Wulan Chua (@wulanchua) | Female Daily
image-user-female-daily

wulanchua · Wulan Chua

Beauty Rookie | 670 Beauty Points
4.8(1079)

L'Oreal Paris

UV Defender Bright & Clear

14 May 2021

recommends this product!

From my point of view, this product is the best UV Serum Protector 🥰! Why so? It contains a very high SPF and protects from skin aging signs. I do love how it absorbs very quickly+brightens my skin. My skin is also protected from adherence of pollution particles. Too g ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : WOOP Indonesia

0
4.9(944)

Trueve

Vitamin C & Ceramide Brightening Serum

04 May 2021

recommends this product!

Produk ini bikin aku gak ragu lagi buat pake serum vitamin C lohhh 🥰. Bintik-bintik hitam di wajah tersamarkan. Udah BPOM sama dermatologically tested juga, jadi aman banget pastinya buat kulitku. Aku bakal beli lagi dan lagi sih pastinya 💙

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0
5(897)

Trueve

Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum

04 May 2021

recommends this product!

Produk ini aku rekomendasiin banget karena bisa nyamarin garis halus di wajahkuuu 💚. Noda-noda gelap di wajah pun menipis. Udah terdaftar di BPOM maupun GMP, jadi aku gak perlu ragu lagi. Selain itu, udah melalui uji klinis lab dan dermatologist 😍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0
5(793)

Trueve

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

04 May 2021

recommends this product!

Aku kasih ⭐⭐⭐⭐⭐ buat produk favoritku iniii. Komedo dan sel kulit mati yang menumpuk beneran terhempas. Aku pake setiap seminggu sekali. Bruntusan di kulit wajahku yang timbul karena pemakaian masker dari Senin-Jumat juga jadi hilang 💛

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.9(1010)

Trueve

BHA & CICA Acne Serum

04 May 2021

recommends this product!

Produk ini cocok banget sih buat ngerawat kulit berjerawatku akibat pake masker dari Senin-Mingguuu 😚. Kulitku juga dieksfoliasi dengan sangat baik. Isinya cukup banget buat sebulan. Terus udah BPOM sama dermatologically tested, jadi aman ya 🧡

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.9(1100)

Trueve

Niacinamide 10% & Ceramide Brightening Serum

04 May 2021

recommends this product!

Jujurrr, aku tuh kurang cocok dengan serum vitamin C ☹️. Aku pun beralih ke produk ini yang ternyata hasilnya oke banget di kulitku. Isinya lumayan banyak, jadi cukup buat dipake sebulan. Tentunya, udah BPOM dan dermatologically tested. Jadi, aman banget ❤

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.4(1476)

L'Oreal Paris

Revitalift Crystal Micro Essence

130 ml

04 May 2021

recommends this product!

Dulu aku gak pernah pake essence, tapi setelah aku baca berbagai artikel terpercaya tuh ternyata essence kaya manfaattt 😙. Kulitku beneran jadi keliatan bening. Sama sekali gak ninggalin rasa lengket di wajahku soalnya teksturnya sangat cair 💝

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.7(1362)

Whitelab

Brightening Toner

04 May 2021

recommends this product!

Toner favoritku yang bermanfaat banget buat ngelembabin, bersihin kotoran, ngangkat minyak berlebih, serta menyegarkan kulittt 😙. Kulitku jadi cerah banget dong. Yang aku suka juga udah BPOM nih. Jadi, terpercaya banget dan gak perlu cemas 💘

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0
5(930)

Whitelab

Acne Cream

04 May 2021

recommends this product!

Kulit berjerawat parah gara-gara penggunaan masker dari Senin-Minggu nihhh 😥. Syukur banget deh jerawatku jadinya cepet kering. Produk ini juga membersihkan pori-pori yang tersumbat. Tak hanya itu, kulitku pun jadi lebih halus dan lembut 💖

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0
5(939)

Whitelab

Peeling Serum AHA BHA PHA

04 May 2021

recommends this product!

Produk ini cocok parah buat kulitku yang super sensitifff 😙. Debu-debu yang menempel di kulit juga auto terhempas. Kulit jadi lebih bersih deh. Skin barrierku pun meningkat dan sel-sel kulit mati terangkat. Komedo hitam di hidung juga banyak yang terangkat 💓

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0
Prev
Next