Ayuhana Santi (@yuna_ayuhana) | Female Daily
image-user-female-daily

yuna_ayuhana · Ayuhana Santi

Beauty Newbie | 185 Beauty Points
4.1(12412)

Cetaphil

Gentle Skin Cleanser

11 Aug 2019

Pertama kali pakai ini nyobain punya temen. Pas nyobain ngerasa aneh gitu kok gak ada busanya say, setelah dibilas... waw... kok seger gini muka nya. Gak bikin keset yang lebay gitu masih lembab mukanya. sampai sekarang masih repurchase terus gaes. Walau awalnya mikir d ... Read more

0
3.9(19926)

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

18 Jun 2018

pakai ini karena lagi hits"nya diperbincangkan oleh semua orang, karena fungsinya yg banyak. pertama kali coba suka sama wangi nya, pas di pake ke muka juga enak" aja gak lengket. Tapi, setelah seminggu pemakaian kok ada bruntusan di jidat. Aku berhenti makenya, bruntus ... Read more

0
4.5(12194)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

17 Jun 2018

Produk yang satu ini banyak bgt manfaatnya. Mulai dari untuk bibir supaya tidak kering, sampai manjangin bulu mata dan alis. beneran kok bisa, asal rajin dan tekun yah aplikasiinnya. Pokoknya bagus bgt dan tidak rugi untuk membelinya.

0