Cicilia (@xiangxiang94) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

xiangxiang94 · Cicilia

Beauty Newbie | 178 Beauty Points
3.6(8 reviews)
AveneVery High Protection Mineral Cream SPF 50+

15 Apr 2019

aku pakai ini pertama kali banget dan mengenal namanya sunscreen... gue sampe skrg belum ketemu sunscreen yang benar2 cocok banget..so far gue suka ini. krn bikin kulit gue putih. asli kulit gue tuh udah agak putih mungkin kalau yg kulitnya sawo mateng jd abu2x yah? ter ... Read more

0
3.6(12 reviews)
AveneHigh Protection Mineral Cream SPF50+

15 Apr 2019

aku pakai ini pertama kali banget dan mengenal namanya sunscreen... gue sampe skrg belum ketemu sunscreen yang benar2 cocok banget..so far gue suka ini. krn bikin kulit gue putih. asli kulit gue tuh udah agak putih mungkin kalau yg kulitnya sawo mateng jd abu2x yah? ter ... Read more

0
3.6(341 reviews)
The Body ShopTea Tree Skin Clearing Mattifying Facial Toner

26 Nov 2017

aku baru pertama kali mau mencoba merawat kulit aku yang baru lepas dari obat doker terusak cb dari toner n doule cleansing.. nah saya mau cari expoliating toner tapi yang saya beli malah ini. saya gak tau apakah ini termasuk expoliating toner atau gak ?? ada yang bisa ... Read more

0