Widia Kusuma Dewi (@widiakusumadewi) | Female Daily
image-user-female-daily

widiakusumadewi · Widia Kusuma Dewi

Beauty Newbie | 378 Beauty Points
4(1347)

Scarlett

Whitening Acne Serum

04 May 2021

recommends this product!

serum acne ini lumayan banget bantu ngecilin jerawat. bagusnya malah bikin ga berbekas di wajah. cocok bnget dipakai base makeup soalnya setelah pakai serum ini dn ditimpa makeup, jadi halus banget dan ga crack makeupnya. beneran suka sama serum ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0
3.9(92)

Scarlett

Whitening Facial Wash

Normal Skin

04 May 2021

recommends this product!

Udah pakai ini sebulanan. ga bikin iritasi atau alergi. mlah bikin kulit bersih dan licin. wangi facial washnya enak dan ga menyengat. busanya pas dan ga bikin kulit kita kering. di dalamnya ada butiran2 dan kelopak bunganya gitu. unik banget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0
4.7(55)

Skin1004

Zombie Pack

20 Dec 2020

recommends this product!

Saat aku pakai, aromanya seperti telur dan gampang banget digunakan. Karena udah dapat kuas. Selain itu kemasannya juga sekali pakai. Setelahnya, kulitku jadi halus dan lembut. Besoknya kulit jadi lembab dan lembut banget. bisa mencerahkan sih menurutku

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0
4.8(32)

Skin1004

Cocoon Soap Mask

20 Dec 2020

recommends this product!

Cocoon Soap Mask sabun deep cleansing yg memiliki busa/gelembung Krim yang melimpah. Ekstrak Cocoon (kepompong ulat sutra) kaya vitamin dan nutrisi. Manfaat Membantu menyamarkan garis halus dari penuaan kulit, merawat dan mencegah bekas jerawat. Setelah aku pakai, jujur ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0
4.8(346)

N'pure

Marigold Face Serum

18 Sep 2020

recommends this product!

Serum wajah yang beneran bagus buat kulitku. Packagingnya simple tapi lucu. Tekstur serumnya seperti berminyak tapi cair, ga lengket saat digunakan. Cepat meresap di kulit, ga bikin kulit berminyak. Setelahnya kulit jadi glowing dan terasa lembab. Bahkan saat makeup kon ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0
4.9(387)

Maybelline

Fit Me! 12H Oil Control Powder

112

21 Mar 2020

recommends this product!

Bedak padat yang super ringan untuk dipakai sehari-hari. Teksture bedaknya lembut, ringan. Packagingnya simple dibawa kemana-mana. Aku suka banget karena ga bikin kulit berminyak selama dipakai. dia juga ga menggumpal saat keringetan. Untuk ketahanan di aku 5-6 jam. Kar ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0
4.4(2343)

AVOSKIN

Miraculous Refining Toner

25 Mar 2019

Kemasan segini pas banget dibawa travelling, ngga makan tempat. Teksture dari toner ini cair dan bening. Mirip banget seperti air ya, hanya saja saat diaplikasikan ke wajah dia agak lengket. Tapi itu ngga berlangsung lama kok. Selain itu toner ini cepet banget menyerap ... Read more

0
4.4(1025)

AVOSKIN

Miraculous Refining Serum

25 Mar 2019

Teksture dari serum ini adalah berupa gel, warnanya putih dan agak keruh. Serum ini gampang banget menyerap di kulit. Mungkin kadar airnya yang cukup lumayan jadi aku merasa teksturenya pas, ngga oily, dan ngga seperti air juga. Kalau wanginya dia tidak ada aroma yang k ... Read more

0
3.9(799)

Wardah

Eye Shadow

Series G

24 Jan 2018

Eyeshadow praktis dengan warna aman yang cocok dipakai sehari-hari. Biasanya aku pakai tanpa brush hanya pakai tangan. Bisa dibawa kemana-mana karena kemasannya kecil. Multifungsi banget buat contour.

0
4.3(11506)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

21 Nov 2017

Bagus banget mengangkat makeup. aku suk karena dia ngga oily dan sekali usap wajah jadi bersih. Ngga ada wanginya sih jadi seperti air biasa. tapi untuk mengangkat makeup yang berat agak kurang nampol.

0
Prev
Next