Yos Yuria (@yosyuria) | Female Daily
image-user-female-daily

yosyuria · Yos Yuria

Beauty Enthusiast | 1422 Beauty Points
4.9(334)

True to Skin

Bakuchiol Anti-aging Serum

06 May 2021

recommends this product!

Walaupun tipe kulitku berminyak, namun serum ini cepat menyerap,ringan, dan tidak bikin tambah berminyak. Serum ini cocok yang punya permasalahan kulit, seperti garis halus, kerutan, kulit bertekstur, pigmentasi, jerawat, dan bekas jerawat. Aku gunakan pada pagi hari da ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1
4.1(612)

iUNIK

Propolis Vitamin Synergy Serum

25 Apr 2021

recommends this product!

siapa yang ga pernah coba ini? serum pencarian semua orang saat fungal acnenya kambuh, aku suka banget pas combine sama cosrx propolis toner. jadi makin mantul efeknya, lebih cepet berefek, karena efek mencerahkan dan lembabin jadi besar banget dan cepet sih.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(1255)

Safi

Age Defy Gold Water Essence

25 Apr 2021

recommends this product!

kerutan aku berkurang karena pake ini. goldnya itu bikin muka tambah bersinar. teksturny kental sperti essence pada umumnya, namun dia suka bkin wajah aku breakout tiba", entah kenapa. jadinya suka selang seling makenya. kalo untuk anti aging dapet banget feelnya, lemba ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(87)

Hale

Stay Toned. Balancing Essence Toner

25 Apr 2021

recommends this product!

baunya yang kurang suka, efek brighteningny dpet banget, teskturnya agak kentel tp watery juga. enak pas dipake, biasa pake siang dan malam hari. efekny lebih mantul pas malam hari. dicombine ke skincare apa aja cocok. kalo lagi breakout butuh toner ini pastinya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.8(112)

Tiff

Matcha O'Clock Mask

20 Apr 2021

recommends this product!

aku pake ini setiap 2 hari sekali, dipake setiap malam, stlh cleanser, abis pake ini lgsg pake hydrating toner, residunya masih tebel banget, suka nempel d kapas. bsok paginya ku paje exfo toner juga masih nempel, dia penyembuh fungal acneku

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.5(150)

Cosrx

Propolis Synergy Toner

24 Mar 2021

recommends this product!

aku pake ini sebagai hdyrating toner, yg dituang ke tangan, teskturnya yg cair, bener lembabin banget. abis pake ini, pakai essence biar makin lembab. jerawat cuman 1 per bulan, aku keracunan ci angel, bakal aku repurchase sih, soalnya bakal bolak balik kalo ganti toner ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(554)

Skin Game

Acne Warrior

23 Mar 2021

recommends this product!

awalnya aku keracunan Ka Angel, Ka Veyo, Ka Clara, pkoknya seneng aja mereka kalo update foto pake totol muka skingame gini. Pas aku pake, itu bikin jerawat mendem jadi nyeri+sakit banget karena bikin mateng gitu, redness aku pun terobati juga, karena mukaku cuman jeraw ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(3038)

Cosrx

Low pH Good Morning Gel Cleanser

23 Mar 2021

recommends this product!

jerawat fungal acne ku cocok banget pake cleanser ini, bahkan adekku yg kelas 6SD yg fungal acne di jidatnya parah banget, bisa teratasi dong. keren ga tuh? sesudah pemakaian itu, ga bikin muka ketarik, cuman suka ngerasa gabersih aja pas cuci muka. Wanginya ga begitu s ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(3305)

Somethinc

Niacinamide + Moisture Beet Serum

23 Mar 2021

recommends this product!

aku pake serum ini waktu pagi sama malem, muka aku cerahan, meredakan jerawat juga namun bikin kulitku kusam. aku pake sehabis toner, sebelum pelembab, pas di pake kurang ada rasa lembab, tapi jdi glowing banget. awalnya keracunan ka Andreas pas awal launching, gatau dh ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(11686)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

10 Apr 2019

Buat kulit normal sensitif, lebih cocok yg biru, soalny aku pakai ini, abis dipakai langsung ad jerawat gtu, ga besar sih, kayak bruntusan gtu, tapi lebih terkenal yang ini drpd yg biru, enak d bawa kemana"

0
Prev
1
2
Next