnya gel saat dipake ada sensasi dingin dingin dan cepet menyerap kekulit,lumayan melembabkan, multifungsi bisa dipake dimaña aja,dan terjangkau.di aku efeknya hanya melembabkan dan aku suka banget pake iini pas cuaca lagi panas karena ada sensasi dingin nya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(54)

NIVEA

Daily Protection Sun Lotion

16 Nov 2020

recommends this product!

recommend banget harga terjangkau dan mudah ditemuin dimana manaa,teksturnya ringann dann cepet meresap dikulit, ga lengket sama sekali,wanginya enak ga aneh gitu,gabikin kulit aku makin kusem,dan bakalaan terus repurchase teruss!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.5(58)

Imperial Leather

Imperial Leather marshmallow scent

16 Nov 2020

recommends this product!

untuk yang suka wangi manis ini rekomended banget,harganya terjangkau dan mudah ditemui dimana mana,di aku ketahanannya cuma 1/2 jam,wanginya manis tapi ga bikin eneg dan mual,kalau ditanya bakal beli lagi jawabannnya Iya! karena seenak itu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
3.9(270)

Pond's

Pure White Mineral Clay Face Cleanser

16 Nov 2020

doesn't recommend this product!

aku kurang suka sama produk inii,bikin kulit ketarik gt, tekstur scrubnya lumayan kasar menurutku,komedo dihidungku juga ga berkurang sama sekaali,karena dimuka terlalu bikin kering aku pake ini buat dibadan dan leher biar ga rugi hehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.5(222)

Breylee

Blackhead Mask

16 Nov 2020

recommends this product!

ga disaranin dipake setiap hari ntar pori porinya makin membesar,wanginya cukup aneh menurutku,untuk blackhead di aku gakecabut sama sekali,tapi diaku komedo putihnya kecabut,overall lumayan bagus sih produknya dan terjangkau juga

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.2(779)

Garnier

Light Complete Multi-Action Whitening Serum Cream Extra UV Protection

16 Nov 2020

recommends this product!

di kulit oily aku kalau pake ini diseluruh muka bikin berminyak,aku pake ini di bagian bagian bekas jerawatnya aaja dan lumayan bikin bekas jerawatku ga terlalu hitam banget,untuk wanginya seger gituu, tekstur nya ringan tapi diaku bikin berminyak

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.2(232)

Emina

Bright Stuff Essence Sheet Mask

16 Nov 2020

recommends this product!

REKOMENDED BANGET! bikin muka aku lembab dan cerah gitu,kain(?) maskernya gacepet robek,essence nya banyak banget,pake ini muka langsung seger gitu, wanginya juga enak,dan produknya mudah ditemuin dimana mana dan harganya terjangkau

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
3.9(275)

Emina

Ms. Pimple Face Wash

16 Nov 2020

recommends this product!

beli facewash ini karena iseng aja gitu pengen coba coba produk baru,teksturnya gel gitu busa nya gaterlalu banyak,diaku gabikin apa apa sih biasa aja gaada efek apapun,ga bikin kulit aku ketarik pake facewash ini,kayanya gabakal beli produk ini lg

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0