Farah Astrinika Winadya (@winadya) | Female Daily
image-user-female-daily

winadya · Farah Astrinika Winadya

Beauty Savvy | 2105 Beauty Points
4.8(353)

Emina

Glossy Stain

01 Autumn Bell

27 Dec 2020

recommends this product!

lip tint yang ada glossnya. bibir jadi keliatan sehat. aku suka banget sama produk emina ini. udah kucoba 4 warnanya karna suka bangett 😆😆 yang ini agak gelap jadi kaya ala ala ombre gitu. warnanya ga cepat pudar tapi kalo dipakai makan yaa ilang sih:)

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Berlian Indah

0
4.6(1016)

Maybelline

The Powder Mattes by Color Sensational

Toasted Brown

27 Dec 2020

recommends this product!

seperti lipstick pada umumnya. diaku warnanya brown kalem gitu biar ga pucat2 banget keliatannya. diaplikasiinnya gampang, warnanya langsung keluar juga dan lumayan nutupin warna bibir. 1 aja minusnya, gampang patah🥲🥲🥲🥲 karna aku kemarin sempet patah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Berlian indah

0
4.6(53)

Rose All Day Cosmetics

Mini Mousse

Etta

27 Dec 2020

recommends this product!

aku beli karna lagi lagi warnanya cantik banget dan ternyata beneran cantik! packagingnya keciiiilll banget 😃 semoga radc mau bikin size besar tapi harganya ga terlalu mahal ya😝 warna ini agak kalem tapi masih ada peachy2nya sedikit. nah tapii minusnya selain agak pri ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sociolla

0
4.3(26)

Maybelline

The Colossal Volum' Express Waterproof

27 Dec 2020

recommends this product!

yang ini jugaaa bagus banget. hasilnya ga selentik yang maybelline lash lift itu ya tapi is oke kalo buat jalan santai yang pengen matanya agak hidup dikit. brushnya kaya ada 2 bagian gitu yang panjang dan pendek. biasanya aku pakai yang panjang aja dan bulu mata kita l ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0
4.8(378)

Maybelline

The Falsies Lash Lift

27 Dec 2020

recommends this product!

WAH INI SIH BAGUS BANGET BANGEETT GATAU LAGI. eh sumpah kok bisa maybelline bikin maskara bagus banget. cuma jepit-jepit dikit trus langsung dipakein 2-3x langsung cetar bgt bulu mata naik sempurna🥲 maskara ini berhasil menggeser maskara kecintaanku si maybelline yang ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Berlian Indah

0
4(114)

The Body Shop

DROPS OF YOUTH Youth Essence Lotion

27 Dec 2020

recommends this product!

teksturnya kaya gel, pas digosok langsung kaya air. wanginya sama kaya range doy lainnya. efeknya di aku cuma ngelembabin dan kulit jadi kenyal tapi ga sekenyal serum doynya ya 😂 aku ganti-gantian pakai di slot loreal revitalift dengan ini.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
4.1(2824)

Cosrx

Low pH Good Morning Gel Cleanser

27 Dec 2020

recommends this product!

nyoba yang katanya hype banget di kulit orang2. teksturnya gel sama kaya sukin dan teatree tbs tapi cosrx ini banyak banget foamnya. diaku setelah cuci muka malah ngerasa kering ketarik, malah bingung, di review orang2 ngerasanya lembab:/ tapi tetep aku pakai untuk morn ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0
4.6(14)

For Skin's Sake (FSS)

Buttered Organic Lip Balm

Citrus

27 Dec 2020

recommends this product!

repurchase! yang sebelumnya peppermint. masih milih fss karna ada spfnya. yang ini wanginya seger2 jeruk. teksturnya sama dengan yang sebelumnya. ga berminyak, ga berat, cocok untuk base sebelum pakai lipcream biar ga pecah2 lipstiknya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sociolla

0
4.6(80)

For Skin's Sake (FSS)

Buttered Organic Lip Balm

Peppermint

27 Dec 2020

recommends this product!

aku bener2 ga suka pakai lipbalm sebenernya karna lipbalm yang dulu dulu pernah aku coba kaya berminyak bgt trus ga enak deh dipakainya. trus iseng nyoba fss ini karna ada spfnya. surprisingly ternyata lipbalm ini enak bgt, ringan, ada rasa mint2nya pas dipakai

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sociolla

0
3.9(24)

SASC

Ultimatte Lip Liquid x Harumi PS

Heroine

27 Dec 2020

recommends this product!

waktu itu lunadorii baru buka dan sale. sama sekali ga tau brand ini dan warna ini. ya daripada ga bawa apa2 jadinya aku nyoba beli dan ternyata bagus bangett! aku pilih warna ini karna suka warna peachy orange nude biar keliatan lebih seger. teksturnya blendable, ga bi ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lunadorii

0
Prev
1
234567...
Next