Weni Bekti Priyanti (@wenibekti) | Female Daily
image-user-female-daily

wenibekti · Weni Bekti Priyanti

Beauty Newbie | 90 Beauty Points
3.8(182 reviews)
InnisfreeThe Green Tea Seed Cream

wenibekti doesn't recommend this product!

14 Nov 2020

Dulu pernah pakai ini karna dikasih ama temen yg dari korea, karna sayang aja kalo ngga dipake. Aromanya menyengat banget, creamnya warna putih gitu pas di aplikasiin di muka jadi susah nyerap, awalnya baik baik aja, lama lama mukanya jadi oily gitu.ga kuat lagi mau pak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4(1863 reviews)
BentonSnail Bee High Content Essence

wenibekti recommends this product!

26 Sep 2020

Ini pertama kalinya nyobain yang berbahan snail"an, teksturnya biasa aja tapi gampang banget nyerapnya, nglembab'in muka, trus muka rasanya kayak fresh gitu,aromanya ngga aneh aneh.. sukaaaa... ngga bikin muka kenapa" juga hhihi repurchase dong

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.4(619 reviews)
DoveTotal Hair Fall Treatment Shampoo

wenibekti doesn't recommend this product!

26 Sep 2020

Pertama nyobain ini karena udah pusing mencari jodoh untuk rambutku yang rontok, udah beberapa kali keramas pake ini tapi ternyata ngga cocok di aku, malah ketombean kadang ada rasa gatal gitu huhu sepertinya harus mencari shampoo lain :'(

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0