Zahra Hadna (@zahrahadna) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

zahrahadna · Zahra Hadna

Beauty Enthusiast | 1085 Beauty Points
3.6(354 reviews)
iUNIKPropolis Vitamin Synergy Serum

10 May 2019

So far selama seminggu ini aku pake, dia kasih efek yang bnr2 bagus di muka aku. Seneng banget deh cocok sama serum propolis ini, soalnya biasa pake si TO niacin, trs pgn ganti serum karna bosan😂. Sesuai claim-nya, dia bener2 calming gt, pas sblm aku coba pake, aku lag ... Read more

0
3.6(320 reviews)
PIXYTwin Blush

01. Pop Terracotta

10 May 2019

Deuh baru aja nyobain dan wow suka banget!! Harganya murah bgt cuman 40rb, seneng ngga sih:) Aku beli yg pop terracota ini, pigmented bgt trs gampang diblend pake jari. Teksturnya creamy gt lah enak deh bisa dipake di bibir juga karna dia ngelembabin jg karna mengandung ... Read more

0
3.6(1233 reviews)
Aztec SecretIndian Healing Clay

30 Apr 2019

Duh! ini masker ajaib emang amazing deh😭 dicampurin sama cuka apel-nya si Bragg udah paling mantul. Kalo lagi breakout langsung banget pake ini. Dia ngebantu banget sembuhin jerawat2 meradang. Suka banget waktu dipake dan pas otw kering dia kasih efek pulsating gt, jd ... Read more

0
3.6(83 reviews)
Nourish Beauty CareBeauty Care Series Acne Gel

13 Apr 2019

Salah satu acne gel yg ngaruh untuk nyembuhin jerawat aku. Suka sih sm produk ini, cepet ngeringin jerawat. Kalo jerawat yg di dalem gt dia agak lama nyembuhinnya, tapi lama2 hilang gt jerawatnya kempes. Nggak nimbulin bekas yg gmn gitu juga. Pengaplikasiannya gampang g ... Read more

0
3.6(15216 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 92% Soothing Gel

13 Apr 2019

Termasuk golongan orang yang cocok menggunakan si produk sejuta umat ini. Aku pakai untuk moisturizer dan dia bekerja dengan baik, membantu mengeringkan jerawat juga, dan ngurangin beruntusan. Multifungsi deh pokoknya produk ini tuh, bisa untuk badan juga. Tapi kurang s ... Read more

0
3.6(242 reviews)
St. IvesBlackhead Clearing Green Tea Scrub

12 Apr 2019

Sebelum sekarang pake yg apricot, dulu pernah pake yg greentea ini, sampai habis 1 tube sih. Tapi dulu pake yg kemasan lama, bukan yg baru ini. Menurutku bagus-bagus aja yg greentea, ga bikin breakout, wanginya enak, dan tiap habis pake muka berasa halus gitu. Tapi, dia ... Read more

0
3.6(823 reviews)
AcnesPoint Clear

12 Apr 2019

Beli ini karena kena racun dr Abel Cantika, lol. Setelah coba pakai, lumayan cepet bikin kering jerawat kecil2 (yg ada mata-nya), tapi kayak ninggalin bekas gitu. Kalau untuk jerawat yg di dalem (terpendam) gt blm pernah coba sih. Pengaplikasiannya mudah dan simple, din ... Read more

0
3.6(100 reviews)
Pure Paw PawGrape

10 Apr 2019

Aku pake ini sbg lipbalm sih tiap malem sblm tidur. Bagus bgt bnr2 ngelembabin bibir deh, bibir kering lgsg lembab pagi-nya. Gampang diapply, enak wangi grape-nya. Memang sih habis diapply lgsg kyk melt gt dan kerasa berminyak bibir kita, tp aku ga keganggu sih soalnya ... Read more

0
3.6(1398 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

04 Apr 2019

Sayang sekali setelah disadari ternyata ga cocok sm produk ini:( Sesuai sama namanya sih, dia emang berfungsi sbg hydrating toner. Cepat meresap, krn ini yg warna ijo which is light lotion, cocok untuk oily skin. Suka sih pakenya dingin di muka terus emang bikin muka ke ... Read more

0
3.6(180 reviews)
SafiWhite Expert Ultimate Essence

04 Apr 2019

Beli ini karna penasaran sm safi dan kebetulan essence lg habis, harganya pun murah. Pakai sampai habis, eh kok tidak menimbulkan efek apa apa ya di muka aku🧐 Produknya cepat meresap di kulit dan ada wanginya, wangi bgt malah. Ya udah, jadi, cukup tau dan pernah pake a ... Read more

0
Prev
Next