Widyamoy (@widyamoy) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

widyamoy · Widyamoy

Beauty Newbie | 95 Beauty Points
4.3(1352 reviews)
GarnierSerum Mask Hydra Bomb Green Tea

14 Jul 2019

aku pake 3 hari berturut disaat jerawat mulai nongol. hari pertama jerawat jadi mateng, hari kedua jerawat mulai kalem, hari ketiga mulai kering kempes perlahan no drama ❤️❤️❤️ selain ngaruh ke jerawatku, wajah juga jadi kenceng segerr 👏🏼👏🏼👏🏼

0
4(4 reviews)
ULTIMA IICHR Specialized Milky Toner

23 May 2019

ini juara bangettt, wow banget hasilnya di kulit kusam kering kombinasi. Wajah beneran bersih , seger dan jerawat terkontrol banget semenjak pake toner ini. Wangi produknya juga lembut bangett.. jadi makin cinta.

0
4.1(333 reviews)
PurbasariLulur Mandi

Putih

13 Oct 2017

scrub andalan dari jaman kuliah. sering ganti-ganti le yang lain tapi balik lagi ke Purbasari. Sebenernya sih scrubnya kasar, tapi nggak masalah di kulitku. Selain sukses bikin kulit lembut, ada efek lembab dinkulit setelah dipakai. Senengnya..

0
3.9(714 reviews)
WardahPure Olive Oil

11 Aug 2017

bentuk botolnya yang lucu, nyaman banget buat di genggam. Saat hamil ini, aku nyari produk yang oke buat kulit kering, eh nemu ini dan suka banget sama hasilnya. Kulitku keliatan sehat terawat dan yang kerasa banget, siku tanganku jadi alus,memudar warna hitamnya. love ... Read more

0
3.9(263 reviews)
AcnesOil Control Toner

28 Mar 2017

Iseng aja beli produk ini setelah nggak puas sama tonerku sebelumnya. Aku pakai produk ini dengan aku tuang ke tangan dan langsung aku templokin ke wajah. Rasanya seger . Untuk efek ke jerawat dan pori, menurutku tetep aja nggak ngaruh ya. Jadi cuma cocok buat bikin kul ... Read more

0
3.7(417 reviews)
WardahWhite Secret Intense Brightening Essence

28 Mar 2017

Suka banget sama kemasan seri White Secret ini. Kesannya wah gitu. Dan untuk serum ini, aku langsung suka di awal pemakaian. Nggak bikin lengket banget di wajah dan cepet nyerap. Setelah sebulan, aku sadar kalo produk ini yang bikin bekas-bekas jerawatku semakin tipis d ... Read more

0
4.2(3910 reviews)
HimalayaPurifying Neem Mask

28 Mar 2017

Awal pakai masker ini, berasa panas di wajah terutama di daerah hidung, cekit cekit nggak nyaman. Tetapi tetep aku lanjutin sampai masker kering. Setelah pemakaian masker ini, wajah rasanya jauh lebih bersih dan minyak di wajah berkurang drastis. Jadi cocok banget buat ... Read more

0
4.3(167 reviews)
Selsun7 Flowers Shampoo

27 Mar 2017

akhirnyaaaaa nemuin produk ini.. baunya wangi, beda sama varian yang lain.. baru sekali coba di kulit kepala, rasanya bersih banget. Buat hindari rambut kaku, aku pakai hanya buat kulit kepala aja.

0
4.2(5 reviews)
RedwinVitamin E Cream

16 Mar 2017

Dapet ini dari sodaraku. Dari pertamakali coba sudah langsung suka. Karena bikin kulit lembab dan gampang banget nyerap di kulit. Jadi nyaman banget dipakai. Tapi dari segi kemasan, aku kurang suka. Bentuknya besar dan kena colekan tangan,kurang higienis. Kalo krim suda ... Read more

0
4.3(137 reviews)
The Body ShopBamboo Mini Hairbrush

16 Mar 2017

Ini sisir awet banget, nggak khawatir pecah saat jatuh. Bahan ringan, brush nya juga enak dipake. Tapi nggak bisa dipake buru-buru. Yang paling aku suka, bentuknya yang imut, bisa masuk ke dalam pouch.

0
Prev
1
2
Next