Ninit Hapsari (@wninit) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

wninit · Ninit Hapsari

Beauty Newbie | 120 Beauty Points
3.6(5103 reviews)
LaneigeWater Sleeping Mask

18 Jun 2019

Telat banget baru pake ini, dan hasilnya Alhamdulillah ternyata baguuuss. Yg sadar tuh malah orang sekitar. Baru beberapa hari pake udah ada yg bilang mukaku cerahan, trus setelah aku rasa rasa juga muka jadi enak, lembab, kenyal, alus 🖤

0
3.6(2507 reviews)
InnisfreeSuper Volcanic Pore Clay Mask

30 Jan 2019

kulit mukaku normal to oily. kalau pas lagi jerawatan pakai ini emang enggak bikin jerawat cepet kempes sih. cuma kalo pas udah selesai jerawatan ini bisa mayan cepet menghilangkan bekas jerawat, trus bikin muka alus juga kalo habis pake.

0
3.6(3879 reviews)
MaybellineVolum' Express Hyper Curl

30 Jan 2019

Maybelline emang juarak mascaranya. Belum pernah ganti sama yg lain. Kalau cuma coba yang lain emang pernah dan bagus bagus sih, cuma tetep kalo beli mascara balik ke maybelline yang ini lagi. Suka hasilnya natural dan enggak lebay.

0
3.6(9032 reviews)
CetaphilGentle Skin Cleanser

30 Jan 2019

Alhamdulillah semenjak pake cleanser ini jerawat saya mulai berkurang. Keluar kalau pms atau pas salah makan aja, enggak kayak dulu jerawat hilang satu tumbuh seribu. Tapi tetep ya wajib double cleasing.

0