Widha Arini Millata (@widhaaa) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

widhaaa · Widha Arini Millata

Beauty Expert | 8866 Beauty Points
4.5(13 reviews)
EminaEmina 2in1 Scrub Mask

widhaaa recommends this product!

22 May 2020

Awalnya aku kira ini mirip sama emina yg apricor scrub cuma beda bahan aja kalo yg ini pake wallnut, ehh ternyata beda bangett. Ini teksturnya kayak gel yg ada scubnya. Lebih mild dan scrubnya ga sebesar yg apricot. Karena namanya 2in1 mask scrub, biasanya aku olesin du ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.7(31 reviews)
Fair & LovelyFair & Lovely Masker Serum

Vita Glow

widhaaa recommends this product!

22 May 2020

sheetmask terwangi yg pernah aku cobain. seriusan deh baru dibuka aja wanginya udh nyengat bgt dan aromanya mirip pengharum baju downy wkwk.. Serumnya agak kentel yaa jadi kalo sheetmasknya dah di lepas, serumnya agak lama nyerep ke kulit. tapi efek dari ini masker WOW ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0
4.5(190 reviews)
HerboristHerborist Body Butter

Strawberry Sorbet

widhaaa recommends this product!

08 May 2020

Beli ini karena keracunan salah satu fd member yg ngerekomendasiin wewangian berbau strawberry. Karena aku seneng bgt yg wangi strawberry, akhirnya aku coba beli. Ternyata emang baunya seenak itu, seger2 manis dan semerbak satu ruangan. Sampe waktu itu aku abis pake ini ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3(1 reviews)
HanasuiPeel Of Mask

Pearl Essence

widhaaa doesn't recommend this product!

30 Apr 2020

Harganya murah sih, tapi ga suka sama teksturnya. Dia kentel bgt gitu sampe susah diratain. Mana keringnya lama bgt sumpahh.. pas 5mnt awal ada efek cooling dikit. habis di peel off muka keliatan cerahan dan sedikit glowing, mungkin karna glitternya ada yg tertinggal ka ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.7(33 reviews)
EverpureRose Water

widhaaa recommends this product!

24 Apr 2020

Awalnya tau produk ini dari salah satu beauty vlogger yg bilang ini bisa bantu ngurangin bruntusan dalam 3hari. Penasaran akhirnya coba beli. Ternyata emang ini produk bagus bangett. Bener2 pure 100% extract mawar dan katanya sih di import dari Jerman. Semprotannya juga ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
5(1 reviews)
LuxcrimeLuxcrime BAAE Gel Hand Sanitizer

Before Applying Anything Else

widhaaa recommends this product!

24 Apr 2020

Bisa dibilang produk2 skincare dan makeup yg pertama kali ngeluarin hand gel ya luxcrime ini. Baru diikuti oleh wardah, hanasui, mineral botanica dll. Ini teksturnya kayak aloevera gel dan ngga lengket pas dipake. Ngga bikin iritasi juga. Worth it untuk harga segini dap ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.5(13 reviews)
FocallureFACE:Loose Powder

02

widhaaa doesn't recommend this product!

14 Apr 2020

Sebenernya suka sama kemasannya yg kecil, mungil, handy, dan ga makan tempat. Dalemnya juga ada puff. Puffnya pun empuk dan soft. Cuma yg bikin aku gasuka sama produk ini adalah warnanya keterangan banget di aku. Aku awalnya mikir ohh gapapa bisa buat foundi atau bb cre ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(66 reviews)
FocallureFocallure Eyebrow Pomade

02 Chocolate

widhaaa recommends this product!

14 Apr 2020

Awalnya nyobain punya temen. Ternyata bagus, warnanya juga pas. Akhirnya beli wkwk.. Teksturnya pomade agak keras gitu. Jadi pas ngambil pake kuasnya harus ekstra. Tapi pas di aplikasiin mudah kok, gampang diratain juga. Buat bingkai juga okee bangett. Cuma kalo pake br ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.9(9 reviews)
Pond'sPonds Juice Collection Glow in a Flash Sheet Mask

Watermelon Extract + Hyaluronic Acid (Vitamin E)

widhaaa recommends this product!

12 Apr 2020

Suka bangett sama sheet mask ini. Baunya terutama seger bangett. Semangka manis gitu hehe.. Tisunha ngga terlalu tebel dan ga terlalu tipis, jadi pas. Essence nya banyak dan gampang nyerep juga. After pemakaian, kulit jadi sedikit toneup, dan glowing seperti claimnya yg ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.4(87 reviews)
TiffFleur de Terre Mask

widhaaa recommends this product!

06 Apr 2020

Lumayan buat ngurangin bruntusan. Pas dipake bisa bikin muka jadi kenceng gitu. Terus pori2 juga mengecil. Aromanya enak, dibilasnya juga gampang. Abis dibilas muka kelihatan bersih banget dan cerah seketika. Minusnya cuma harus ngeracik dulu. Soalnya ini kan bentuknya ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next