Ristra Anjani (@xoloveristra) | Female Daily
image-user-female-daily

xoloveristra · Ristra Anjani

Beauty Idol | 25709 Beauty Points
4.6(14)

Vaseline

Lip Therapy Tube

Original

28 Jul 2021

recommends this product!

Aku lebih suka varian yang original daripada si rosy tinted. Dia ampuh banget ngatasain bibir kering dan terkelupas gitu. Finishnya juga natural banget, berasa bibir lebih moist dan sehat. Aromanya wanginya vanila. Tapi tetap untuk ketahanan melembabkannya nggak bertaha ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0
4.4(47)

Vaseline

Lip Therapy Tube

Rosy Tinted

28 Jul 2021

recommends this product!

Mungil banget ini tubenya, gemes, isinya juga cuma 10g. Wanginya manis buah yang segar, strawberry dengan ada sedikit aroma mawar. Hasilnya lebih mirip seperti pakai lip gloss daripada lipbalm, tapi nggak yang minyakan berlebihan, masih natural kok. Untuk bibir aku lipb ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0
4.1(159)

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Choccolate Extract

20 Jul 2021

recommends this product!

Fun fact, aku tertipu dengan wanginya, haha. Aku berpikir ini bakal wangi cokelat dong, secara dia main ingredientsnya cokelat, eh malah pas dibuka dan pakai sama sekali nggak tercium aroma cokelatnya. Justru lulur ini punya aroma wewangian bunga khas bali, enak banget, ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.1(566)

Serasoft

Serum Shampoo

Hair Fall Treatment

18 Jul 2021

doesn't recommend this product!

Tekstur shampoo-nya lumayan kental berwarna putih dan wanginya terlalu manis dihidung aku. Mirip wangi permen gitu. Tapi sukanya wanginya cukup tahan lama. Ketika dipakai juga ini mudah banget berbusa dan nggak susah dibilas. But sadly, this shampoo doesn’t work on me. ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.6(11)

OMG

Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream

10 Shell

13 Jul 2021

recommends this product!

💋10 Shell warna batu bata orange brown yang agak deep. Teksturnya in the middle, nggak cair ataupun begitu cream jadi saat dipakai rasanya light weight. Pigmentasinya keren sih menurut aku, sekali oles langsung keluar warnanya untuk full lip. Finishnya matte, tapi ngga ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0
4.2(6)

OMG

Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream

04 Sunset

13 Jul 2021

recommends this product!

💋04 Sunset : warna peach dengan hint brown. Teksturnya in the middle, nggak cair ataupun begitu cream jadi saat dipakai rasanya light weight. Pigmentasinya keren sih menurut aku, sekali oles langsung keluar warnanya untuk full lip. Finishnya matte, tapi nggak terlalu k ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0
3.8(4)

OMG

Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream

03 Flame

13 Jul 2021

recommends this product!

💋03 Flame : warna light red. Teksturnya in the middle, nggak cair ataupun begitu cream jadi saat dipakai rasanya light weight. Pigmentasinya keren sih menurut aku, sekali oles langsung keluar warnanya untuk full lip. Finishnya matte, tapi nggak terlalu kerasa powdery-n ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0
4.7(15)

OMG

Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream

01 Dreamy

13 Jul 2021

recommends this product!

💋01 Dreamy : warna pink dengan hint mauve. Teksturnya in the middle, nggak cair ataupun begitu cream jadi saat dipakai rasanya light weight. Pigmentasinya keren sih menurut aku, sekali oles langsung keluar warnanya untuk full lip. Finishnya matte, tapi nggak terlalu ke ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0
4.9(1065)

Everwhite

Cica Soothing Serum

11 Jul 2021

recommends this product!

Serum ini punya tekstur yang padat, hampir seperti gel cream. Tapi walaupun begitu, serumnya mudah menyerap ke kulit kok. Aroma fragrance-nya kecium banget. Mungkin bagi beberapa orang yang nggak suka skincare dengan aroma parfume yang strong, nggak bakal suka ini. Tapi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.8(6)

Erha

Age Corrector Galactomyces & Prebiotic Essence

09 Jul 2021

recommends this product!

Dari segi packaging, ERHA Age Corrector Essence sendiri berbentuk bundar dengan detail doff yang berbahan plastik namun tetap terlihat kokoh. Saat digunakan sensasi di kulit terasa menyegarkan dan melembapkan. Terlebih lagi, teksturnya yang cair membuat essence ini tera ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next