yasmiiinnna (@yasmiiinnna) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

yasmiiinnna · yasmiiinnna

Beauty Advisor | 5616 Beauty Points
3.6(8 reviews)
Tumbuh LabHair Oil

Peppermint

yasmiiinnna recommends this product!

3 days ago

sejauh ini tumbuh lab adalah solusi terbaik buat rambut rontok aku, rambut aku juga jadi lebih jarang bercabang semenjak pake Tumbuh lab ini , yang paling aku suka lagi tumbuh lab ini bikin rambut aku cepet banget panjangnya. oh iya aku paling suka variant pappermint ka ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0
3.6(89 reviews)
WardahWardah Cheek & Lip Tint

01. RED

yasmiiinnna recommends this product!

03 Feb 2020

kecil kecil cabe rawit si ini namanya, ukurannya mini banget, wanginya enak dan juga dia ga buat bibir jadi kering atau hitam, warnanya pun bagus banget di banding warna yang lain yang menurut aku ga netral, dan wardah ini gampang banget di blendnya untuk harga 40rban i ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(6 reviews)
Bath and Body WorksIn The Stars

yasmiiinnna recommends this product!

03 Feb 2020

suka sesuka itu sama semua produknya in the star, wanginya cucok banget, kata org ini dupenya baccarat tapi menurut aku ga semirip itu si, tapi enak banget wanginya dan cocok di pake daily karna bukan wangi yang berat banget, ya untuk body mist dia emg ga awet si, tetep ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(3 reviews)
RemingtonRemington Jet Setter 2000 Hair Dryer 21500AP

yasmiiinnna recommends this product!

31 Jan 2020

bagus banget, dia bikin rambut cepet kering tapi ga ngerusak rambut sama sekali , minusnya watt dia yang gede si, tapi dia sangat ngebantu banget kalo lagi traveling karna ukurannya yang kecil dan bisa di lipet, btw aku mau jual baru 1x pemakaian garansi juga masih ada ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

3
3.6(2964 reviews)
GarnierMicellar Oil-Infused Cleansing Water

yasmiiinnna recommends this product!

02 Dec 2019

gila si cinta banget sama produk ini, dia bener bener gampang banget buat ngehapus makeup, terutama bagian mata, sekali usap langsung rontok semua maskara, wanginya juga seger banget dan yang lebih penting dia ga perih dimata si

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(2 reviews)
O.TWO.OEye Primer Full Concealer Makeup

Beige

yasmiiinnna recommends this product!

27 Nov 2019

pesaingnya focallure banget si ini otwoo dengan harga yang murah tapi produknya ga murahan, yang aku suka dari produk ini adalah, texturenya creamy banget dan juga buat hasilnya dia lumayan ngecover, buat yang belajar makeup aku recom si biar ga sayang ngeluarin uang ba ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(13 reviews)
O.TWO.OFoundation Sponge Puff Water Blender

yasmiiinnna recommends this product!

27 Nov 2019

kaget si pertama pake ini, hasilnya bagus banget, empuk dan ga ambil banyak produk, walaupun ga dibasahin dia tetep empuk dan juga gampang banget buat ngeratain foundi, buat di bersihinnya juga gampang banget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(135 reviews)
FocallureBlush and Highlighter Palette

FA-26

yasmiiinnna recommends this product!

27 Nov 2019

ga usah di tanya ya produk focallure, dengan harga yang murah dia bagus banget, semua warnanya bagus banget, yang aku suka dari produk ini adalah dia bikin aki jadi ga ribet kl traveler semua udh ada di 1 tempat

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(4 reviews)
Tescom Ionic Hair Iron NTIR1805

yasmiiinnna recommends this product!

27 Nov 2019

aku suka banget si sama catokan ini, praktis banget dan buat shining jd keliatan sehat, ga bikin kerinh juga karna ada argan oilnya, sayang bgt jarang di pake kalo ada yang berminat boleh contact aku ya, soalnya masih ada garansi sampe taun dpn hehe

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(8 reviews)
MedientalMediental Botanic Garden Mask (Lemonlime)

Lemon

18 Aug 2019

sheetmask yang masih satu family sama mediheal, tapi dari masknya jauh banget kalo mediheal itu tipis dan lentur, kalo ini dia lebih tebel jauh, tapi tetep enak di pakenya buat tekstur si essencenya dia ga beda jauh sama mediheal tetep buat muka jadi lembab tapi lumayan ... Read more

0
Prev
Next