Wulandari Dwianty Putri (@wulandwidari) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

wulandwidari · Wulandari Dwianty Putri

Beauty Expert | 10153 Beauty Points
4.5(164 reviews)
NIVEASensational Body Lotion

Cherry Blossom & Jojoba Oil

wulandwidari recommends this product!

17 May 2020

Terpaksa beli ini karena lotion yang biasa aku pake stoknya lagi kosong. Akhirnya setelah mandi nyoba pake ini. si produk punya wangi yang lembut (aku pilih varian yang cherry blossom) dan malahan bikin kulit aku jadi lebih lembut dari lotion yang biasa aku pake. bakala ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.8(10 reviews)
DoveDove Sensitive Deodorant Roll On

wulandwidari doesn't recommend this product!

17 May 2020

beli ini karena merasa teracuni dengan embel embel untuk kulit sensitif. akhirnya nyobalah pake. di aku dia gak terlalu bisa menahan bau, kayak 2-3 jam aja udah mulai bau dan kalau di pake 24 jam lebih (padahal klaimnya bisa dipake sampe 48 jam) produk ini udah bikin ke ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4(630 reviews)
Viva CosmeticsWaterdrop Sleeping Mask

wulandwidari doesn't recommend this product!

06 Apr 2020

beli ini karena banyak review di youtube dan ig yang bilang ini bagus, makanya kubeli. pas di pake emang sesuai petunjuk sih,di oles dulu, dibiarin sama nanti ada kayak air baru ditepuk di wajah. nah pas selesai pake, rasanya juga gak bikin lembab banget malah kayak hil ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
3.9(140 reviews)
Mustika RatuPeeling Kulit Kerang

wulandwidari doesn't recommend this product!

05 Apr 2020

akhirnya nyoba pake ini karena mau habisin stok masker. dia masker bubuk sih, aku campur sama air mawarnya viva aja. pas dipake di muka aku bikin ada sensasi pedih gitu, tapi gak terlalu sakit sih. pas di bilas masih ninggalin residu, jadi mesti nyuco muka lagi pake fac ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(187 reviews)
The Body ShopThe Body Shop Vitamin E Hydrating Toner

wulandwidari doesn't recommend this product!

04 Mar 2020

bagi kulit sensitif, ku tak menyarankan pake ini. ku tak menjatuhkan produk atau apapun. setelah si produk aku pake (sesuai petunjuk menggunakan kapas) dia malah bikin di sekitar hidung dan pipi aku malah jadi cekit-cekit dalam beberapa menit. dan bisa reda karena aku p ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

1
3.9(143 reviews)
EminaBright Stuff Tone Up Cream

wulandwidari doesn't recommend this product!

21 Feb 2020

asli, ini salah beli. harusnya beli moisturizernya buat adek aku, yang kepesan malah ini. daripada mubazir akhirnya aku pake deh. pas keluarin isinya, warnanya pink muda. dicoba pake ke muka sama leher. eh malah jadi abu-abu muka aku. dan juga nyerapnya lumayan lama. ak ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

0
4.3(771 reviews)
AVOSKINMiraculous Refining Toner

wulandwidari recommends this product!

17 Feb 2020

akhirnya kebeli juga setelah menabung gak lama 🤣🤣🤣. pas dipake sih rasanya ada cekit-cekit di bagian hidung, pipi dan kening aku, kukira lama, eh ternyata sebentar aja (beberapa menit). habis itu baru pake skincare yang lain. setelah dipake muka kayak agak bersih git ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : toko kosmetik make up bliss Padang

0
4.5(64 reviews)
NIVEANivea Soothe and Protect Care Lip Balm

wulandwidari doesn't recommend this product!

09 Feb 2020

padahal dulu ini kecintaan aku banget yang harganya di bawah 25k. sekarang tidak lagi. karena formulanya yang baru bikin bibir aku kerasa berat dan gak bikin lembab sama sekali. padahal dulu ini ringan banget di bibir. tetap sih dia bisa bantu aku untuk exfoliate bibir ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.1(16 reviews)
Viva CosmeticsViva White Soothing Aloe Gel

Soothing Aloe Gel

wulandwidari doesn't recommend this product!

09 Feb 2020

beli ini karena penasaran sama produknya. aku selalu make aloe vera gel sebelum keramas. makenya sesudah minyak kemiri dan seminggu sekali sih. pas dikeluarin produknya dia gel tapi habis itu kayak air aja dan wanginya kencang banget. buat yang gak suka wangi nan kuat d ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.6(57 reviews)
Love Beauty and PlanetCoconut Oil & Ylang Ylang Flower Body Wash

wulandwidari doesn't recommend this product!

09 Feb 2020

aku itu gak cocok kalau pake sabun cair. karena setelah di pake dan di bilas, kerasa banget kulit aku jadi kering gitu. tapi dasar anaknya bebal, tetap aja beli sabun cair. akhirnya kebeli ini yang satu pake sama shampoo dan conditionernya. baru nyoba pake langsung ditu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0
Prev
Next