zahwa shabihah (@zahwashabi) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

zahwashabi · zahwa shabihah

Beauty Newbie | 245 Beauty Points
3.6(9021 reviews)
CetaphilGentle Skin Cleanser

25 Jun 2019

dipake sama aku biasa aja si mungkin karena aku yg gasabar ato gimana? tpi klo abis pake ini muka tuh tetep lembab jadi ga keset gitu justru itu yg bikin aku ngerasa kulit aku jadi kurang bersih minyak juga masi ada :(

0
3.6(1601 reviews)
St. IvesGentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

25 Jun 2019

aku kulitnya berminyak tapi lumayan juga pake ini kulit aku ttp lembab. tapi sayangnya suka boco:((( ini juga lama si abisnya aku pake ini seminggu sekali pas pake ini warna kulit aku lumayan rata tp bbrp temen aku kulitnya jadi lebih cerah

0
3.6(968 reviews)
EminaMagic Potion

Sunglow

25 Jun 2019

warnanya tahan lama aku suka gitu. tapi sayangnya aku pake beberapa kali bibir aku jadi gelap gitu warnanya:( dia cepet bgt nge stainnya tpi liptint ini cocok bgt buat di pake ke sekolah biar keliatan fresh gitu dia juga bentukannya cari bgt

0
3.6(190 reviews)
InnisfreeDaily UV Protection Cream Mild

25 Jun 2019

jujur aku suka banget. tpi mungkin karena aku sering keluar pas lagi terik terik aku kurang klo pake spfnya segitu doang jadi klo di dalem rumah doang aku pake klo keluar kadang aku sampe pake berlapis lapis:)

0
3.6(1300 reviews)
InnisfreeNo Sebum Mineral Powder

25 Jun 2019

ini bagus. muka aku jadi ga berminyak gitu tapi justru jerawatan:( aku gatau awalnya gr gr sponge nya yg kotor atau emg kulit aku lagi ga bagus. tpi ternyata engga kata dokter kulitku justru jangan sering pake kayak gini (bedak yg nahan minyak) se harusnya minta itu di ... Read more

0
3.6(2503 reviews)
InnisfreeSuper Volcanic Pore Clay Mask

25 Jun 2019

suka banget!! aku pake ini seminggu 2x:)) kulit aku beruntusan awalnya aku pake ini ga rajin tp pas aku rajin bruntusan lumayan ilang trus minyak di muka aku udh lumayan wajar ga kayk biasanya super bnyk. beruntusan aku agak ber kurang, klo di muka aku ini bisa bikin wa ... Read more

0
3.6(76 reviews)
The Body ShopAloe Calming Foaming Wash

21 Aug 2018

suka bgt sama produk ini. aku udh sempet ganti ganti sabun cuci muka dan aku cocok bgt jerawat aku jadi ber kurang pake ini bruntusan juga ilang dan ini juga hemat di pakenya. emg agak kering sih setelah pake tapi lama lama lembab juga kok

0
3.6(476 reviews)
CetaphilOily Skin Cleanser

21 Aug 2018

ini cocok aja si di muka aku semuanya bagus aku udh pake ini selama 6 bulanan ga nimbulin jerawat del tp aku kurang sukanya ini agak lama lho ngasih hasilnya trus bruntusan aku juga dikit pke bgt ilangnya mungkin klo kalian sabar pke bgt coba aja:)

0
3.6(15246 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 92% Soothing Gel

01 Aug 2018

ga cocok si, buat kulit aku yg berminyakk, awalnya aku pake bagus bagus aja muka ku jadi ga berminyak dll trus bruntusan aku juga jadi kering trus tapi lama lama di bagian pipi aku kulinya jadi kekelupas juga muka aku jadi kering akhirnya aku berentiin pake semingguan g ... Read more

0