yasmin khalisa (@yaskhalisa) | Female Daily
image-user-female-daily

yaskhalisa · yasmin khalisa

Beauty Newbie | 170 Beauty Points
3.8(364)

TRESemme

Scalp Care Shampoo

20 Apr 2021

recommends this product!

shampoo yang lumayan bekerja di rambutku yang rontoook banget!! tapi sayangnya shampoo ini ngebuat rambutku keringg terus kalo uda lebi dari 2hari ga shampooan rambut jadi gaenak bangett, padahal aku merasa cocok banget karna rambut rontokku berkurang bangeeet

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
3.7(28)

Nature Republic

AloeVera Soothing gel

20 Apr 2021

recommends this product!

suda menghabiskan 3tempat produk iniii karena aweeet banget padahal aku pake hampir setiap pagi dan malam, ngebuat mukaku jadi lembab tapi juga ga bikin yang berminyak gitu terus meresapnya juga cepeet terus sukaku pake malam kalo mukaku lagi mau timbul jerawat paginya ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.8(58)

Nature Republic

Fresh Herb Aloe Cleansing Foam

20 Apr 2021

recommends this product!

produk yang aku beli karena awalnya diskon gitu dan ngikutin temenku yang uda pake produk ini duluan dan ternyata cocok juga di aku!! tiap abis cuci muka berasa bersiiih tapi ga keset, terus juga ga buat mukaku cepat berminyak dan juga yang paling penting ga bikin jeraw ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.4(2350)

AVOSKIN

Miraculous Refining Toner

20 Apr 2021

recommends this product!

uda mau pake produk ini hampir setaun dan sangat senang dengan hasilnyaa!! setiap hidung atau bagian muka lain mulai berasa berkomedo aku pakein produk ini dan langsung berasa bersiiih banget terus kalo ada jerawat yang lagi tumbuh emang suka cekit-cekit gitu pas dipake ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(1027)

AVOSKIN

Miraculous Refining Serum

20 Apr 2021

recommends this product!

produk ini bener-bener holy grailkuu!!! hampir setahun pake ini jerawatku mendingan bangeet!! bahkan sekarang tinggal bekas-bekasnya ajaa yang uda ga bertekstur, bekas jerawatku memang susah ilang karna yang merah-merah gitutapi produk ini ngebantu merah-merahnya itu me ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0