Yuni Indrayanti (@yyniindrynt) | Female Daily
image-user-female-daily

yyniindrynt · Yuni Indrayanti

Beauty Enthusiast | 1066 Beauty Points
4(474)

NIVEA

Extra White Repair & Protect Lotion

17 Apr 2021

recommends this product!

pake ini karena murah terus di rekomendasiin juga sama sodara aku katanya bagus,tapi di aku dia malah bikin kusam,cuman lembabnya dapet di aku,dan selain itu aku juga ngga suka sama baunya agak strong gitu, harganya juga murah sekitar 35rb an

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4(75)

Shinzui

Skin Lightening Body Lotion

Kirei

17 Apr 2021

doesn't recommend this product!

ini entah kenapa aku ngga begitu suka pakai nya,gmna ya,dia itu tekstur cukup lembut cuman,dia itu kek terlalu lembab gitu setelah di apply,trus aku beraktivitas dan handbody ini tu dia keresepnya lama trus pas berkeringat kek keluar gitu handbody nya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.4(404)

Shinzui

Skin Lightening Body Scrub

Kirei

17 Apr 2021

recommends this product!

produk ini isinya cukup banyak dah lama habisnya tapi tergantung juga sama orang yang pake beda" seberapapun banyak wkwk tapi di aku cukup lama habisnya,dan ini scrubnya agak kasat cuman mampu mencerahkan kulit aku untuk pemakaian 4 bulanan aku pake klo ga salah hehe ba ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.6(331)

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Zaitun Extract

17 Apr 2021

recommends this product!

waktu itu lagi bingung cari lulur yang ada di Alfamart/Indomaret,dan aku search di YouTube katanya ini bagus untuk mencerahkan kulit,dan akhirnya aku coba karna harganya juga cukup murah dan mudah di cari,dan hasilnya di aku dia malah agak ke melembabkan gitu di kulitku ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.5(12282)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

17 Apr 2021

recommends this product!

katanya dulu ini bisa bikin bibir pink,tapi kenyataannya di aku ngga wkwk tapi ini bagus banget untuk bibir,siku,lutut,atau bagian" lainnya yang kering ini cukup bisa melembabkan kan dan kulit tidak terasa kering lagi jadi aku pake di siku dan lutut

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(161)

Wardah

Everyday Fruity Sheer Lip Balm

Grape

17 Apr 2021

recommends this product!

cerita nya gni,aku pake ini krna iseng cek" di shopee kan pdhl aku ngga mesen eh tb" dateng dong barangnya ke rumah pdhl ngga pencet sama sekali,tapi yaudah sih mungkin kesalahan ku tanpa sengaja kepencet,dan akhirnya aku bayar ke kurirnya kasian juga. eh malah curhat m ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.8(65)

Nature Republic

ALOE VERA NATURE REPUBLIC

17 Apr 2021

recommends this product!

pake ini karna waktu itu di kasih sama kakak sepupu aku,trus aku cobain,dia melembabkan banget,bikin muka glowing trus lembut gitu jadinya,mudah di apply, harga menurut ku agak mahal wkkw aku liat si shopee,trus lumayan buanyak bgt dpt nya,aku rekomendasi bgt buat kalia ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(6230)

Himalaya

Purifying Neem Mask

17 Apr 2021

recommends this product!

bagus sih cuma,proses penyembuhan jerawatnya agak lama trus maskernya setelah kering susah di bilas,harga cukup murah bagi remaja"wkwk,mudah di temukan di mart" terdekat,tapi aku rekomendasi mending belinya di shopee store-nya langsung lebih murah

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(12567)

Emina

Sun Protection SPF 30 PA+++

17 Apr 2021

doesn't recommend this product!

pake ini kirain bagus,eh tapi mala makin bruntusan, jerawatan,kusam,berminyak nambah,mana tekstur nya encer banget trus baunya sih oke" aja tapi tetep aku ngga cocok pake nya,mungkin di setiap orang beda-beda,dan intinya aku ngga cocok

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(192)

Fair & Lovely

Masker Serum

Vita Glow

17 Apr 2021

recommends this product!

pake ini krna lagi promo di shopee dan tergiur bgt pengen beli wkwk krna mata ku ini liat promo langsung pngn beli aja gitu,aku coba di di kulit aku dia hasilnya sedikit mencerahkan dan sedikit glowing trus itu essence nya lumayan banyak smpe bisa kepake di tangan wkwk

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next