Nusa Devi (@yonyonluv) | Female Daily
image-user-female-daily

yonyonluv · Nusa Devi

Beauty Advisor | 3080 Beauty Points
4.2(1752 reviews)
Pond'sVitamin Micellar Water

Brightening Rose

yonyonluv recommends this product!

13 Oct 2020

Nyobain micellar water ini pertama kali dari FD Try and Review ❤️ udah semingguan pake. Menurutku dia tu enak banget, bersih banget. Padahal aku ga pake mekap sama sekali, dan ga keluar rumah, tapi malem pas ngebersihin tu banyak kotoran yang krangkaat, jadi seneng bang ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.1(3849 reviews)
WardahHydrating Aloe Vera Gel

yonyonluv doesn't recommend this product!

09 Oct 2020

Entaahh kenapaa mukaakuu panas pas gelnya diaplikasiin 😭😭 kaya jadi ada efek terbakar, beda banget sama aloevera merk sebelah, aku nda cocok pake ini, karena panas jadi aku takut ngelanjutin pakek ini,jadi cuma aku pake di tangan sama kaki

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4.6(5630 reviews)
Clean And ClearOil Control Film

yonyonluv recommends this product!

09 Oct 2020

Produk ini bagus banget sih buat ngangkat minyak di muka. kalo pas siang2 gitu kertasnya jadi penuuh banget sama mukaku dongg 😂😂 semuka biasanya cuma habis 2 lembar aja, gak boros, harga juga terjangkau, ga bikin iritasi juga pokoknya ❤️❤️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(315 reviews)
Ariul7 Days Mask

Green Tea

yonyonluv recommends this product!

07 Oct 2020

suka bangeet sama yang namanya sheet mask. sheetmask ini tuh bikin kulit lebih segeer gitu habis pakeknya, dan pas ada jerawat baru mau muncul, trus pake ini, dia gajadi muncul dehh. essencenya banyak banget untuk mukaku yang mungil, jadi bisa diolesin ke bagian2 yang b ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.8(517 reviews)
SelectionSpecial Facial Cotton

yonyonluv recommends this product!

07 Oct 2020

Dia tuh bentuknya lebih tipis dari yang varian biasa ya. dan agak lebih kasar gitu kalo menurutku. tapi jadi efektif, soalnya pas banget ukurannya pas dipake ngaplikasiin toner, cuman harganya jauh lebih mahal dari yang biasa menurutkuu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(26 reviews)
BeliaMist Cologne

Party Babe

yonyonluv recommends this product!

07 Oct 2020

Baunya segeer banget remaja remaja gitu yang ga neko neko. dari harganya menurutku terjangkau banget ya. awet juga baunya nempel di badanku. bagus sih ini, rekomended buat anak sekolaham yang aktivitasnya ga terlalu banyak dan ceria 😂😂❤️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.2(163 reviews)
PurbasariMoisturizer Daily Series

yonyonluv recommends this product!

07 Oct 2020

sumpah ini tuh pelembab terrrr ringaan banget gitu. teksturnya ga terlalu kentel, watery banget, nyaman banget dan baunya juga bukan bau fregrnce. gaada efek buruk yang terjadi gara2 dia. gampang banget ngeratainnya. bagus ppkoknya ❤️❤️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4(2898 reviews)
Pond'sMagic Powder BB

yonyonluv doesn't recommend this product!

07 Oct 2020

aku gatau sih ini ngaruh ga di mukaku, cuman menurutku dia tuh sama aja kaya bedak tabur pada umumnya, gaada yang waw gitu. sama kaya marcks, tapi lebih mahal dikit 😂 aku emang kurang cocok sih pake bedak tabur, soalnya mukaku bertekstur, jadi agak kasar gitu jadinya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(447 reviews)
PIXYUV Whitening 4 Beauty Benefits Conceling Base

01 Natural Beige

yonyonluv recommends this product!

07 Oct 2020

Aku pake ini dulu sih, yang shade 2,soalnya kupikir shade 1 keterangan, ternyata nggak dong :( shade 2 terlalu gelap di mukaku, tapi gapapa makin lama bisa ngeblend kok. trus dia tu menurutku lumayan berat gitu ya, tapi dia bisa mengcover bekas jerawat yang merah2 juga, ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(2037 reviews)
Tony MolyDelight Tony Tint

Red

yonyonluv recommends this product!

07 Oct 2020

Liptint pertama akuu nih. aku beli pasitu yang shade 2 kalo ga salah. warnanya tuh baguuus di bibir aku, jadi keliatan lebih ceria gitu, soalnya fresh mukaku. awet banget ini aku habis 2 botol 😂 cuman kurangnya sih dia lebih gampang pudar ya warnanya, jadi harus dipole ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next