Wita (@witawp) | Female Daily
image-user-female-daily

witawp · Wita

Beauty Advisor | 3726 Beauty Points
4.6(618)

Mediheal

N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX

4 days ago

recommends this product!

Sheet mask ini di aku ukurannya pas jadi enak banget di muka, sheetnya tipis tapi ga gampang sobek, dan gaada bekas lipatan maskernya. Dari semua sheet mask yang aku pernah coba, ini sih yang paling pas ukurannya di muka aku. Quantity ampoulnya juga pas jadi ga yang net ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0
4.2(5939)

Himalaya

Purifying Neem Mask

29 Mar 2021

recommends this product!

Suka banget banget banget deh sama masker ini. Wanginya agak jamu tapi tipis aja dan tetep enak. Scrubnya kecil-kecil jadi ga harsh di kulit. Okay banget buat nenangin jerawat, kadang yg mau muncul gajadi muncul setelah pake ini. Setelah pake pun muka jadi berasa bersih ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Century

0
4.4(705)

The Body Shop

Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask

16 Mar 2021

recommends this product!

Tekstur masker ini kasar jadi bisa buat scrub juga, saat pemakaian ada sedikit rasa semriwing, dan bau gingsengnya kecium banget. Masker ini juga bukan tipe yang akan kering ketika didiamkan beberapa saat. Sama seperti masker lainnya, efek setelah pemakaiannya adalah mu ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.3(255)

The Body Shop

Japanese Matcha Tea Deep Cleansing Mask

Matcha tea

14 Mar 2021

recommends this product!

Pas pakai ini aku tunggu lebih dari 20menitan tapi maskernya ga kering-kering tapi kaya “ilang" gitu, ternyata emang ini maskernya ga yang tipe claymask yang kering gitu ya? Di aku lagi-lagi ada efek semriwingnya dan ada sedikit efek burning di bagian hidung. Setelah di ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.7(26)

Blishful

Keratin Serum

Hair Oil

12 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Wanginya okay sih, tapi oilnya thick banget menurutku dan rada susah dibalurin ke kulit kelapa maupun rambut. Pake ini tu kaya ketergantungan(?) gitu, jadi kalo habis pake ya rontoknya berasa berkurang, tapi pas ga pake jadi berasa rontok juga.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(1130)

Pantene

Perfec+On Kondisioner Tanpa Bilas

12 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Ekspektasiku ketinggian sih, karena aku pikir akan ampuh di rambutku. Ternyata engga juga. Di rambutku sih ga gitu jadi lembut, dan ga jinak-jinak amat juga, tetep keliatan berantakannya. Tapi lumayan lah buat wangi-wangi rambutku kalo lagi males pake conditioner bilas ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
4(372)

Makarizo

Hair Energy Scentsations

Cherry Blossoms

12 Mar 2021

recommends this product!

Iseng coba beli dan sejauh ini jadi suka karena dia bener-bener bikin rambut wangi. Segala jenis bau asap, bau apek, dan bau-bau lainnya di rambut seketika ternetralisir deh, holygrail banget. Tapi ati-ati aja pas aplikasiinnya, karena kalo terlalu deket aromanya nusuk ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.1(1820)

ElsheSkin

Radiant Skin Serum

09 Mar 2021

recommends this product!

Awalnya pake ini agak gimana gitu sama baunya yang kaya bawang putih(?), walaupun ya lama-lama kebiasa juga. Untuk bekas jerawatku, aku noticenya ada beberapa tahap. Yang pertama pas warnanya masih coklat keiteman, terus coklat samar, dan baru bener-bener pudar. Nah unt ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4(2572)

Some by Mi

Snail Truecica Miracle Repair Serum

09 Mar 2021

recommends this product!

Kayanya ini comfort serum aku deh, udah repurchase entah 3 atau 4 kali. Padahal untuk klaimnya menghilangkan bekas jerawat dia lama banget kerjanya, dan juga engga begitu meredakan jerawat. Tapi produk ini ga bikin aneh-aneh di mukaku makanya aku suka

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4(1195)

Scarlett

Whitening Acne Serum

09 Mar 2021

doesn't recommend this product!

Aku pakai sampai habis selama 2 bulan dengan pemakaian pagi dan malam. Serum ini emang bagus karena beneran meredakan jerawat dengan cepat, tapi sayangnya entah kenapa dipemakaian bulan kedua aku tumbuh beberapa jerawat di dahi padahal di bagian wajah yang lain dia beke ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
234567...
Next