yubaidah (@yubaidah) | Female Daily
image-user-female-daily

yubaidah · yubaidah

Beauty Newbie | 289 Beauty Points
4.5(26)

Safi

Naturals Micellar Water

Neem Leaf Extracts

22 Nov 2020

recommends this product!

gila ini bagus bgt ,apalagi yg kulitnya kayak aku jerawatan parah ,baunya jg gk ganggu dan pstinya dia gk berbusa bgt. ngangkat kotorannya jg sip abis. micellar ini ccok jg buat km yg males yg harus bilas lg. karena ini bisa tanpa bilas tp aku saranin cuci muka dlu ya b ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : mirota

0
4.3(3210)

Purbasari

Lipstick Color Matte

81 Diamond

15 Nov 2020

recommends this product!

warnanya bagus bagus bgt terutama warna topaz cocok banget buat yg punya bibir item tp sayangny gk bertahan lama dan diaku kyak oxidasi kesannya luntur warnanya. harganya jg oke ramah dikantong ,bentuknya jg glamor kyk lipstik mahal. next pngn coba warna lain 😊

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : mirota

0
3.8(309)

Wardah

Eye Brow Pencil

Brown

12 Nov 2020

recommends this product!

pensil alis pertama yang aku coba dan langsung suka ,hasilnya natural gak ketebelan tapi sayang banget di kulit aku yg berminyak cepet banget ilangnya dan sisirnya agak gmn gitu ,kayak sikat gigi jadi sakit buat nyisir.untuk harga sih bagiku wort it bgt bisa dipakai hin ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : supermarket

0
3.8(436)

Wardah

Perfect Bright Creamy Foam

Brightening + Oil Control

12 Nov 2020

recommends this product!

bagus sih ,busanya banyak dan lembut tp setelah dipakai kulit wajah aku jd kering bgt.terus aku beralih ke yg biru sama jg busanya banyak dan lembut tp hasil finishnya bkin lembab kulit. mngkin kalau km suka yg hsil finishnya kering aku sarankan yg ini 😊

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(1931)

AVOSKIN

Miraculous Refining Toner

12 Nov 2020

recommends this product!

bagus sih,semenjak pakai jerawat jumboku jarang muncul tapi sayang jerawat bruntusanku tetep masih muncul terus pdhl udah pakai sekitar mau 2bulan dan pas dipakai rasanya clekit² di aera yang berjerawat. apa mungkin harus dibarengi sama serumnya ya biar manjur ??

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

4
3.7(677)

Himalaya

Purifying Neem Scrub

10 Nov 2020

recommends this product!

ini bagiku yg kulit berjerawat oily dan punya sdikit blackhead dan banyak whitehead ini oke bgt ,bisa bikin kulit agak cerahan(gak kusem lg).dan aku saranin buat km yg pngn coba dan kulitmu jerawatan gosoknya jngn keras² ya karna butiran scrubnya lumayan kasar.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4.2(5752)

Himalaya

Purifying Neem Mask

10 Nov 2020

recommends this product!

aku pakek pertama kali karna di iming²i tmn aku ,rasa awal emng agak clekit² tp oke ,bikin kulit merasa segar dan sedikit mengurangi whiteheadku .tp syg kurang suka sm bauny yg wangi bgt.dan aku bakal beli lg karna sesuka itu .

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : mulia godean toseba

0
4(27)

Etonne

Calendula Skin Care

10 Nov 2020

recommends this product!

awal cerita rencana cari obat jerawat di kimia farma tp ditawarin ini katanya bagus buat mukaku yg lg banyak jerawat dan baru diskon pula .awal pemakaian oke sih tp bkin kulit lembab bgt dan agak bikin berminyak tetapi ini bagus bgt buat memudarkan warna bekas jerawatku ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : kimia farma

0