Winni Stefani (@winnistefani) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

winnistefani · Winni Stefani

Beauty Advisor | 4052 Beauty Points
3.6(290 reviews)
SimpleCleansing Facial Wipes

winnistefani recommends this product!

11 Feb 2020

facial wipes kesayangan pokoknya, beli ini krn penasaran katanya for all skin types dan gak ada alkohol. beneran sebagus itu ternyata, dan untuk ngangkat makeup waterproof lumayan, gk bikin perih di daerah sensitif kayak mata

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(262 reviews)
SimpleMicellar Cleansing Water

winnistefani recommends this product!

11 Feb 2020

Belum ampuh sih untuk ngebersiin bold atau waterproof makeup, tapi kandungannya ringan bgt emang, gk bikin kering atau perih. Jd aku saranin ini cocok untuk yg makeup sehari2 gitu atau yang gak terlalu tebel

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(455 reviews)
SimpleRefreshing Facial Wash Gel

winnistefani recommends this product!

11 Feb 2020

Suka banget sm face wash ini karena gak bereaksi apa2 sama kulitku yang lagi jerawatan, berminyak, sampe pas kering2nya dia jg gk bikin tambah kering. Emang beneran for all skin types. Sedikit aja sih ada residunya klo dipake, berasa belum dibilas di tangan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(402 reviews)
SimpleSoothing Facial Toner

winnistefani recommends this product!

11 Feb 2020

Ini toner tercepet nyerap yang pernah aku coba, ringan banget pokoknya, kayak air aja gitu. Gak ada bau sama sekali, gak bikin perih kalo diatas jerawat. Yang paling aku notice sih, toner ini bikin kulit aku jd lembab kalo abis pk face wash

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(103 reviews)
Lavie LashFleur

winnistefani recommends this product!

23 Jan 2020

Ada harga ada kualitas guys. Buat yg matanya hooded, bulu matanya gak panjang gak tebal dan renggang2, dan juga buat yg gak bisa pake bulu mata berat. Ini adalah jawaban nya guys. Semua yg disebutin diatas adalah kondisi mataku, ditambah lg mata aku sensitif dan sering ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sephora

0
3.6(36 reviews)
MirabellaColormoist Lipstick

08

winnistefani recommends this product!

23 Jan 2020

Ini tuh murah banget, aku beli 10rb dan memutuskan beli semua warna haha. Bentuknya emang mini sih, tp surprisingly formula nya bagus banget. Asli. Gak bikin kering sama sekali, murah tp gk murahan, definisi size doesnt matter, warnanya juga oke2. Daripada beli brand mu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(20 reviews)
BLP BeautyLip Bullet

Pavlova

winnistefani recommends this product!

27 Dec 2019

Asli suka banget sama formula nya. Semua warna nya dijamin cocok sama semua jenis kulit. Warnanya kekinian, formulanya smooth, sekali diulas langsung pigmented. Gak bikin kering sama sekali. Ini warna termuda diantara lainnya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0
3.6(13 reviews)
BLP BeautyLip Bullet

Cannoli

winnistefani recommends this product!

27 Dec 2019

Asli suka banget sama formula nya. Semua warna nya dijamin cocok sama semua jenis kulit. Warnanya kekinian, formulanya smooth, sekali diulas langsung pigmented. Gak bikin kering sama sekali. Ini warna yang paling aku suka dr ke4 warnany

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0
3.6(13 reviews)
BLP BeautyLip Bullet

Licorice

winnistefani recommends this product!

27 Dec 2019

Kebetulan berkesempatan nyobain semua warnanya. Asli suka banget sama formula nya. Semua warna nya dijamin cocok sama semua jenis kulit. Warnanya kekinian, formulanya smooth, sekali diulas langsung pigmented. Gak bikin kering sama sekali. Pokoknya suka.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0
3.6(18 reviews)
BLP BeautyLip Bullet

Biscotti

winnistefani recommends this product!

27 Dec 2019

Asli suka banget sama formula nya. Semua warna nya dijamin cocok sama semua jenis kulit. Warnanya kekinian, formulanya smooth, sekali diulas langsung pigmented. Gak bikin kering sama sekali. Pokoknya suka.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0
Prev
Next