Yohana Siregar (@yohanasir) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

yohanasir · Yohana Siregar

Beauty Newbie | 140 Beauty Points
3.6(109 reviews)
the SAEMSnail Soothing Gel

28 Dec 2018

Soothing banget tapi begitu 3 kali pemakaian langsung muncul jerawat kecil2 di area yg jarang jerawatan. Akirnya stop pemakaian di wajah dan wajahku sehat lagi. Tapi kalo pake di tangan dan kaki enak kok, dingin2 gimana gitu. No for repurchase hehe

0
3.6(4616 reviews)
BioreUV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

28 Dec 2018

Wanginya citrus lucu gitu, gampang nyerap dan gak bikin bruntusan. Untuk wajah oily hrs tepuk2 pakai bedak biar ga mengkilap. Harganya so so. Repurchase? Maybe, idk. Masih pengen coba produk suncreen yg lain.

0
3.6(217 reviews)
Erha Acne Cleanser Scrub Beta Plus

27 Dec 2018

Pakai sabun ini sekitar 7 bln lalu karena bruntusan parah akibat ga cocok sama satu produk skincare. Ga pake krim apa2 cuman pake sabun dari erha ini muka ku langsung sembuh. Sampai sekarang masih pakai dan bikin kulitku gak kering banget, tapi juga gak berminyak. Repur ... Read more

0
3.6(32 reviews)
LarissaFacial Foam Green Tea

20 Apr 2018

Pemakaian selama kurang lebih 2 minggu, kulit aku kering banget (sampai mau senyum aja susah), saking keringnya kulit aku kayak pecah2 gitu dan sakit banget kalau kena sabun. Ditambah pemakaian krim dokter dan acne lotion bikin kulitku makin bruntusan. Not recommended f ... Read more

0