Yorkie Ave (@yorkave99) | Female Daily
image-user-female-daily

yorkave99 · Yorkie Ave

Beauty Newbie | 447 Beauty Points
4(367)

The Ordinary

Natural Moisturizing Factors + HA

11 Jan 2021

recommends this product!

Enak banget ini pakeannya buat yang butuh occlusive / moisturizer, dia ngga berat di wajah. Waktu keluar dari tube agak buttery, tapi super spreadable and hydrating di kulit wajah!! aku pake ini setelah pake HA nya the ordinary karena emang wajahku kering dan memang kel ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(253)

The Ordinary

Hyaluronic Acid 2% + B5

11 Jan 2021

recommends this product!

Mukaku kering kalo ngga pake ini. Pake ini + NFM super hydrating dan ngga kerasa berat di wajah dan pakenya waktu habis cuci muka dan muka masih lembab gitu. Cuma cepet banget habisnya imo, ngga sampe 3 bulan kayanya ini punyaku udah mau habis. Very very recommended, th ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(126)

NIVEA

Hydrating Cleansing Oil Face & Eye With Natural Coconut Oil

Normal Skin

25 Dec 2020

recommends this product!

Dulu kalo double cleanse pake neutrogena oil cleanser punya my sister tapi dia udah habis jadi aku beli ini, ada official store di shopee dan lagi diskon waktu itu. Pakeannya ok banget walau kerasa agak berat compared to punya neutrogena, but hey it’s just a cleanser an ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(37)

Neutrogena

Ultra Sheer Dry-Touch Sunscreen

SPF 55

23 Dec 2020

recommends this product!

Ini leave no white cast, perih kalo kena mata, dan bakal pilling kalo kalian pake diatas moisturizer / apapun yang ada dimethicone nya (kaya the ordinary azelaic acid) sama ini ada fragrance nya juga. Menurutku pakeannya berat di wajah, serasa kaya greasy gitu.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
3.8(23)

Neutrogena

Neutrogena Sheer Zinc Face Dry Touch spf 50

For sensitive skin

23 Dec 2020

recommends this product!

Aku pake ini kaya pake makeup badut 🤡 like literally putih banget ngga ngerti lagi. Tapi ya emang dia mineral sunscreen sih jadi white cast tuh inavoidable tapi ya ampun 😭😭😭 ngeri liatnya. Dia ngga irritate dan aku beli ini bc pengen sunscreen yg no fragrance, tp pa ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

1
3.9(341)

The Ordinary

Azelaic Acid Suspension 10%

18 Dec 2020

recommends this product!

Aku rate 4 dulu karena baru pake dibawah seminggu. Jadi dari kapanannya aku tuh pengen cobain productsnya the ordinary karena aku ngerasa cosrx isn’t doing it for me. Terus aku tanya deh ke deciem buat am pm regimen yang cocok buat my skin type dan akhirnya salah satu p ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

6
4.2(9)

Neutrogena

Ultra Sheer Dry - Touch Sunscreen SPF 50+

16 Dec 2020

recommends this product!

Ini leave no white cast, perih kalo kena mata, dan bakal pilling kalo kalian pake diatas moisturizer / apapun yang ada dimethicone nya (kaya the ordinary azelaic acid) sama ini ada fragrance nya juga. Menurutku pakeannya berat di wajah, serasa kaya greasy gitu.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.6(859)

Wardah

Perfect Bright Moisturizer

15 Dec 2020

recommends this product!

I’m cheap, okay and some drug stores products are just too good. Aku males pake foundation / cushion2an gitu kalo mau pergi keluar, kalo pake ini langsung instant brightening bikin wajah ngga kusam gitu dan aplikasi super cepat. Modelannya kaya tone up cream. Dia ringan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
3.7(3)

Nature Republic

NATURE REPUBLIC GINSENG ROYAL SILK 24K GOLD AMPOULE

15 Dec 2020

recommends this product!

Benernya ini punya mamaku, pas itu beli di korea satu set + freebies buanyak banget 1 juta kalo ga salah. Aku check harga kalo di online harganya jadi naik banget, emang wow korea kalo masalah skin care murah sih 👏🏻👏🏻👏🏻 Aku sering pake yang gold ampoule, baunya en ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.7(6)

Nature Republic

California Aloe Waterproof Sunblock

15 Dec 2020

doesn't recommend this product!

Pas itu beli pas di korea buy one get one trus waktu aku pake di Indo mukaku langsung gatelan gitu padahal belum ada 10 detik kali pakenya. Beneran mukaku jadi panas terus merah-merah dan jadi kaya tebel gitu rasanya. Aku langsung trauma dong pake sunscreen 😭 which rem ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
1
2
Next