Yessy Anggun (@yessyat) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

yessyat · Yessy Anggun

Beauty Enthusiast | 1275 Beauty Points
3.6(2046 reviews)
NACIFICFresh Herb Origin Serum

yessyat recommends this product!

09 Mar 2020

Pertama kali pakai produk ini langsung cocok. Kulitku padahal sensitif tapi dia bener2 ga bikin kulitku kenapa napa. Aku suka banget. Bikin cerah juga...dan adem banget di kulit aku. Aku beli starter kitnya di official storenya pas lagi sale eh termyata cocok. Akhirnya ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

2
4.3(8 reviews)
NIVEANIVEA DRY COMFORT(FORMULA BARU)

yessyat recommends this product!

07 Mar 2020

Aku selalu pake deodorant nivea karna bener-bener bikin keti aku tetep wangi walau udah seharian dan keringetan. Dia ga bikin baju aku jd item dan yang aku suka itu aromanya enak. Aku pake yang invisible sama dry comford gonta ganti dan selalu ngestock sampe 3pcs padaha ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
3.9(217 reviews)
NIVEAInvisible for Black & White 48h Anti-Perspirant Deodorant

yessyat recommends this product!

07 Mar 2020

Aku selalu pake deodorant nivea karna bener-bener bikin keti aku tetep wangi walau udah seharian dan keringetan. Dia ga bikin baju aku jd item dan yang aku suka itu aromanya enak. Aku pake yang invisible sama dry comford gonta ganti dan selalu ngestock sampe 3pcs padaha ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
3.4(537 reviews)
BenefitBenetint Cheek & Lip Stain

yessyat doesn't recommend this product!

07 Mar 2020

Teksturnya cair banget kayak air. Wanginya kek minuman manis jadi pengin minum ini. Buat aku no ya gatau knp warnanya gabisa nempel di bibir aku, dikit-dikit ilang. Kek kudu sering touch up gitu. Harganya mehong bingit jadi i will say BIG NO

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sephora

0
4.6(4596 reviews)
SelectionFacial Cotton

yessyat recommends this product!

07 Mar 2020

Dari dulu aku selalu pake kapas ini. Aku direkomendasiin mamahku buat pake ini karna dia lembut dan ga nempel di muka. Kapas ini atau yang bulet kadang aku pake. Harganya ya standar lah kaya kapas pada umumnya. Dan juga produk ini gampang dibeli karna ada dimana mana

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0
4.2(4642 reviews)
Skin AquaUV Moisture Milk

yessyat recommends this product!

07 Mar 2020

Ak pernah coba pake ini,.. ketika dipake dia bener-bener bikin mukaku kaya penggorengan. Bassicnya kulitku kan oily,.. pas aku pake ini malah jadi ga karuan minyak banyak banget dan jadi keliatan kusam dan gatau ya dia bikin foundi aku kaya geser gitu wkwk. Tapi kalo pa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.1(5440 reviews)
WardahSunscreen Gel SPF 30

yessyat doesn't recommend this product!

07 Mar 2020

Ak pernah coba pake ini,.. ketika dipake dia bener-bener bikin mukaku kaya penggorengan. Bassicnya kulitku kan oily,.. pas aku pake ini malah jadi ga karuan minyak banyak banget dan jadi keliatan kusam dan gatau ya dia bikin foundi aku kaya geser gitu wkwk

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
4.2(7300 reviews)
MarcksBedak Beauty Powder

Creme

yessyat recommends this product!

07 Mar 2020

Harganya murah bangetttttttttt... tapi kebetulan dikulit aku gak cocok malah jadi bruntusan. Sebenernya produk ini bagus siih tapi mungkin di aku aja yg ga cocok soalnya temen aku pake ini cocok cocok aja malah bagus. Mungkin buat anak smp-sma bagus deh pake ini

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
3.7(8914 reviews)
EminaSun Protection SPF 30 PA+++

yessyat doesn't recommend this product!

07 Mar 2020

Ak pernah coba pake ini,.. ketika dipake dia bener-bener bikin mukaku kaya penggorengan. Bassicnya kulitku kan oily,.. pas aku pake ini malah jadi ga karuan minyak banyak banget dan jadi keliatan kusam dan gatau ya dia bikin foundi aku kaya geser gitu wkwk

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0
3.9(16557 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 92% Soothing Gel

yessyat recommends this product!

07 Mar 2020

Kulitku sensitif, produk ini bisa bikin muka aku adem banget apalagi kalo abis panas2an kan biasanya langsung merah-merAh mukaku,. Aku pakein ini langsung adem gitu gak merah lagi. Tapi ya yang aku rasain itu,.. dia ga ada efek lain2 selain itu. Aku pernah pake ini di p ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

1
Prev
Next