Yusrika Setyaningrum (@yusrikas) | Female Daily
image-user-female-daily

yusrikas · Yusrika Setyaningrum

Beauty Rookie | 571 Beauty Points
3.8(528)

Emina

Ms. Pimple Moisturizing Gel

11 Mar 2021

doesn't recommend this product!

ms pimple moisturizer gel ini ringan banget ga terlalu gel tapi ga terlalu creamy juga. enak si dipake ringan tapi sayang aku ga cocok pake ini :( mukaku jadi beruntusan setelah sekitar seminggu pake ini , mungkin karna ada parfumnya ya , tapi enak si baunya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(304)

Emina

Ms. Pimple Face Wash

10 Mar 2021

recommends this product!

face wash ms pimple emina ini teksturenya gel bening ada bintik bintiknya gitu. enak lembut ketika di aplikasikan di wajah. namun sayang ada fragrance nya , mukaku sensitif sama fragrance tenyata jadi aku stop deh , tapi kalo yang ga masalah sama fragrance ini oke kok , ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.7(333)

Emina

Ms Pimple Face Toner

05 Mar 2021

recommends this product!

seger sih pake toner ini , dia cair banget, ringan dipakai dan cepat meresap , cuma kurang nampol aja hehe dan ada parfumnya , kulitku sensitif sama parfum :( tpi wanginya seger padahall , ga nyengat gitu , seger

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(284)

Sunsilk

Hijab Recharge Refresh and Anti-Dandruff

27 Feb 2021

recommends this product!

ini tu baunya enak banget segerr , busanya juga melimpah , kalo abis keramas pake ini tu kaya dingin gitu kulit kepalaku, tapi sayang sedikit bikin ketombean di kulit kepalaku, tapi ya emang kulit kepalaku gampang ketombean sii

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tip Top

0
4.1(48)

Dove

1 Minute Super Conditioner

Intensive Hair Fall Treatment

26 Feb 2021

recommends this product!

aku suka sama coditioner ini bikin rambutku halus dan cepet banget kerjanya sekitar 1 menit aja udah bekerja dia. wanginya enakk bangett , cuma kadang aku pake yang saset tapi malah lebih bagus dan wangi yang saset dibanding yang botol , aku gatau si aku aja yang halu a ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tip Top

0
4.4(236)

Vaseline

Healthy White Sun + Pollution Protection SPF 24 PA++ Lotion

26 Feb 2021

recommends this product!

lotion ini tu lembut dikulit , bikin kulit ga kering , jadi biasanya kalo kena kuku kulitku tu putih gitu nah kalo pake ini tu engga , cuma sayang aku gasuka sama aromanya , gimana ya ga nyaman aja sama wanginya , tapi ini bagus si buat kulit cuman masalah wangi aja git ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tip Top

0
3.2(15)

Viva Cosmetics

Compact Powder

Kuning Langsat

26 Feb 2021

doesn't recommend this product!

sebenernya ini tu ringan gitu dipakenya cuma aku ga cocok :( kayak rada kasar gitu mukaku kalo pake ini , padahal mamaku pake ini tu cocok cocok aja udah dari lama banget malah , atau emang muka mamaku aja ya yang kaya badak apa aja cocok dia tu , pengen deh punya muka ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.3(2731)

Acnes

Sealing Gel

25 Feb 2021

doesn't recommend this product!

dia ini gel sedikit cair gitu ada bintik bintik putihnya , lumayan si buat jerawat tapi kurang nampol gitu , kurang banget , jadi jerawatku itu super duper susah banget gitu emang diilanginnya jdi acnes ini kaya ga mepan gitu di jerawatku yang badak ini

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tip Top

0
3.1(953)

Acnes

Spot Care

25 Feb 2021

doesn't recommend this product!

teksturenya gel gitu , aku pake ini si udah lama waktu itu , dia ga bikin kenapa kenapa si cuma sayangnya ga ngefek apa apa juga , setelah beberapa hari pakai ini bekas jerawat masih sama aja , atau mungkin emng lama kali ya , tapi di aku lama banget ga sabar aku hehe

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tip Top

0
3.9(739)

Wardah

Nature Daily Aloe Hydramild Facial Wash

25 Feb 2021

doesn't recommend this product!

teksturenya gel bening mirip natrep , wanginya juga enak, adem pas dipake tapi sayang begitu kering bikin mukaku rada gatel gitu , mungkin karna parfumnya ya , karna kulitku rada sensitif sama parfum dan begitu dipake beberapa minggu kulitku beruntus :(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
Prev
1
2
Next