Yasmine Amanda (@yasmineahp) | Female Daily
image-user-female-daily

yasmineahp · Yasmine Amanda

Beauty Newbie | 432 Beauty Points
4.1(516)

Cosrx

Advanced Snail 92 All in One Cream

05 Mar 2021

recommends this product!

the besttt bangettt!!! pake ini muka jd ga merah sama sekaliii dan lembab bgt bgt bgt!! bikin kulit jd keliatan lebih glowing dan plump bgt plus jg lebih cerah (mungkin krn rangkaian skincare) pokoknya ini the bestt bgtt isinya jg bnyk bgt jd worth bgt sama harganya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Beautyhaulindo

0
4.1(193)

The Body Shop

Drops of Light Brightening Cleansing Foam

05 Mar 2021

recommends this product!

waktu masih sekolah pake fw ini dan emang beneran bikin cerah, cuma efeknya abis cuci muka langsung kering jadi harus pake pelembab lagi. emang nampol bgt sih muka aku jadi cerahan bgt. dan setelah cerah, aku ganti fw yg ga bikin muka aku kering biar ke moist.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(101)

Mad For Makeup

1st 3 in 1 Pore Clarifying Treatment Essence

05 Mar 2021

recommends this product!

di aku biasa ajaa tapi ga ngaruh apa apaa. aku pake ini pas lagi males skincare an aja jadi nya praktis soalnya dia udah 3 in 1 jadi stlh pake ini aku gapake apa apa lagi. gampang nyerep dimuka aku, dan ga bikin breakout.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(732)

Cetaphil

Oily Skin Cleanser

05 Mar 2021

recommends this product!

pake ini waktu muka breakout parah bgt karena takut fw lain bakal nambah lebih parah jd pake yg buat netralin ajaa dan emg bagus sihh, tipe muka aku jg berminyak jadi sesuai sama namanyaa. bikin wajah lembab banget setelah pake ini dan ga kaku.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(62)

Make Over

Cliquematte Lip Stylo

203 Crush

05 Mar 2021

recommends this product!

ini jagoan aku buat base ombre, sejak kenal ini gapernah ganti ganti base ombre lain karena ini sebagus ituu. bakal lebih keliatan sehat dan natural kalo sebelumnya dipakein lipbalm duluu. dan warnanya juga dibibir aku jadi natural, ga yang pucet banget

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.6(434)

Mediheal

I.P.I Lightmax Ampoule Mask EX

05 Mar 2021

recommends this product!

kalo ngerasa muka lagi kusam banget, ini solusinya. karena abis pake ini, langsung keliatan sehat dan cerah banget. bener bener sebagus itu, apalagi kalo pakenya rutin. pake sekali aja keliatan kok hasilnya meskipun ga permanen, cuma kalo mau makin bagus ya harus rutin ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.7(286)

Mediheal

H.D.P Pore-Stamping Black Mask EX

05 Mar 2021

recommends this product!

sheetmask yang bikin wajah aku lembab, sehat, dan plump bgttt! setelah pake ini, wajah aku jadi cerahhh bangett dan bertahan sampe besoknya (aku pake sebelum tidur) dan aku pake rutin, diselingin sama sheetmask mediheal yang lain jadi makin ngefek dimuka aku

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(6)

Lavie Lash

Precision Brow Tech X Sarah Ayu

Taupe

05 Mar 2021

recommends this product!

Ini warnanya bagus banget di aku dan gampang banget buat pemakaiannya. plus, ada spoolie brush juga jadi gampang bgt bgt dan praktis pemakaiannyaa. ga sempit buat dibawa kemana mana. di muka aku, warna Taupe ini coklat tua hampir ke hitam, tapi lebih mengarah ke coklat.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sephora

0
4.2(557)

AXIS-Y

Dark Spot Correcting Glow Serum

05 Mar 2021

recommends this product!

baru nyoba pake ini dan langsung jatuh cintaa bangettt. bekas jerawat aku memudar meskipun belum maksimal, tapi bener bener bikin kulit aku sehat, lembab dan glowing jugaa. aku baru pake 1 botol dan lagi beli botol ke 2 karena emg cocok bgt dikulit wajah aku.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.7(156)

Dear Me Beauty

Perfect Matte Lip Coat

Dear Rachel

05 Mar 2021

recommends this product!

Ini bagus banget, di aku bikin keliatan natural kalo ga diapply banyak banyaakk. Ga bikin bibir kering jugaa, jadi cocok dipake kemana manaa. Cuma emang warnanya bukan aku banget, cuma tetep bagusss buat yg merasa cocok pake warna inii.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
Prev
1
2
Next