Revayona Monica (@yonnes) | Female Daily
image-user-female-daily

yonnes · Revayona Monica

Beauty Newbie | 277 Beauty Points
4.2(5943)

Himalaya

Purifying Neem Mask

22 Oct 2020

recommends this product!

aku pake dia bener bener tiap hari, tapi bukan untuk dijadiin masker gitu. jadi aku pake untuk obat totol dengan cara tiap abis cuci muka pagi aku totolin dia ke daerah yg berjerawat, niscaya 3 hari sembuh deh jerawat itu. tapi kalo lagi gada jerawat aku cuma pake dia s ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.1(95)

Herborist

Rose Water

22 Oct 2020

recommends this product!

jujur setiap make produk herborist selalu di awali dengan perih rasanya di muka. herborist jg terkenal sm produknya yg selalu wangi. dia aku pake untuk dijadiin micellar water doang. bagus kok untuk ngangkat✔

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.1(950)

Acnes

Spot Care

22 Oct 2020

recommends this product!

kalo mau pake ini harus extrasabar. sehari make harus 3 kali dan rutin baru keliatan hasilnya. setelah aku pake sesuai aturan bener bener ilang bekasnya gada sebulan udh ilang. tp kalo ga sesuai aturan bakal lama bgt ilangnya bisa berbulan bulan:( oya buat yg bingung ma ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

3
3.7(1134)

Acnes

UV Tint

22 Oct 2020

recommends this product!

cocok bgt di mukaku yg kombinasi + berjerawat. dia tuh bisa bikin jerawatku makin mateng juga, dan naikin tone up kulit juga. hasilnya matte walau agak greassy ya tapi gapapa. oiya buat yg punya masalah komedo aku ga saranin kalian pake ini✖ karna ini comedogenic banget

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.7(86)

Sariayu

Putih Langsat Facial Scrub

22 Oct 2020

recommends this product!

seneng bgt akhirnya nemuin scrub yg butirannya halus ga bikin sakit samsek. untuk perjalanan udh 6 bulan lebih aku ga nemuin efek yg negatif sih dan positifnya hanya mukaku jadi halus udh itu aja (tanpa mencerahkan). yaa ini exfo yg tepat untuk remaja sih karna gentle g ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4(509)

Citra

Fresh Glow Multifunction Gel Tomato Bright UV

22 Oct 2020

recommends this product!

teksturny gampang bgt menyerap dan ga bikin lengket. wangi nya seger bgt aroma tomat gitu, dia murah tp ingredients nya bagus dan non alcohon juga😭 untuk moist sih dia lebih bagus di kulit berminyak menurutku, cocok bgt di pake kalo abis panasan kena matahari duh seger ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(4640)

Hada Labo

Tamagohada Mild Peeling Face Wash

13 Oct 2020

recommends this product!

bagus sih, tapi efek nya ga yang lebay gitu. Intinya dia ga bikin ketarik, dan lumayan bikin wajah cerah pas udh rutin pake, ini aku baru botol ke 3 hehe. dia walaupun ada AHA BHA nya tp boleh di pake setiap hari karena apa gt aku lupa wkt itu aku liat di ig ada yg surv ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4(2573)

Some by Mi

Snail Truecica Miracle Repair Serum

11 Sep 2020

recommends this product!

menurutku pribadi dia ga bagus banget dan ga jelek banget sih. ampuh buat bruntusan 98%, kalo ampuh buat tekstur yaa 70% ya. tapi msh banyak yg lbh bagus dr dia, kaya cosrx misal.tapi aku sempet jatuh cinta bgt sih sm dia tuh karna emg ampuh bgt buat bruntusan❣

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0