Alifia Sekarningrum (@yayambebek) | Female Daily
image-user-female-daily

yayambebek · Alifia Sekarningrum

Beauty Rookie | 515 Beauty Points
4.2(1795 reviews)
LaneigeClear C Advanced Effector EX

yayambebek doesn't recommend this product!

10 Sep 2020

gatau ya, tapi kayaknya ga terlalu ngaruh di kulit aku. baunya sih enak, teksturnya juga. tapi dia emg kek menambah efek pemakaian produk lain sih, kalo dipake sendiri kayak gaada apa apa. mana harganya lumayan mehong kan.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
4(63 reviews)
GarnierGarnier Light Complete White Speed Yoghurt Sleeping Mask

yayambebek recommends this product!

10 Sep 2020

produk andalan!!! efeknya dalam jangka panjang bisa menghilangkan bekas jerawat, dan wajah jadi cerah. efek instannya glowy dan cerah bgt. teksturnya ga langsung menyerap, harus nunggu beberapa menit, kuncinya jgn ambil kebanyakan terus ratain di kulit

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.7(10475 reviews)
EminaSun Protection SPF 30 PA+++

yayambebek recommends this product!

08 Sep 2020

udh berkali-kali repurchase, cocok bgt di kulit aku yang normal to dry. gampang menyerap, setelah pake rasanya lembab bgt dan emang agak lengket, tapi lama lama lengketnya ilang kok. harganya juga murah bgt sesuai kantong mahasiswa. isinya byk bisa awet berbulan-bulan

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0
4.3(853 reviews)
MaybellineLash Sensational Mascara

Black

yayambebek recommends this product!

08 Sep 2020

bagus bangettttt. ga menggumpal, bulu mata jadi lentik. terus bikin mata beneran hidup. waterproof dan tahan lama ngangkat bulu matanya, apalagi kalo dijepit dulu. isinya juga byk sampe sekarang blm abis abis. packagingnya unik, aplikatornya juga gampang bgt buat dipake

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.9(267 reviews)
MaybellineSuperstay Matte Ink Un-Nuded Liquid Lipstick

Seductress (65)

yayambebek recommends this product!

08 Sep 2020

buat base ombre ini bagus. pake sedikit aja udh nutup bibir hitam. awet bgt isinya byk. tahan lama meskipun dibawa makan juga ga ilang, tapi yaa bagian dalem bibir kayak ga rata gt jadinya lol. bikin kering bgt, mesti pake lipbalm sebelumnya. wanginya juga enak kayak ku ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0
4.2(62 reviews)
MaybellineSuperstay Matte Ink City Edition

130 Self-starter

yayambebek recommends this product!

08 Sep 2020

awet banget dipake makan barbar pun ga ilang. isinya juga banyak banget, pake sedikit aja udh nutup bibir yang hitam. packagingnya simple meskipun tulisannya ilang sih setelah beberapa lama. wanginya juga enakk kayak kue gt. kurangnya cuma bikin kering dan bikin garis b ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(866 reviews)
MaybellineFit Me! Concealer

25 Medium

yayambebek recommends this product!

08 Sep 2020

udh berkali-kali repurchase. warnanya pas banget di kulit aku. coveragenya lumayan, tapi emg harus dipake berlayer kalo mau lebih high coverage. packagingnya bagus, kecil dan ga makan tempat. aplikatornya juga enak buat dipake. tahan lama juga ga gampang ilang

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0
4.6(163 reviews)
MaybellineMaybelline Powder Matte Lipstick

Toasted Brown

yayambebek recommends this product!

08 Sep 2020

warnanya cantik bangettt. ga bikin kering di bibir. tapi sayangnya dia gampang banget transfer jadi kalo makan langsung ilang. kalo minum pake sedotan ada bekasnya di sedotan. trs setelah beberapa lama juga patah padahal ga jatoh atau apa

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0
4(139 reviews)
Some by MiSnail Truecica Miracle Repair Cream

yayambebek recommends this product!

08 Sep 2020

bagus banget kalo kulit lagi kering pake ini rasanya langsung lembab. agak lengket, tapi setelah brp menit langsung meresap. efek jangka panjang terasa membantu bgt kulit rasanya lebih sehat dan glowing. lebih ngefek kalo dipake barengan sama toner dan serumnya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.9(2187 reviews)
Some by MiSnail Truecica

Miracle Repair Serum

yayambebek recommends this product!

08 Sep 2020

sebagus itu. ngilangin bekas jerawat dan kalo kulit lagi ga bener, dua-tiga hari kulit rasanya membaik. bikin glowing juga. kayaknya sih lebih efektif kalo dipake barengan sama tonernya. teksturnya juga ga lengket dan gampang menyerap

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next