Syifa Juliawan (@xyifaa) | Female Daily
image-user-female-daily

xyifaa · Syifa Juliawan

Beauty Enthusiast | 1270 Beauty Points
4.4(367)

Azarine Cosmetics

Miraclear Herbal Peeling Serum

12 Apr 2021

recommends this product!

Teksturnya watery tapi agak sedikit kental. Wanginya juga gak aneh2. Lumayan cepat menyerap. Efeknya luar biasa banget. Bikin tektur muka jadi lebih halus. Bruntusan di dahi dan dagu berkurang. Kemasannya simple dan ga ribet waktu dibawa travel. Harganya juga murah bang ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
3.7(173)

Hanasui

Serum Vitamin C Collagen

24 Mar 2021

recommends this product!

Baru pertama kali nyobain produk ini. Teksturnya enak banget soalnya cair dan mudah banget buat menyerap. gak ninggalin rasa lengket juga di kulit. baunya juga gak ganggu. aku pake ini buat di muka dan di badan. sejauh ini belum ngerasain efek apa2 selain kenyal. buat m ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

3
4.6(46)

Mise En Scene

Perfect Light Serum

Repair

16 Mar 2021

recommends this product!

Dapet ini free dari althea korea. Seneng bangeet bisa nyobain produk ini karena sangat bagus!!! Wanginya enak banget dan tahan lama. Serum ini juga bikin rambut lembut. Yang terpenting lagi, produk ini tuh cepet nyerap walaupun teksturnya oily dan ga bikin greasy juga. ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
4.1(83)

Marina

Natural hand and body lotion

Smooth and Glow

16 Mar 2021

recommends this product!

Hand body murah tapi ga murahan. kebetulan banget belanja produk ini di official storenya dan dapet harga 12.5 ribu buat 2 produk kemasan 350 ml 🥺 Teksturnya agak lengket/sticky tapi ga sampe ganggu. wanginya juga enak dan tolerable ga sampe menusuk hidung. Melembapkan ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0
4(306)

Imju Naturie

Hatomugi Skin Conditioning Gel

16 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Dapet produk ini gratis saat pembelian tonernya. Teksturnya aneh banget, agak lengket, cair, and too watery. Pengaplikasiannya juga tricky. kalau kelebihan sedikit, langsung jadi susah nyerapnya dan jadi lengket semuka. Walaupun dapet size kecil, udah 3 bulan ga habis2 ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4(2080)

Benton

Aloe BHA Skin Toner

11 Jun 2019

toner exfo pertama yang aku pake dan ga terlalu ngerasain claim exfoliate nya 😭 efeknya di mula cuman buat hydrating aja. ga bikin halus atau ngempesin jerawat kaya yang orang lain bilang. teksturnya untuk sebuah toner terlalu thick. affordable banget harganya jadi mun ... Read more

0
4.3(1148)

Neogen

Bio-Peel Gauze Peeling

Lemon

11 Jun 2019

juara banget woy nyesel sekarang baru make 😭👍 bener2 ngebersihin muka terus sisi yang buat scrubnya bener2 bikin muka jadi halus. sayang ini a bit too pricey buat kantongku ;( but really worth the price karena memang sebagus itu. pake pas malem dan lembap sampai besok ... Read more

0
4(3129)

L'Oreal Paris

UV Perfect Matte & Fresh Long UV SPF 50/ PA++++

01 Jun 2019

i thought i would never turned my head from emina but this sunscreen proved mr wrong. sebagus ituu woy. gak ninggalin whitecast dan claim menahan minyaknya bener2 baguss. cepet banget menyerap di kulit dan ga lengket. will repurchase soon!

0
3.5(899)

NIVEA

Make Up Clear Micellar Water

Kulit Normal dan Berminyak

01 Jun 2019

fragrance-nya kenceng banget. kalau muka lagi sensitif, produk ini perih banget di muka. efek ngangkat make upnya juga biasa aja, makanya aku cuman pakai kalau lagi ga make up an. bagusnya setelah pake ini, wajah jadi lembappp banget kaya pake toner.

0
4(947)

NIVEA

Extra Whitening Deodorant Roll On

01 Jun 2019

i loveee this deodorant soo much. sering banget diskon jadi berkali2 beli juga. deonya gak lengket dan wanginya tahan lama. kalau whiteningnya ga ngefek di aku. sayangnya packagingnya ga travel friendly karena terbuat dari kaca, berat dan risky buat pecah.

0