Yuni Putri Purnamasari (@ynpprnmsr) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

ynpprnmsr · Yuni Putri Purnamasari

Beauty Enthusiast | 995 Beauty Points
4.6(4598 reviews)
SelectionFacial Cotton

07 Apr 2019

Beli ini karena ibu aku pake untuk hapus lipstik merahnya yang gonjreeeng bgt. Sampe skrg beli dipake kalo butuh doang karena aku pribadi bukan yang pake make up tiap hari. Sejauh ini aku suka dengan teksturnya yang lembut bgt di wajah dan dia ga gampanh sobek juga, teb ... Read more

0
4.1(163 reviews)
NIVEAInvisible Dry Roll On

Fresh

07 Apr 2019

Menurut aku nivea terbaik sih walaupun aku udah pernah pake re*ona, dari packagenya yang beling aja udah keliatan kalo nivea emang niat ngasih yang terbaik, untuk yang ini bener bener ga ngilangin bekas apapun dibaju. Semua varian nivea menurut aku ga pernah ninggalin n ... Read more

0
3.9(779 reviews)
NIVEAExtra Whitening Advanced Care Roll On

07 Apr 2019

Sejauh ini masih nyaman pake deodoran nivea dengan segala jenisnya. Apapun itu deh pokoknya. Bener bener ampuh ngilangin bau bau aneh sepanjang hari. Dia aweeet buanget. Dan kalo pas diskon pasti beli beberapa jenisnya abis suka sama botolnya yang beling hihi

0
3.9(576 reviews)
Mustika RatuMasker Bengkoang Bubuk

07 Apr 2019

Pake ini karena lagi seneng senengnya maskeran. Wanginya sukaaa banget karena bau jamu jamuan gitu, terus dimuka aku emang cocok bgt padahal ini muka gampang bgt cranky alias ngambek. Tapi pake ini bikin seger, lembab, lebih bersinar aja dan kalo pakenya rutin kayaknya ... Read more

0
3.7(10 reviews)
OriflameGiordani Gold Deodorising Body Spray

07 Apr 2019

Berasa bangsawan kalo pake ini. Wanginya itu ga kuat kemana mana padahal semprot cuma dikit. Enakkk banget, dia awet banget banget banget walaupun udah dibawa jalan dibawah sinar matahari dan keringetan. Tetep wanginya nampol cuuuy. Repurchase? Maybeee soalnya masih suk ... Read more

0
3.9(16 reviews)
CasablancaRouge Body Spray

07 Apr 2019

Ga yang putih ga yang merah emang terbaik asliiii suka banget sama wanginya yang lumayan tahan lama apalagi kalo disemprot ke titik titik nadi. Ga perlu semprot terlalu banyak dia udah ngeluarin ciri khas wanginya dan bener bener suka. Repurchase? Masi sampe sekarang pa ... Read more

0
4.5(492 reviews)
Original SourceVanilla & Raspberry Body Mist

07 Apr 2019

Pas lagi belanja bulanan nemu ini dan jatuh cinta pada packagenya di pandangan pertama. Pas disemprot omggggg ini gue buanget sehhhh woy! Vanilla manis manis gimana gitu ditambah ada berry berryan. Sampe sempet galau dan akhirnya okeee beli untuk memaniskan parfum gue y ... Read more

0
3.5(1659 reviews)
WardahC-Defense DD Cream

Natural

07 Apr 2019

Pake ini karena baru baru belajar make up. Kesannya setiap kondangan kenapa kalo foto sama temen temen mukaku kayak warna abu abu gitu ya? Apa ini halu atau memang kenyataannya seperi itu? Sayang bgt padahal dia ga cocok dimuka aku yah sensitif. Kalo untuk repurchase ka ... Read more

0
1.4(12 reviews)
OriflameProfessional Powder Brush

07 Apr 2019

Ga pernah punya brush, sekalinya punya aku pikir emang brush wujudnya kaku gitu, ternyata engga-_- jujur bikin muka gatel kalo abis pake brush ini rasanya pengen garuk sangking kakunya:( udah coba buat cuci pake shampo dll tetep aja sama bulunya huhu

0
5(1 reviews)
OriflameSoothing Foot Cream

07 Apr 2019

Malu ga sih mau review produk ini? Kesannya tumit kaki tuh jelek bgt ya wkwk tp emang jujur tumit aku gampang bgt kering. Dan ajaibnya si dia ini cuma butuh waktu dua malam untuk ngembaliin jadi halus dan harus dibarengin sama scrubnya juga. Repurchase? Yesss

0
Prev
Next