Widya Nur Indah (@weedhya) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

weedhya · Widya Nur Indah

Beauty Newbie | 435 Beauty Points
3.6(157 reviews)
Some by MiBye Bye Blackheads 30 Days Miracle Green Tea Tox

Bubble Cleanser

weedhya doesn't recommend this product!

25 Mar 2020

baunya kayak tolak angin cair gitu, agak ganggu. pas di pakai bbrp wajtu jd bubble. stelah pmakaian jd keriing bgd, buat ngilangin komedo sih yaa ga begitu ngefek sih, tp ya lumayanlah bikin agak mulus hidung. kalo abis pk ini wajib apply toner yg ngelembabib

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(8 reviews)
Y.O.U MakeupsRouge Velvet Matte Lip Cream

09 Latte

weedhya recommends this product!

07 Feb 2020

sebagus itu, dipakenya enak bgd, aplikatornya lembut bgd, ga lengket ga nggumpal, coverage oke, ga bikin kering ,malah bibir jd aluss gitu, cuma emg ketahanan ga begitu lama sih. dia hasilnya matte velvet gitu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(119 reviews)
L'Oreal ParisWhite Perfect Clinical Derm White Essence

weedhya recommends this product!

07 Feb 2020

pakenya bareng yg clinical night cream, emg bikin cerah seger stelah 2 minggu. tekstur agar thick, putih butek n baunya agak ganggu sih. awalnya kyk bau2 iler+bhn kimia gitu, tp cepet ilang pas udah di aplikasiin ke muka

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(303 reviews)
L'Oreal ParisWhite Perfect Clinical Overnight Treatment

weedhya recommends this product!

07 Feb 2020

bikin muka cerah seger sih stelah 2 minggu pakai, tp emang susah nyerapnya, dan agak lengket. prtama pake juga sedikit gatel derah hidung, apalagi pas komedo lagi banyak . tp emg bikin muka cerah n lembab pas paginya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(582 reviews)
L'Oreal ParisRevitalift Crystal Micro Essence

130 ml

weedhya doesn't recommend this product!

07 Feb 2020

aku pake ini sangat ga cocok, pemakaian prtama masih oke pkenya stelah toner, pk kedua lgsg ada jrawat kecil2 n gatel2 mukaku. nyoba ga pake toner n krim mlm, ttp gatel parah. emg kyknya aku ga ccok sm yg namanya essence2 gtu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

2
3.6(5 reviews)
Y.O.U MakeupsEyes & Lips Makeup Remover

01 Sep 2019

dpt ini karne bonus beli eyebrownya, wanginya enak sih kyk timun. cuma sayangnya ga bisa ngangkat mascara yg waterproof, di gosok2 trllu keras smpe bulu mataku copot☹️. masih nampol.an v*va atau w*rdh, dg hrga yg lbih murah

0
3.6(12 reviews)
JumisoHave a Good Cream Snail & Centella

Snail & Centella

25 Aug 2019

coba beli samplenya dlu karna suka bgt sama serumnya, dan ternyata cocok donk. ringan, cukup melembabkan, ga lengket dan baunya kyk permen2 gitu. mukaku jg ga bruntusan atau gatel, soalnya biasanya pake produk yg ada "snail" nya aku kurang cocok.

0
3.6(51 reviews)
InnisfreeMy Real Squeeze Mask

Ginseng

16 Aug 2019

sheet mask ter-rich yg pernah kucoba, sheet nya tebel bgd, essensenta kental putih, too rich. dipakai super greasy dan lengket. Tapi mlm pake, paginya muka aluss gila, walau pas d pake agak gatel2 gitu

0
3.6(8 reviews)
JumisoYes I Am Toner AHA 5%

08 Aug 2019

tertarik karna serum vitaminnya, akhirnya beli sachet dlu. dan ternyata cocok donk, dia aha cuma 5% jd mild, ga bikin cekit2 di muka ak yg sensitif. ga lengket dan hasilnya velvet glowing2 gmn gitu. ringan bangettt. bau juga enak

0
3.6(121 reviews)
Nature RepublicReal Nature Mask Sheet

Acai Berry

04 Aug 2019

varian sheet mask natrep paling lengket, essensenya warna putih, stelah dipakai super lembab dan glowing, cerah juga. cuma slalu di beberapa bagian muka jadi gatel2 gitu. emg kurang cocok sm produk yg super melembabkan, slalu gatel2.

0
Prev
1
2
Next