Yemima Naomi (@yemiima) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

yemiima · Yemima Naomi

Beauty Enthusiast | 1124 Beauty Points
3.6(332 reviews)
WardahNature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

04 Jul 2019

lumayan sih ini buat ngemoist kulit apa lg kulitku mulai kering gtu cmn masalahnya dia kalau dipakai trs langsung dipake in produk lain dia kyk menggumpal jadi agak ribet deh harus nungguin sampai nyerep gitu

0
3.6(358 reviews)
EminaMoist in A Bottle Moisturizer

04 Jul 2019

ga suka sm sekali sm produk ini, dulu aku pake ini krn aku kyk mau coba" skincare an aja trs nyari yg murah tp ga kaleng" bngt trs beli ini deh awalnya aku sm sekali ga ngerti apa itu cocok ga cocok trs ada tu saat aku pake ini trs dan akhirnya dijidat aku kelua ... Read more

0
3.6(36 reviews)
PIXYUV Whitening 4 Beauty Benefits Loose Powder

02 Yellow Beige

04 Jul 2019

ga sukaa, aku nyobain pixy berkali" hasilnya kyk kasar gitu dia kyk keliatanin pori"ku, cakey ga jelas gitu, finishnya ga smooth sama sekali, ga terlalu suka sih cmn warnanya baguss sayangnya finishnya itu yg ga banget

0
3.6(6766 reviews)
MarcksBedak Beauty Powder

Creme

04 Jul 2019

bagus banget dehh, aku suka banget karena kalau dipakai ke sekolah ga berat sama sekali, awalnya aku agak gimana sm warnanya cmn ternyata ga masalah, finishnya itu halus banget dibanding sm loose powdernya pixy alusan ini banget, soalnya aku nyobain pixy berkali" hasiln ... Read more

0
3.6(553 reviews)
PanteneHair Fall Control Shampoo

02 Jul 2019

bener sih apa yg anggun bilang 😂, aku coba pakai shampo lain rambut ku tiba tiba malah tambah rontok trs hasil nya ga sebagus pakai shampo ini pokoknya tercinta lah buat urusan rambut rontok walaupun harganya lumayan mahal sih buat aku

0
3.6(446 reviews)
Pantene3 Minute Miracle Conditioner

Hair Fall Control

02 Jul 2019

penyelamat rambut rusak rambut rontok yang parah banget sih ini suka nya luar biasa cmn aku pakainya banyak jadi kadang boros cmn bagus banget deh kalau pakai ini rambutnya langsung halus gitu apa lagi pakai serangkaian bagus banget buat rambut rontok

0
3.6(804 reviews)
PantenePerfec+On Kondisioner Tanpa Bilas

02 Jul 2019

awalnya ga ngerti sih cara pake ini gimana soalnya kadang kalau dipakai dirambut yg basah suka malah jadi lengket kalau kering malah agak lengket gitu tapi nanti akan aku coba pas setengah kering mungkin bakal bagus

0
3.6(136 reviews)
BatisteDry Shampoo

Cherry

02 Jul 2019

baunya jelas enak banget sih ini, bagus banget buat rambut yang tipe gampang lepek dan minyakan kyk aku, cmn kadang kalau pakai suka ada bekas putih putih nya cmn kelamaan ilang sih, cmn harga nya lumayan mahal kalau buat aku

0
3.6(267 reviews)
NRHair Reactive Tonic

02 Jul 2019

bagus banget ini, dia penolongku banget pas rambut aku bener bener lagi rontok rontoknya dia buat rontoknya berkurang plus dia numbuhin rambut kecil kecil gitu jadi seneng banget sm ini bau awalnya emang gimana gitu sih cmn kalau udah agak lama biasa aja baunya

0
3.6(465 reviews)
MakarizoHair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream

Royal Jelly Extract

02 Jul 2019

awalnya suka banget pakai ini sampai beli berulang kali, baunya enak banget cuman kalau buat halusin rambut di aku malah bawahnya makin kasar trs agak ngembang gitu rambutku bukannya malah jatuh gitu trs akhirnya aku cobain ellips hasilnya lebih bagus dari pada ini

0