wdaaa (@wdaaa) | Female Daily
image-user-female-daily

wdaaa · wdaaa

Beauty Enthusiast | 910 Beauty Points
3.9(18273 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 92% Soothing Gel

wdaaa doesn't recommend this product!

19 Sep 2020

Ternyta ini melembabkan tapi buat kulit beruntusannn 😭😭pdhl baru pakai 6hari tapi malahhh keluar jerawat jugaa, padahl orang" bnyk yg bilang bagus tp dikulit aku ga cocok hmm, ya balik lagi tergantung kulit kalian kaya gimana, klk ga cocok jgn diterusin ya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(1941 reviews)
Kojie SanSkin Lightening Soap Kojic Acid

wdaaa doesn't recommend this product!

19 Sep 2020

Beli ini gara garaaa....liat di tiktok dan di ig katanya bagus dan mencerahkan tapi di akunya kuranggggg... entahlah apa aku yang kurang lama mkek atau aku yang ga saabaran wkkwkw btw sbunnya buat kulit kering dan cepeeet bgt habisnyaaaa :)

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lottemart

0
3.6(182 reviews)
EminaCity Chic CC Cake

Peach

wdaaa recommends this product!

19 Sep 2020

Beli ini karena yang make over udah habis dan emina ini muncul di dpn mata aku jadi iseng aja bli ini, dan menurut aku ini lumayannn bgs sih tapi kurang sreekk wkwk soalnya dia buat muka aku berminyak, dan kluar jerawat gitu padhl baru pakai bedak ini 5x kasian bgt sisa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(795 reviews)
EminaCheeklit Pressed Blush On

Cotton Candy

wdaaa recommends this product!

19 Sep 2020

Awalnya liat ini di shopee lagi promo dan aku coba aja beli dan setelah sampai di tangan aku wkkw ternyata ini warnanya bagus bgt aku suka sama blush on ini, bnr" bagus warnnya, aku suka pakai blush on ini pas ada acara gitu sm pas lg jalan" aku pkek blush on ini

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(895 reviews)
EminaBeauty Bliss BB Cream

Natural

wdaaa doesn't recommend this product!

19 Sep 2020

Iseng beli gara" kena racun dari tmn katanya bagus gtuuuu, ternyta bnr lumayan bagus sih buat kluar-kluar gitu lumayan tahan lama juga, tapi aku jarang pkainya gra" setelah aku pakai ini kluar bruntusn dijidat aku jadi kurang cocok sama kulit wajah aku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
2.9(706 reviews)
EminaGreen Tea Latte Face Mask

wdaaa doesn't recommend this product!

19 Sep 2020

Coba coba produk ini gr" liat di youtube katanya sih bagus, dan aku coba beli trs aku pkek deh smpk rumah, ternyta kulit aku gak cocok :') malah buat merah merah dan pas di pakek rsanya perih perih gitu, huhu padahl berharap cocok😭😭 pdhl di tmn aku jg katanya bgus.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.3(6 reviews)
HerboristLulur Tradisional Bali

wdaaa recommends this product!

19 Sep 2020

Suka produk ini gara" racun dari kakak cowokku dia blng bagus bgt dan bisa mencerahkan...dan aku coba dong dan ternyata bnr" ngangkat daki daki dan ada efek mncrhkannya, wanginyaa enak bgt. tahan lama, segerrr...suka deh pokoknya. scrubnya jg gk bgitu kasar cukup halus, ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lottemart

0
4.6(272 reviews)
HerboristLulur Tradisional Bali

Whitening + Zaitun Extract

wdaaa recommends this product!

19 Sep 2020

Dia ini termasuk salah satu varian lulur herborist favorit aku. suka banget pake ini soalnya selain ngangkat daki secara maksimal, dia juga nge-moisturize kulit badan aku yang kering. wanginya calming dan aku selalu repurchase lulur ini dengan varian yang beda beda wkwk ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(58 reviews)
MaybellineSensational Liquid Matte

BDay Suit On

wdaaa recommends this product!

19 Sep 2020

Iseng beli yang ini karena lgi promo di shopee wkwkwk, product ini matte banget dan ga begitu bikin bibir kering, tahan lama juga trs dia juga enggak begitu berat. Biasanya aku blend sama warna yg flush it red jadinya bgs bgt. Harganya juga terjangkau.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(23 reviews)
MaybellineSensational Liquid Matte

Flush It Red

wdaaa recommends this product!

19 Sep 2020

Aku tipikal orang yang suka warna merah. Karena ada acara dan lain hal harus pake merah, product ini matte banget dan ga begitu bikin bibir kering, tahan lama. trs dia juga Enggak begitu beratt. Suka jugaa dia kecil bisa muat dimana manaa dan gampng dibawa kemana mana j ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next