AR Wulandari (@wulandari910810) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

wulandari910810 · AR Wulandari

Beauty Advisor | 4310 Beauty Points
3.6(21 reviews)
FanboPrecious BB Aqua Foundation

Beige

wulandari910810 recommends this product!

06 Jan 2020

so happy dikirimin produk ama fd yaitu cushion terbaru fanbo. kesan awal dari packaging bagus banget. karna aq dpt beige warna packagingnya ijo doff dan kekinian bgt. produknya sendiri pertama kali diaplikasikan ada sensasi dingin d kulit. hepi nya lagi warna beige yg a ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(251 reviews)
Brunbrun ParisPink Magic Kiss & Blush

27 Jun 2019

ini cream blush yg ketjeh sih. Harganya juga sangat terjangkau karena ada kemasan sachet kecil nya buat yg pengen nyoba dulu. Pertama kali poles shock bgt karena warna pink nya jedyaarrr keluar banget dan cepet ngeresapnya. Awalnya susah nge blend nya karena gk terbiasa ... Read more

0
3.6(66 reviews)
Imperial LeatherLondon Adore Fine Fragrance Mist

27 Jun 2019

Varian yg london ini cenderung sedikit manis aromanya. Tapi tetep seger dan glamour gitu. cocok sih dipake daily ataupun acara2 kondangan gitu. Tapi kalo disuruh memilih aku lebih suka yg Paris. Buat yg suka parfum dengan aroma sedikit manis, kudu cobain London ini deh, ... Read more

0
3.6(48 reviews)
Imperial LeatherParis Escape Fine Fragrance Mist

27 Jun 2019

suka banget ama yg paris ini, wanginya seger dan awet loh seharian. di baju nempel lama aromanya. aku cenderung lebih suka varian yg paris karena aroma nya lebih seger dan cocok banget d pke daily. Segernya bikin goodmood deh. Harganya juga cukup terjangkau. sepertinya ... Read more

0
3.6(264 reviews)
NameeraPure Moist Lips

Rose

09 May 2019

moisturizing banget sih... aku suka banget untuk produk lipstick nya. dipake juga nyaman juma agak berat aja dibibir. produlnya cepet ilang juga. tapi gak tau kenapa aku suka2 aja pake produknya. meskipun agak berat kerasa ngendal d bibir tapi masih nyaman

0
3.6(263 reviews)
NameeraPure Radiant Glow Perfecting Day Cream SPF 30 PA +++

50g

09 May 2019

Aku masih bingung nih suka apa enggak ama produk ini. Hasilnya di kulit aku beneran mencerahkan dan mempercepat bekas jerawat aku yg item jadi memudar. Tapi wangi semua produk nameera yg aku terima itu sangat menyengat dan aku gak suka. jadi antara suka formulanya tapi ... Read more

0
3.6(308 reviews)
NameeraHydrating Glow Essence Water

09 May 2019

essence nya seperti air tapi seperti ada sensasi lengket nya. Aku gak ada masalah ama tekstur dan hasilnya juga bagus2 aja d kulit aku. Keluhanku sekali lagi pada aroma nya.. Wanginya terlalu menyengat dan aku gak suka.

0
3.6(370 reviews)
NameeraSo Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser

100ml

09 May 2019

Cleanser ini awalnya biasa aja kesannya sampai gak sengaja habis cuci muka ngadep kaca kok kayak glowing gitu efeknya. produk ini sebetulnya untuk kulit normal to dry tapi di kulit aku yg oily gak kenapa2. Tapi yg bikin aku gak pingin repurchase adalah aromanya wanginya ... Read more

0
3.6(981 reviews)
BenefitThe POREfessional Face Primer

03 May 2019

Beruntungnya aku dapet free sample size yg 3gr pas ada event d sebuah hotel dan dapat 3 (mayaaan banget) thx benefit. Terbukti banget emang produknya sangat ajaib sih. Muka langsung berasa alus tak berpori ketika disentuh. sensasi kayak gitu mirip2 ama bioderma yg pore ... Read more

0
3.6(151 reviews)
NIVEABlack & White Invisible Radiant & Smooth

23 Apr 2019

Emang suka banget ama deo nya nivea. kadang random aja beli nya karna smuanya bagus. Udah sminggu lebih nyobain deo nivea yang ini formulanya sama oke nya. cepet meresap, gak lengket, dan tidak mnimbulkan daki di keti. ketahanannya juga oke banget. aku paling seneng kar ... Read more

0
Prev
Next