Yenitha (@yenithasantoso) | Female Daily
image-user-female-daily

yenithasantoso · Yenitha

Beauty Newbie | 232 Beauty Points
4.4(91)

Dior

Dior Addict Lip Tattoo

421 Natural Beige

09 Mar 2020

recommends this product!

HUHUUU jatuh cinta banget dr pertama kali swatch, awalnya dilema mau beli 321 apa 421 hmm terus beli ini dan berkalii2 oos. suka banget warnanya ga pucet di bibir trs tahan lama banget tanpa hrs aku retouch!!! Dan ga buat bibir kering hehe pdhl bibir aku kering bgt tp d ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(1387)

LUSH

Mask of Magnaminty Face and Body Mask

15 Sep 2019

recommends this product!

Waktu itu dapet ini pas nitip sama temen mama pas ke Jepang dan beli yg 400an gr itu. Sebenernya waktu aku pake masi nyisa banyak sih karna dia juga cuma bisa kepake kan 3 bulan, jd sayang bgt waktu dibuang. Aku suka sih hasilnya dia ke aku, seger bgt dipake di muka dan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift/Sample

0
4.5(738)

theBalm

Mary-Lou Manizer

15 Sep 2019

recommends this product!

Aku pertama kali bisa cocok pake highlighter!! Aku suka bgt sm hasilnya yg natural jadi ga terlalu keliatan banget kalo km pake highlighter, jd kalo dipake ngampus sabi dengan sekali doang ga perlu di build lg. Terus packagingnya juga okelah buat dibawa krn pas bgt dita ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0
4.3(20)

Estee Lauder

Double Wear Nude Water Fresh Makeup

1W2 Sand

15 Sep 2019

recommends this product!

Kulit aku oily dan biasanya kalo pake foundie cepet ngecrack, tp di estee lauder ini bagus sih. Dia tahan lama di muka aku dan ga ngecrack sama sekali, hasilnya ga matte bgt juga. Recommended si kalo buat aku juga pakenya kan jarang jd kaya awet tahan lama

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sephora

0
4.4(1521)

Maybelline

The Powder Mattes by Color Sensational

Touch of Nude

15 Sep 2019

recommends this product!

Aku waktu itu beli ini cuma dengan keyakinan pasti bagus aja krn waktu itu buat testernya gada jadi gabisa di swatch daann pas pulang aku lgs coba pake huhu aku ga perna si bisa suka sama lipstick yg warnanya kaya gini tp warna dia pas banget di akuuu, cuma cepet ilang ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4.1(64)

Dior

Dior Addict Lip Tattoo

761 Natural Cherry

15 Sep 2019

recommends this product!

Aku suka sih pake ini. Di aku teksturnya ringan banget dan longlastinn, cuma harganya pricey buat kantong mahasiswa kaya aku. Aku pake ini ga daily sih jadi lumayan awet pemakainnya. Warnanya di aku jg keluar dan pas bgt!!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0