Yunus Isnaeni (@wooziee) | Female Daily
image-user-female-daily

wooziee · Yunus Isnaeni

Beauty Advisor | 6907 Beauty Points
4.9(11)

Manyo Factory

Deep Pore Cleansing Soda Foam

17 hours ago

recommends this product!

Maju mundur buat cobain ini karena harganya lumayan. Tekstur produknya mirip clay agak padet gitu sih, warna putih kekuningan. Aku beli yg packaging terbaru. Baunya seger banget, satisfying banget pas pake. Awalnya aku kira dia ada butiran scrub gitu, tapi ternyata ga a ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0
4.4(451)

AVOSKIN

Miraculous Retinol Toner

17 hours ago

recommends this product!

Baru pertama kali cobain retinol dalam bentuk toner. Dia teksturnya agak kental, warna bening gitu, ada bau agak aneh karena dia ga ada fragrancenya. Aku suka jadiin dia hydrating toner heheh, soalnya konsentrasi retinolnya mild banget. Dia bantu buat tekstur kulitku ag ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0
4.7(12)

Manyo Factory

Manyo Bifida Biome Complex Ampoule

17 hours ago

recommends this product!

Ampule ini menurutku layak di coba sih, ingredients nya bagus banget. Awalnya cuma iseng aja coba share in jar, tekstur nya gel kental warnanya kecoklatan gitu, pas di aplikasikan ke kulit cepet banget meresap dan ga lengket. Aku ngira bakal lengket gitu tapi ini engga ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
5(1)

Manyo Factory

Bifida Cica Herb Toner

17 hours ago

recommends this product!

Menurutku toner ini layak di coba sih buat yg suka centella asiatica. Dia list ingredients kedua centella water dan ada turunan centella lainnya. Tekstur tonernya cair mirip air, ga ada bau yang mengganggu. Dia bantu banget buat redain redness dan PIE di aku. Menurutku ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.8(4)

Manyo Factory

Hydrating Bifida Biome Ampoule Toner

a day ago

recommends this product!

FYI aku cuma nyoba share in jar aja soalnya takut ga cocok karena ini ada ferment ingredientsnya. Aku dulu gapernah cocok sama produk yang ada ferment ingredientsnya,and surprisingly ini ga bikin BO mukaku. Tumben banget ga berefek buruk di aku dan ga bikin gatel juga. ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(171)

Bioderma

Sensibio Gel Moussant

3 days ago

recommends this product!

Dari dulu penasaran sama gel cleanser ini. Aku udah pake produk ini 5 bulanan keknya. Dia teksturnya gel bening gitu, busanya menurutku juga lembut dan ga terlalu banyak. Tiap pake ini ga bikin kering setelah cuci muka, tapi rasanya bersih gitu. Tapi aku lumayan boros s ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sociolla

0
4.6(75)

Herbal Essences

Argan Oil of Morocco Conditioner

6 days ago

recommends this product!

FYI rambutku tu berminyak. Dan sensitive sama produk hair care Aku jarang pake condi juga sih. Sebenernya kalo pake shampoo nya aja ga terlalu bikin lepek. Tapi pas ku pake barengan sama conditioner nya ini, rambutku gampang lepek. Siang hari udah ga jelas banget rambut ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.3(116)

Herbal Essences

Argan Oil of Morocco Shampoo

6 days ago

recommends this product!

Jujur aku paling susah cari produk hair care yg cocok sama rambut dan kulit kepalaku. Untuk shampoo nya dia untungnya ga bikin kulit kepalaku gatel, biasanya kalo ga cocok sama shampoo langsung gatel gitu. Tapi Alhamdulillah pas pake ini ga gatel. Dia juga ga bikin kepa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.4(252)

HMNS Perfume

Orgasm

02 Apr 2021

recommends this product!

Aku cowo tp suka aja bau vanilla wqwq. Menurutku ini cukup soft sih bukan vanilla yg nyegrak di hidung, bahkan menurutku kurang "strong". heheh gatau sih idungku keknya agak gimana gitu ya, aku butuh beberapa kali semprot baru yakin kalo udah wangi. Dia di aku bertahan ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(98)

Omniskin

Watermelon Glow Waterfull Brightening Serum

31 Mar 2021

recommends this product!

Menurutku serum ini cukup bagus sih tapi dari segi harga kek terlalu mahal aja heheh. Teksturnya kental mirip emulsion gitu, baunya manis gitu. Efek di kulitku lebih ke tekstur kulit lebih halus sih, pori pori agak samar. Dia juga bikin mukaku agak cerah (*dengan pemaka ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
Prev
Next