Prisma Winda (@windaliffia) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

windaliffia · Prisma Winda

Beauty Savvy | 2804 Beauty Points
3.6(570 reviews)
GarnierLight Complete Whitespeed Vitamin C Super Essence

14 Jul 2019

wanginya khas garnier banget. lemon lemon seger tapi ga menusuk hidung banget. teksturnya seperti essence pada umumnya, cair agak kental. cepat menyerap di kulit. isi lumayan banyak. hanya saja lobang tubenya terlalu besar jadi banyak isinya yang berhamburan jika tidak ... Read more

0
3.6(7 reviews)
Fres and naturalfresh and natural

dream a little dream

14 Jul 2019

adem banget wanginyaaaa. seger seger lembut gituu. harga murah meriah sekitar 10 ribuan sajaa. mudah ditemui di mana mana. untuk ketahanan ya standar sesuai harganya, kalo dipake outdoor emang gampang banget hilangnya

0
3.6(5 reviews)
Fres and naturalDream A Little Dream Fine Fragrance Mist

14 Jul 2019

adem banget wanginyaaaa. seger seger lembut gituu. harga murah meriah sekitar 10 ribuan sajaa. mudah ditemui di mana mana. untuk ketahanan ya standar sesuai harganya, kalo dipake outdoor emang gampang banget hilangnya

0
3.6(8 reviews)
Fres and naturalSummer Garden

Garden Party

14 Jul 2019

varian summer garden ini lumayan enak wanginya. masih terkesan harum elegan gitu. harganya murah meriahh cuma 10 ribuan aja. mau spray kapanpun sebanyak apapun ya ga masalah hihi. ketahannya tergolong biasa aja

0
3.6(22 reviews)
Fres and naturalSummer garden

Fresh

14 Jul 2019

varian summer garden ini lumayan enak wanginya. masih terkesan harum elegan gitu. harganya murah meriahh cuma 10 ribuan aja. mau spray kapanpun sebanyak apapun ya ga masalah hihi. ketahannya tergolong biasa aja

0
3.6(21 reviews)
Fres and naturalTruly Enchanted

14 Jul 2019

varian truly enchanted ini wanginya enaakkk. agak manis mansi gitu sama campuran apayah. pokoknya dapet kesan parfum elegannya gituloh harumnyaa. ketahanannya ya sesuai hargalah, ga begitu awet apalagi kalo dipake outdoor

0
3.6(31 reviews)
Fres and naturalHijab Refresh Spray

Green Mirage

14 Jul 2019

yang ini wanginya enak banget parahhh. seger bau bau sampo apa sabun gituloh tiap pake ini serasa abis mandi abis keramas gitu hihihi. wanginya ga begitu nusuk hidung. harganya murah meriah cuma 10 ribuan aja. jadi enak dipake banyak banyak pun ga menyesal haha

0
3.6(67 reviews)
Fres and naturalHijab Refresh Spray

Cotton Dreams

14 Jul 2019

ini murah meriah sekali boss. sering banget ada diskonan di supermarket supermarket jadi cuma 10 ribuan doangg gilagaseh. ketahanannya ya biasa aja sesuai harga, ga sampe satu jam udah ilang. tapi untuk varian cotton candy ini aku ga suka sama baunya. dia bau bau macem ... Read more

0
3.6(13 reviews)
FelinzLip Scrub

14 Jul 2019

lip scrub pertama akooo. wanginya lumayan kecium berry berry gitudeh. scrub nya lembut halus banget kecil kecil gitu. kemasannya mini. isinya lumayan banyak untuk harga segitu. sehabis pake ini bener bener kerasa bibir lembab banget, halus gituu

0
3.6(40 reviews)
FelinzLip Scrub

Cherry Kiss

14 Jul 2019

lip scrub pertama akooo. wanginya lumayan kecium berry berry gitudeh. scrub nya lembut halus banget kecil kecil gitu. kemasannya mini. isinya lumayan banyak untuk harga segitu. sehabis pake ini bener bener kerasa bibir lembab banget, halus gituu

0
Prev
Next