Widya Putri (@widyaputriy) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

widyaputriy · Widya Putri

Beauty Newbie | 269 Beauty Points
3(19 reviews)
Holika HolikaJewel-light Waterproof Eyeliner

01 Black Gem

30 Dec 2017

Kurang suka sama ini eyeliner, aku pake seharian awet tapi kaya ngeplat di mata bawah aku dan jadinya kaya kantung mata tebel gitu, jadi bikin bawah mata makin item, susah di bersihinnya udah dobel2 cleansing tapi tetep aja daerah mata jadi hitam gitu kaya bekasnya kema ... Read more

0
4.6(206 reviews)
HerboristLulur Tradisional Bali

Whitening + Zaitun Extract

30 Dec 2017

Produk favorit!!! Ga sengaja nyoba2 pake punya mama dan asli enak banget kulit mati ke angkat semua, wanginya enak banget bisa buat relaksasi, dan ending nya di kulit lembut, lembab, halus kaya sutra(?)

0
4.2(3346 reviews)
GarnierMicellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

For Oily, Acne-Prone Skin

30 Dec 2017

Ga tau kenapa muka aku yg acne prone kurang cocok sama produk ini, habis pake ini sekali gitu besoknya lahir jerawat.. yah emang sih kalo buat ngebersihin muka enak ringan, ga kaya milk cleanser yg lengket2 berat gimana gitu.. cuman mungkin ga cocok sama salah satu ingr ... Read more

0
4.3(16 reviews)
OnsaemeeinYogurt Peeling

30 Dec 2017

Sukakk banget, awal beli di Althea itu karna lihat kemasannya lucu banget.. Dan pas udah nyampe paketnya langsung aku bongkar, ada spatulanya jadi lebih higienis.. pas aku olesin ke wajah ternyata harus tipis2 soalnya kalo terlalu tebel/banyak pas ngegosok ngangkat kuli ... Read more

0
4.2(7234 reviews)
MarcksBedak Beauty Powder

Creme

30 Dec 2017

Bedak dari jaman aku masih belum bisa dandan.. sampe sekarang kepake karna cocok buat kulit berjerawat, harga murah kualitas dan tipe produknya hampir mirip sama Innisfree bedak yg no sebum.. Worth it lah, mending cari yg murah tapi kualitas hampir sama yg mahal, malah ... Read more

0
3.4(139 reviews)
NuFaceFacial Mask

Anti Acne

30 Dec 2017

Aku tertarik beli karena ada embel2 anti acne, aku baru nyoba sekali sih.. aku pakenya pas habis peeling, trs aku lanjut maskeran pake nuface yg anti acne ini. Rasanya dinginnnnn banget saking dinginnya jadi kerasa panas.. aku pakenya cuma 15menit karna ga betah sama ef ... Read more

0
4.1(2560 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

09 Jul 2017

kalo dari harga sih lumayan mahal daripada produk yg lain, aku pake sehari dua hari jerawat bermunculan di pipi dan itu ga cuma satu tapi banyak:( gatau ini mau pake lagi apa engga, mubazir kalo ga dipake lagi

0
3.7(48 reviews)
It's SkinPower 10 Formula

VC Effector

08 Jul 2017

muka aku acne prone lumayan banyak nah aku nyoba pake ini cocok banget, cepet meresap terus melembabkan, aku pake setiap malem doang besok pas paginya muka aku keliatan lebih cerah, kenyal, dan glowing kaya artis² koriya. aku pake ini udah 5 bulanan bekas jerawat aku lu ... Read more

1
3.5(1018 reviews)
GarnierPure Active Matcha De-Tox Pollution & Oil Deep Clean Foam

22 May 2017

awalnya keracunan iklan yg katanya bakal ngebersihin banget, ngedetox muka juga, tapi pas mulai pake ini 2-3 haru malah tumbuh jerawat gede² banget, kirain cuma purging diawal pas lanjut terus sampe mau abis tetep aja jerawat subur banget dimuka?

0