Yulinda (@yulinda26) | Female Daily
image-user-female-daily

yulinda26 · Yulinda

Beauty Advisor | 5768 Beauty Points
4.6(118)

AVOSKIN

Natural Sublime Facial Cleanser

24 Jul 2021

recommends this product!

Beli ini karena tiba tiba kulit jadi kering banget. Jadi coba untuk ganti pembersih muka yang bisa lembabin. Tektur dari avoskin ini gel bening gitu gak ada bau menyengat. Meskipun waktu di busakan tidak terlalu menghasilkan busa yang banyak dia bener bener bersihin kul ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.2(1976)

AVOSKIN

Perfect Hydrating Treatment Essence

24 Jul 2021

recommends this product!

Beli ini karena waktu itu kulit lagi kering banget. Teksturnya gel bening yang kalau udah diaplikasikan ke kulit berubah jadi air gitu. Gak bikin lengket atau pun berminyak. Selama aku pakai ini gak muncul bruntusan atau jerawat. Lembabnya memang kurang bertahan lama ta ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.5(2550)

AVOSKIN

Miraculous Refining Toner

24 Jul 2021

recommends this product!

Beli ini karena katanya exfloating toner yang cocok untuk kulit acne prone skin. Tekturnya sendiri dia cair dan gak ada bau yang menyengat. Waktu diaplikasikan ke kulit agak cekit cekit gitu. Aku pakai ini 2x seminggu. Di kulit aku bisa ngurangin komedo dan kalau ada je ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.8(2695)

Azarine Cosmetics

Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++

23 Jul 2021

recommends this product!

Aku pakai ini karena nyari suncreen yang ringan dan gak bikin berat di muka aku yang oily. Tektur dari suncreen ini beneran gel ringan langsung nyerap ke kulit, gak ada efek lengket, berat, atau berminyak. Bakalan repurchase sih kalo udah abis.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.8(1142)

L'Oreal Paris

UV Defender Bright & Clear

06 Jul 2021

recommends this product!

Produk ini tektsurnya ringan dan gak lengket, pakainya harus bener bener rata karena kalau engga jadi ada residu residu putih gitu, hasil akhirnya agak Dewy gitu ya, produk ini mengklaim kalau dipakai rutin bisa mencerahkan, jadi harus rutin pakainya, dikulit aku produk ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.5(298)

Selsun

Yellow Double Impact

29 May 2021

recommends this product!

Selsun double impact ini bagus untuk rambut berketombe yang gatel tapi kalau untuk yang ada flakes akan lebih cocok yang selsun blue. Setelah keramas pakai ini rambut terasa bersih tapi sayangnya bikin rontok parah di aku dan agak bikin rambut kaku juga.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(74)

Scarlett

Brightening Shower Scrub

Cucumber

30 Apr 2021

recommends this product!

Wanginya enak banget seger, kaya timun diparut gitu gak sih? 😅 Teksturnya dia itu gel terus ada scrub kecilnya yang gak terlalu berasa kalo dipakai. Walaupun dia teksturnya gel dia ga bikin kulit licin, karena kebanyakan sabun yg gel itu bikin kulit licin setelah dibil ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.8(1663)

Scarlett

Fragrance Brightening Body Lotion

Romansa

30 Apr 2021

recommends this product!

Tekstur dari lotion ini menurut aku powdery gitu, ringan dan gak lengket. Kalau dikulit aku dia kurang melembabkan. Tapi bagus buat efek cerahnya dikulit. Isinya banyak jadi lama abisnya. Wanginya kaya permen gitu dan tahan lama wanginya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(1569)

Scarlett

Whitening Acne Serum

30 Apr 2021

recommends this product!

Pertama kali coba enak banget teksturnya ringan dan mudah meresap, dan bantu ngeringin jerawat dan menghilangkan bruntusan sih kalo di aku. Terus jerawat juga jarang muncul setelah pakai ini. Kalau untuk bekas jerawat dia gak bisa terlalu memudarkan.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.8(919)

Scarlett

Brightly Ever After Serum

30 Apr 2021

recommends this product!

Sebelum pakai ini, aku pakai serum Scarlett yang buat jerawat, abis jerawat reda aku coba ini tapi malah bruntusan lalu aku stop dulu sekitar sebulan, baru pakai lagi dan udah gak bruntusan sih sampai habis isinya, kalau di aku dia bikin cerah tapi gak terlalu ampuh unt ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next