Yasmin abd (@yasmin_zaky) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

yasmin_zaky · Yasmin abd

Beauty Savvy | 2405 Beauty Points
3.6(2599 reviews)
Viva CosmeticsAir Mawar

yasmin_zaky recommends this product!

3 days ago

beli ini aku jadiin sebagai campuran sih byat masker, buat lulur oke oke aja sih. aku oake sendiri buat facemist jg oke ga nimbulin efek buruk di muka aku. enak dan ada bau2 mawar gitu. buat seger segeran sih enak kok. dan uda repurchase 2x sih ini.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.6(1233 reviews)
Aztec SecretIndian Healing Clay

yasmin_zaky doesn't recommend this product!

4 days ago

it's doesn't work on my skin this product. padahal kulitku ini tipe yg sensitif. kaanya pakai ini ngga bole lebih dr 10menit. dan aku praktekkan. saat itu pakai ini krn berutusan lumayan sih. pakainya jg seminggu 3x aja paling banyak. tp nggak ngefek apa2 sih di aku, ng ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(135 reviews)
Mustika RatuPeeling Kulit Kerang

yasmin_zaky recommends this product!

4 days ago

pakai ini juga selang seling sm yang mundisari. tapi inj banunya lebih enak sih. tapiii buat scrubnya lebih kasar dbandingkan yang mundisari. jadi aku pakai ini seminggu sekali ga berani lebih aku seling2 jg sm yg mundisari oakainya. selama ni bagus sih dan ada efek lem ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(160 reviews)
Mustika RatuPeeling Mundisari Bubuk

yasmin_zaky recommends this product!

4 days ago

kalo pakai ini rutiiiiinn bagus banget berefek dikulitku. aku ada milia 1 di deket tulang pipi. aku rutinin pakai ini seminggu 2x dan efek aku baru sadar tiba2 hilanh tuh milia. dan wajah jd bersihan sih. pokoknya enak. dan baunya jg sedep bau2 herbal tanaman.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(9 reviews)
IriaGoats Milk Body Scrub

Lavender

yasmin_zaky recommends this product!

4 days ago

wanginyaaa ini sedaaappppp.. enak sih. ini jd lulur kecintaan nomer 2 setelah herb***s. efeknya juga lembab setelah dbilas dan dy angkat sel kulit mati juga dg baik. cuma agak cair yaah. tp u tuk harga segini affordable lah yaa.. enak gitu sih. ya ga mengharap lebih jug ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(178 reviews)
ShinzuiSkin Lightening Body Scrub

Sakura

yasmin_zaky recommends this product!

4 days ago

1jarnya besar yah awet smp bbrp bulan sih di aku.. awal pake bodyscrub sih ini hahah masih jaman smp sih. untuk baunya sih kurang tahan lama yaah abis di bilang jg dah gone.. untuk scrubnya enak kok nggak kasar2 amat dan dy ada efek lembab sih after dibilas.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(188 reviews)
HerboristBody Butter with Shea Butter

Zaitun

yasmin_zaky recommends this product!

4 days ago

buat harga segini tuh pas yah.. cuma berharap semoga keluarin ukuran yg lebih besar lagi sih.. untuk baunya enaaak, buat kelembabannya juga pass kok, pokoknya nyaman langsung nyerep dikulit aku yg kering dan dy nggak meninggalkan efek lengket di kulitku sih.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(226 reviews)
HerboristLulur Tradisional Bali

Whitening + Milk

yasmin_zaky recommends this product!

4 days ago

packagingnya enak sih slim gitu yah, buat produknya wanginyaaaaaaaaaaaahhhh pengen nyium terus baunya, tahan lama baunya. begitu keluar dr kamar mandi langsung deh semerbak bauknya.. buat angkat sel kulit mati okelah👌 namanya juga lulur, buliran scrubnya oke pas ga ter ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(7 reviews)
ZwitsalBaby Powder

yasmin_zaky recommends this product!

15 Feb 2020

ini wanginyaaaaa enaaaaaaakkkk segeeeeerrrrrrrrr tahan lamaa jugaaaa pokoknya luv deh sm bedak bayi tuh. biasanya aku pake biat badan sih biar wangi dan tahan lama juga loh. seger aja sih pokoknya seneng aja. kadang suka ambil punya anak sih ahahh

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.6(5 reviews)
ZwitsalZwitsal Natural Baby Oil

Aloe Vera & Vit E

yasmin_zaky doesn't recommend this product!

15 Feb 2020

buat pijet2 anak sih heheh cuma emaknya ini seringnnyuri buat bersihin make up selepas kondangan. klo buat bersihin makeup tuh wanginya agak mengganggu yah dan kayak jatuhnya keset di muka dan kayak meresap tapi ga masuk dikulit. ngangkat sih kotoran tp ya berkali2.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0